indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeCOD MobileCall of Duty: Warzone Mobile Hadirkan 3 Mode Game

Call of Duty: Warzone Mobile Hadirkan 3 Mode Game

Call of Duty: Warzone Mobile disebut-sebut menghadirkan tiga mode permainan dalam tahap uji coba. Mode permainan tersebut diklaim mampu membuat arena bermain lebih seru.

Adapun mode permainan yang dihadirkan oleh Activision sendiri di antaranya adalah Deathmath 6v6, Domination, hingga Battle Royale. Masing-masing dari mode game Call of Duty: Warzone Mobile memiliki ciri khasnya.

Saat ini, game Call of Duty: Warzone Mobile masih berada dalam tahap pre-register di PlayStore. Memang game tersebut belum rilis secara resmi ke publik. Namun, kamu bisa mencoba tahap uji coba dengan mendaftar di PlayStore atau laman resmi Call of Duty.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan mode game Call of Duty: Warzone Mobile, maka jangan lewatkan ulasan satu ini. Berikut mode game yang dihadirkan oleh Call of Duty: Warzone Mobile pada tahap uji coba.

Call-of-Duty-Warzone-Mobile

6v6 Domination

Pada mode game 6v6 Domination, Call of Duty Warzone Mobile mengharuskan para pemain menerapkan skill survival. Hanya dengan hal itu kamu bisa menjadi pemenang dalam game ini.

6v6 Domination sendiri menekankan para pemain untuk merebut poin lebih banyak dari lawan. Jika tim kamu sudah mencapai batas skor yang ditentukan, maka bisa menjadi pemenangnya.

CoD-Warzone-Mobile

Mini Battle Royale

Call of Duty: Warzone Mobile menghadirkan mode battle royale dengan format mini. Dalam mode ini, setidaknya terdapat dua tim yang akan bertarung. Tiap satu tim mampu menampung sebanyak empat orang.

Waktu bermain dalam mode mini battle royale adalah selama 20 menit. Jadi, kamu harus berperang melawan musuh hingga 20 menit ke depan untuk memenangkan game ini.

6v6 DeathMatch

Mode selanjutnya yang dibawa oleh game buatan Activision adalah 6v6 DeathMatch. Mode ini akan mengumpulkan 12 pemain. Adapun 12 pemain tersebut akan dibagi menjadi dua tim yang saling berperang.

Dalam mode 6v6 DeathMatch, para pemain akan berperang dalam arena yang terbilang sempit. Sangat cocok untuk kamu yang menyukai peperangan dalam jarak dekat.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Ini Skin Terbaik dari Karakter Sophia CODM dan Cara Memilikinya

Sophia Call of Duty Mobile memiliki skin karakter yang akan membantunya dalam pertempuran sengit. Skin tersebut bisa membantu para pemain untuk memaksimalkan skill karakter...