indonesia flag
united-states
Monday, April 15, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeArena of ValorInilah Urutan Rank AOV Terbaru, Pemula Wajib Simak!

Inilah Urutan Rank AOV Terbaru, Pemula Wajib Simak!

Urutan rank Arena of Valor (AoV) mempunyai beberapa tingkatan dengan hero yang berbeda-beda. Dengan adanya beberapa tingkatan tersebut tentunya akan membuat permainan menjadi lebih sengit dalam bersaing.

Arena of Valor memang membuat sistem rank yang memiliki tantangan dengan tingkat kesulitan tertentu. Pada tiap rank, game AoV juga memberikan hero yang dibekali beragam skill.

Rank AoV sendiri dibuat dengan adanya 9 tingkatan yang awalnya hanya ada tujuh peringkat. Nah, untuk pemain pemula tentunya sangat penting dalam mengetahui tiap tingkatan pada rank game MOBA satu ini. Berikut ulasan mengenai urutan rank Arena of Valor (AoV) terbaru.

arena-of-valor-rank-urutan

Bronze

Rank urutan paling pertama yang akan didapat saat bermain game Arena of Valor adalah Bronze. Pada rank ini, pemain tentunya masih banyak mencoba cara untuk memenangkan game. Di peringkat Bronze juga pemain masih akan mencoba berbagai jenis hero yang telah tersedia.

Namun, itu tidaklah masalah karena pemain sedang mencari ritme permainan. Jika nantinya sudah bisa bermain dengan baik, maka akan ada kemungkinan dapat berlanjut ke peringkat setelahnya, yakni Silver.

Silver

Silver menjadi urutan rank kedua yang hadir pada game Arena of Valor. Pada rank satu ini, kebanyakan pemain masih mencoba berbagai hero untuk memenangkan permainan. Bahkan, beberapa pemain sudah mulai bisa membuat alur permainan sendiri dan menguasai hero.

Gold

Rank gold menjadi salah satu peringkat yang sudah membutuhkan berbagai strategi dari sejumlah pemain. Pada rank Gold juga hero akan mulai dibagi menjadi enam kelas, seperti support dan tanker. Dalam tiap kelas, pemain disarankan bisa mendapatkan satu hero agar dapat memiliki komposisi permainan lebih merata.

Platinum

Apabila sudah memasuki peringkat Platinum, maka pemain sudah mulai bisa membuat strategi permainan dengan baik. Nantinya, terdapat meta backdoor dan tentunya tidak bisa diselesaikan hanya dengan team fight. Para pemain harus memiliki banyak strategi jika sudah ada meta backdoor.

Urutan-Rank-AoV-terbaru

Diamond

Diamond merupakan rank yang banyak dihuni oleh para pemain profesional dengan skill mumpuni. Tentunya akan menjadi rank yang terbilang lebih sulit dibandingkan sebelumnya. Para pemain di peringkat Diamond juga banyak memainkan hero rank, sebab di sini akan terasa sulit dalam mematikan hero tersebut.

Veteran

Rank Veteran menjadi salah satu jenis peringkat baru yang dihadirkan oleh AoV pada season 11.

Conqueror

Pada Conqueror, sangat jarang terjadinya dalam kesalahan memilih hero. Sebab, dalam rank ini akan mengutamakan strategi kerja sama tim. Di peringkat Conqueror juga banyak pemain pro yang mulai bermain.

Legendary

Tidak jauh berbeda dengan Veteran, peringkat Legendary juga menjadi salah satu urutan rank terbaru dalam game Arena of Valor. Pada rank satu ini, pemain akan bisa mendapatkan 50 stars.

Eternal Legend

Eternal Legend merupakan rank paling tertinggi dalam game AoV. Rank ini menjadi label yang menempel pada deretan pemain pro di jajaran teratas.

Nah, itulah beberapa ulasan mengenai urutan rank AoV terbaru yang bisa menjadi guide untuk para pemain baru. Dapatkan berbagai ulasan mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Build Helen Arena of Valor Paling Sakit Terbaru!

Build Helen Arena of Valor yang tepat dapat merebut kemenangan dan push rank AoV. Maka dari itu, terbilang penting untuk memilih build yang sesuai...