indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeWild RiftCara Bermain dan Skill Champion Kha’zix Wild Rift

Cara Bermain dan Skill Champion Kha’zix Wild Rift

Kha’zix adalah seorang champion di League of Legends: Wild Rift yang merupakan seorang assassin/fighter. Temukan build, taktik, metode, dan trik Kha’zix terbaru untuk Wild Rift pada tahun 2022 untuk meningkatkan permainanmu. Panduan lengkap kami meliputi kombinasi, build, dan banyak lagi. Kamu dapat dengan cepat mempelajari cara menguasai Kha’zix dengan bantuan panduan kami.

Cara Bermain Kha’zix

Kha’Zix adalah seorang AD assassin jungler. Performa Kha’zix di early game kurang memuaskan kecuali dia bisa melakukan isolasi terhadap musuh untuk dapat menggunakan pasifnya yaitu Unseen Threat. Early jungle clear-nya sangat bagus, dan dengan bantuan ability kedua kamu yaitu Void Spike, kamu dapat mempertahankan HP dengan cukup baik.

Kamu memiliki opsi untuk meningkatkan salah satu skill kamu setiap kali kamu mencapai Ultimate (Level 5, 9, 13). Saat ini, kapasitas yang paling menguntungkan untuk berevolusi adalah:

Taste Their Fear untuk memberikan damage serangan otomatis dari jarak jauh.

Slow Leap dan Void Spike akan membuatmu bisa melompat lebih jauh dan mendapatkan reset saat takedown sekaligus memungkinkanmu untuk menembakkan tiga spike sekaligus.

Ability Kha’Zix’s

wallpaper khazix

Pasif, Unseen Threat: Musuh yang berada jauh dari rekan timnya akan diberi tanda. Dengan target yang terpisah, ability Kha’Zix akan berinteraksi. Ketika Kha’Zix tidak terlihat oleh tim lawan, ia memperoleh stealth threat, yang menyebabkannya memberikan damage sihir ekstra dan memperlambat serangan normal hero musuh berikutnya selama beberapa detik.

Ability (1), Taste The Fear: Menimbulkan damage fisik pada target, dan memberikan damage yang lebih tinggi pada musuh yang dalam posisi sendirian.

Ini akan mengembalikan kembali durasi cooldown-nya pada target yang terisolasi jika dia memutuskan untuk meningkatkan Grim Reaper’s Claw.

Ability (2), Void Spike: Kha’Zix meluncurkan spike yang menimbulkan kerusakan physical pada musuh yang terkena. Kha’Zix akan pulih jika dia berada dalam radius ledakan.

Void Spike akan menembakkan tiga paku dalam kerucut jika pemain memutuskan untuk mengembangkan spike stand, menunda serangan musuh dan menampilkan hero musuh yang terkena selama dua detik. Target yang dalam posisi sendirian akan diperlambat lebih lama.

Ability (3), Leap: Kha’Zix melompat ke area target dan memberikan damage pada pendaratannya.

Jika dia memilih untuk mengembangkan sayapnya, jangkauan Leap akan ditingkatkan sebesar 200 dan cooldown akan direset saat dia mendapatkan kill atau melakukan assist.

Ultimate, Last Caress: Kha’Zix dapat mengevolusi salah satu skill-nya dengan setiap tingkatan, memberikan manfaat ekstra yang unik. Ketika bertarung, Kha’Zix berubah menjadi tidak terlihat, membawa ancaman yang tak tampak dan menambah kecepatan gerakan.

Jika kamu memutuskan untuk menaikkan ability Adaptive Cloaking, maka Void Assault mendapatkan peningkatan durasi Invisibility dan dapat dipergunakan sekali lagi.

Combo Rekomendasi untuk Kha’zix

gambar khazix wild rift

Kombo utama pastinya adalah Ability (3) saat kamu berada di udara, tekan Ability (1) dan Ability (2) lalu autoattack. Pada tahap awal permainan, kamu sebaiknya menemukan target yang sendirian yang tidak bisa melarikan diri lalu melompat ke arah mereka untuk membunuhnya. Kemudian dalam permainan, kamu bisa menyerang seseorang, dan melarikan diri dengan jump reset.

Kombo lainnya adalah dengan hanya menekan Ultimate kamu dan kemudian Ability(3) dan Ability(1) di udara jika melihat musuh dengan HP rendah. Selain itu, kamu dapat melakukannya tetapi kali ini menambahkan Ability(2), jika ini tidak cukup untuk membunuh target.

Rekomendasi Build Item 

Ini adalah build item standar untuk Kha’Zix.

Peningkatan HP dan mobilitas Black Cleaver sangat baik untuk mengendalikan sasaran objektif. Tentu saja, armor shred passive pada Kha’Zix sangat baik, terutama jika dikombinasikan dengan Conqueror. Item bruiser adalah item pertama yang lebih unggul saat ini karena Kha’Zix tidak dapat menyerang lawan seorang diri di awal permainan kecuali dia memiliki item yang lebih unggul.

Ionian Boots of Lucidity menawarkan ability haste, yang digunakan Kha’Zix bersama semua cakarnya karena ketergantungannya pada skill-nya. Tingkatkan Stasis Enchant untuk meningkatkan potensi outplay, seperti menghindari tembakan turret saat kamu menyerang dalam area tower.

Duskblade of Draktharr adalah item yang dibuat untuk Kha’Zix . Void Assault membuat Kha’Zix tidak terlihat selama 1,25 (2) detik, yang merupakan waktu yang cukup untuk mengisi ulang pasif Duskblade, Nightstalker. Setiap serangan otomatis Kha’Zix yang keluar dari invisibility akan menghantam seperti truk ketika pasif ini dikombinasikan dengan Unseen Threat.

Serylda’s Grudge akan membuat musuh mustahil untuk melarikan diri darimu karena item ini menambahkan slow lain di akhir rangkaian slow Kha’Zix yang sudah ramai. Jika lawanmu memiliki champion yang bisa melakukan heal atau bertahan, sebagai gantinya bangun Mortal Reminder.

Death’s Dance akan mengubah sebagian damage menjadi DPS, yang dapat membantumu bertahan dari burst damage jika kamu berada dalam situasi berbahaya. Jika kamu merasa tidak dapat menahan DPS, gunakan stasis enchant mu untuk bertahan.

Pasif dari Guardian Angel Resurrect akan memungkinkanmu untuk ikut serta dan bertahan dari serangan berbahaya. Kamu akan dapat melakukan one-shot pada sebagian besar musuh yang lembek di late game, yang sudah menjadi keuntungan besar bagi timmu jika kamu dapat masuk ke dalam pertempuran dan masih bisa bertahan hidup.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

10 Champion Counter Darius Paling Ampuh di LoL Wild Rift

Darius League of Legends menjadi salah satu karakter yang kuat dan membutuhkan counter paling ampuh di Wild Rift. Sebab, sang Noxian Juggernaut ini terkenal...