indonesia flag
united-states
Wednesday, March 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNewsApa itu Game Sigma Battle Royale yang Disebut Mirip Free Fire?

Apa itu Game Sigma Battle Royale yang Disebut Mirip Free Fire?

Game Sigma tengah menjadi salah satu perbincangan sangat di kalangan gamers. Pasalnya, game tersebut dianggap familiar dengan Free Fire. Tak hanya itu, Sigma juga mendadak hilang dari Google Play Store.

Hilangnya game Sigma di PlayStore secara mendadak membuat sejumlah orang berasumsi. Ada yang mengatakan bahwa game tersebut hilang karena telah melanggar aturan Google. Ada juga yang beranggapan jika Sigma telah diakusisi Garena.

Masih terdapat berbagai anggapan yang belum terkonfirmasi atas hilangnya game Sigma. Namun, apa itu gim Sigma dan mengapa bisa disebut mirip dengan Free Fire? Jika kamu penasaran, maka simak ulasan satu ini.

apa-itu-game-sigma-free-fir

Apa itu Game Sigma?

Game Sigma merupakan permainan dengan genre battle royale karya Studio Arm Private Limited. Sebagai gim battle royale, permainan ini mempertemukan sejumlah pemain untuk bertarung dalam beberapa pilihan mode.

Adapun mode yang disediakan oleh game buatan Studio Arm Private Limited salah satunya adalah 4v4. Mode tersebut mempertemukan beberapa squad yang akan bertarung dalam waktu 7 menit.

game-sigma-battle-royale

Sigma sendiri tadinya dapat dimainkan pada sistem operasi Android versi 4.1. Aplikasi ini juga tidak memerlukan ruangan memori yang tinggi. Karena game Sigma hanya memiliki ukuran 279MB untuk dimainkan di ponsel.

Pada dasarnya memang Sigma memiliki tema yang tidak jauh berbeda dari game battle royale lainnya. Namun, banyak yang beranggapan bahwa beberapa fitur dalam gim mempunyai kesamaan dengan Free Fire. Di antaranya adalah maps, karakter, hingga model misi yang dihadirkan.

Game ini sempat dirilis dalam bentuk early access version di wilayah Brasil. Meski tidak terlalu lama berada di PlayStore, Sigma diunduh hingga 100 ribu orang lebih.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Eleventastic! Sambut Game Bloodstrike bersama UniPin dan Dapatkan FREE Credits!

Hai, Sahabat UniPin Makin fantastik di bulan sebelas sambil sambut game terbaru dari Netease, Bloodstrike! Top up game pertama kali dan dapatkan 10.000 UniPin Credits secara...