indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeWild RiftBuild Tersakit Draven Wild Rift

Build Tersakit Draven Wild Rift

Draven merupakan champions dalam League of Legends yang punya julukan The Glorious Executioner. Role yang disarankan untuk karakter ini berupa Duo Lane. Draven Wild Rift diharuskan dapat membantu teman di beda lane ketika dibutuhkan.

Orang yang menggunakan karakter ini diharapkan selalu melihat map. Setiap kali ada teman yang terdesak, maka kamu perlu segera menolong. Untuk dapat memenuhi role dengan baik, sebaiknya kamu menggunakan skill yang tepat.

Selain itu, kamu juga harus memilih Rune dan Spell yang sesuai. Salah satu spell yang harus kamu gunakan berupa Flash sehingga memudahkan untuk menyerang atau kabur. Seluruh informasi yang berkaitan dengan karakter Draven dapat kamu ketahui berikut.

Skill Draven Wild Rift

Skill Draven Wild Rift

Gamers yang berniat menggunakan karakter ini sebaiknya paham mengenai apa saja skillnya. Setiap skill memiliki damage dan kegunaan berbeda. Keterangan lebih lanjut langsung simak berikut.

1. League of Draven

Skill ini bersifat pasif pada Draven. Setiap kali Draven berhasil membersihkan lawan atau unit, maka akan memperoleh Adoration. Kemudian Adoration akan terkuras habis kalau berhasil mengalahkan champions.

Pada proses tersebut akan memberikan bonus gold 80 + 4 per stack of Adoration. Skill pasif ini memungkinkan Draven cepat kaya untuk membeli berbagai item mahal yang berguna.

2. Spinning Axe

Kemampuan pertama yang bersifat aktif dari Draven adalah Spinning Axe. Skill tersebut akan memberikan tambahan physical damage dengan besaran tertentu. Pada saat yang bersamaan, Draven mampu menggenggam dua buah Spinning Axes.

3. Blood Rush

Boots yang satu ini cocok untuk karakter Draven. Menggunakannya akan memberikan efek berupa peningkatan attack speed selama 3 detik. Sedangkan peningkatan terhadap movement speed terjadi selama 1,5 detik.

4. Stand Aside

Skill yang satu ini membuat champions Draven melemparkan kapaknya. Setiap kapak terkena lawan maka akan memberikan physical damage dan efek knocking ke samping. Efek lain yang diberikan kepada lawan adalah efek slow selama 2 detik.

5. Whirling Death

Skill Whirling Death mampu menggerakkan kapak besarnya dan memberikan damage yang cukup sakit kepada lawan. Damage yang diberikan berupa physical damage sebesar 200/300/400 (+130%) dari physical damage.

Tips Menggunakan Draven Wild Rift

Tips Menggunakan Draven Wild Rift

Draven merupakan dragon yang punya dampak cukup sakit di early game dibandingkan dragon lain. Damage utama datang dari Spinning Axe. Selain dari fakta tersebut, kamu sebaiknya mengetahui tips dalam menggunakan karakter ini.

Langsung saja simak beberapa tipsnya di bawah:

  • Usahakan agar karakter yang kamu mainkan ini tidak sering mati. Setiap kali mati kamu akan kehilangan separuh dari stack yang sudah terkumpul.
  • Sangat disarankan kamu berfokus untuk meningkatkan damage dengan kombinasi item yang khusus.
  • Di samping sisi, kamu juga disarankan untuk menambahkan sedikit kecepatan menyerang. Selain itu penting juga untuk memberikan sedikit peningkatan kritikal pada itemnya.
  • Cobalah untuk bersifat agresif dan menekan lawan di lane yang sama sejak awal pertandingan. Draven memiliki kemampuan yang di atas rata-rata champions pada early game. Menekan lawan di lane yang sama mampu membuat lawan tidak berkembang maksimal.
  • Berdasarkan website Wild Rift Fire, champions ini justru kurang diuntungkan ketika late game. Karakternya cenderung mudah untuk di lock oleh lawan. Sangat disarankan kamu selalu bermain dalam grup agar saling melindungi dan mencegah kamu mudah di lock lawan.
  • Pastikan untuk selalu menangkap kapak yang dilempar. Draven tetap bisa menjadi champions yang memberikan damage utama dalam teamfight.

Baca Juga : Panduan Lengkap Fighter Champion Wild Rift

Build Draven Wild Rift

Build Draven Wild Rift

1. Stormrazor

Item ini dapat kamu beli seharga 3100 gold. Status yang akan diberikan berupa peningkatan terhadap attack damage, attack speed, dan juga serangan kritikal. Besar dari masing-masing status yang ditingkatkan adalah +40 attack damage, +20% attack speed, dan +25% critical strike chance.

2. Infinity Edge

Core item yang juga harus kamu miliki untuk memainkan karakter Draven adalah Infinity Edge. Item ini memang punya harga yang lebih mahal dibandingkan Stormrazor yakni 3400 gold. Status yang diberikan oleh itemnya berupa +55 attack damage dan +25% critical strike chance.

3. Lord Dominik’s Regard

Jangan sampai terlupakan juga item Lord Dominik’s Regard ketika menggunakan champions ini. Itemnya dapat kamu banderol seharga 3100 gold. Status yang diberikan oleh itemnya berupa +35 attack damage dan +25% critical strike chance.

4. Bloodthirster

Karakter Draven juga perlu untuk diberikan item bernama Bloodthirster. Item tersebut dapat memberikan status tambahan berupa +50 attack damage dan +25% critical strike chance. Harga beli dari itemnya sebesar 3300 gold.

5. Guardian Angel

Kamu juga sebaiknya memilih Guardian Angel, terutama saat sudah memasuki late game. Itemnya mampu memberikan tambahan armor dan attack damage. Paling penting adalah efek hidup kembali ketika HP mencapai nol akibat terkena serangan lawan.

6. Plated Steelcaps-Stasis

Item yang harus ada juga adalah Statis yang dapat dibeli seharga 1000 gold. Item tersebut akan memberikan efek tidak dapat diserang maupun menyerang selama 2,5 detik. Pada saat mengaktifkan statis kamu tidak dapat bergerak juga atau mengeluarkan basic attacks.

Setelah kamu menggunakan statis maka perlu tunggu 120 detik untuk bisa mengaktifkan kembali. Item ini sangat berguna ketika kamu memasuki late game.

Rune Draven

  • Conqueror
  • Brutal
  • Nullifying Orb
  • Nimbus Cloak

Spell Draven

  • Flash
  • Barrier

Kini kamu sudah mengetahui informasi yang berkaitan dengan penggunaan champions Draven. Kamu dapat segera menerapkan dalam permainan.

Happy gaming, Sahabat UniPin!

Cara top up game termurah dan tercepat hanya di www.unipin.com

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

10 Champion Counter Darius Paling Ampuh di LoL Wild Rift

Darius League of Legends menjadi salah satu karakter yang kuat dan membutuhkan counter paling ampuh di Wild Rift. Sebab, sang Noxian Juggernaut ini terkenal...