indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsApa Itu Fitur Magic Sentry MLBB dan Cara Menggunakannya

Apa Itu Fitur Magic Sentry MLBB dan Cara Menggunakannya

Magic Sentry MLBB menjadi salah satu fitur yang terbilang baru dirilis pada 2022. Fitur tersebut dianggap sebagai salah satu battlefield yang membuat game Mobile Legends lebih menarik.

Fitur yang dihadirkan di patch 1.7.20 oleh Moonton ini bahkan dibilang membuat gameplay MLBB menjadi berubah. Tak heran jika banyak pemain yang penasaran dengan fitur Magic Sentry di game Mobile Legends.

Magic Sentry sendiri diberikan di Land of Dawn dengan membawa berbagai solusi untuk pemain. Nah, apakah kamu sudah mulai penasaran seperti apa sebenarnya fitur tersebut? Simaklah ulasan berikut untuk mengetahui pengertian Magic Sentry dan cara menggunakannya.

Magic-Sentry-MLBB

Apa Itu Magic Sentry MLBB?

Magic Sentry MLBB merupakan fitur yang dibuat oleh Moonton untuk membantu para tim mengecek keamanan wilayahnya. Dengan adanya fitur tersebut, tiap tim memiliki kesempatan untuk merebut Purple Buff di wilayahnya sendiri. Hal ini sangat berguna, terlebih jika tim kamu ingin mengecek pergerakan lawan di area sendiri.

Para pemain bisa menemukan Magic Sentry ML di tembok sebelah kanan maupun kiri wilayah tim sendiri. Kamu cukup diam di area Magic Sentry dan nantinya fitur tersebut akan melemparkan suar ke wilayah jungler terdekat. Suar itu bisa menjadi perlawan sekaligus keamanan tim kamu terhadap lawan.

Tentunya fitur Magic Sentry akan sangat membantu para tim Mobile Legends dalam bertahan dan menyerang. Fitur ini ibarat map hack yang bisa digunakan secara legal oleh para pemain. Nah, untuk bisa menggunakan fitur Magic Sentry, berikut tips dan caranya.

Apa-itu-Magic-Sentry-MLBB

Guide Menggunakan Magic Sentry ML

Fitur Magic Sentry sudah aktif secara otomatis dalam game Mobile Legends. Fitur tersebut bisa muncul jika satu inner turrent sudah jatuh. Nantinya, Magic Sentry segera hadir di belakang kanan atau kiri tembok dari baseline.

Jika Magic Sentry sudah muncul, maka bawa hero mendekat. Setelah itu, fitur ini akan memberikan petunjuk dengan durasi enam detik dan cooldown 90 detik.
Kemudian, para tim bisa menggunakannya secara terus menerus. Fitur Magic Sentry MLBB sangat berguna apabila pemain menggunakan strategi bertahan dalam match.

Nah, itulah pengertian Magic Sentry MLBB dan cara menggunakannya dalam game. Dapatkan berbagai informasi mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Hero Apa Saja yang Kuat di Magic Chess ML? Ini Combo Terbarunya!

Saat bermain Magic Chess ML, tentunya pemain membutuhkan hero dan combo terbaru yang sangat kuat. Dengan begitu, pemain bisa menjadi kandidat paling terbaik saat...