indonesia flag
united-states
Tuesday, April 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeLokapalaCara Cepat dan Mudah Top Up Game Lokapala

Cara Cepat dan Mudah Top Up Game Lokapala

Salah satu game yang dirilis di tahun 2020 adalah game Lokapala. Namun ini bukan sembarang game, sebab Lokapala adalah game MOBA buatan karya anak bangsa. Ya betul, game ini dibuat oleh developer game asal Indonesia. Nah di bulan Desember 2020, kamu sudah bisa top up game ini di UniPin.

Di artikel ini kita akan bahas cara cepat dan mudah top up game MOBA Lokapala ini.

Tentang Game Lokapala, Game MOBA Buatan Indonesia

Lokapala: Saga of the Six Realms adalah sebuah game 5v5 Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Dikembangkan oleh Anantarupa Studios, sebuah studio developer game yang berbasis di Jakarta, Indonesia, ini adalah MOBA Esport pertama dari Indonesia yang terinspirasi dari mitologi, sejarah, dan budaya Indonesia.

Hingga saat ini artikel ini ditulis, Lokapala sudah diunduh dan diinstal lebih dari 1.000.000 kali. Saat ini, game ini mendapatkan rating 4,2 di Google Play.

Daya tarik game Lokapala adalah game ini menonjolkan unsur-unsur budaya Indonesia. Bahkan beberapa karakter hero diadaptasi dari para “petinggi” kerajaan Majapahit. Terdapat hero bernama Nala (Fighter) yang berperan sebagai Laksamana Angkatan Laut dari Majapahit, yang membantu Jinno (Tanker) selaku mahapatih.

Sama halnya seperti pada game MOBA lainnya, pemain juga dapat melakukan pembelian mata uang dalam game. Bedanya, jika biasanya disebut sebagai diamond, maka pada game Lokapala, mata uang game disebut sebagai “Citrine”.

Top Up Citrine Lokapala di UniPin

Para gamers tentu dapat memanfaatkan layanan di UniPin untuk melakukan top up game favorit mereka. Termasuk untuk game Lokapala. Sejak Desember 2020, game Lokapala sudah tersedia dan dapat langsung ditopup melalui UniPin. Berikut langkah-langkah melakukan pembelian Citrine Lokapala pakai UniPin.

  1. Silakan kunjungi halaman top up game Lokapala di website UniPin.
  2. Selanjutnya masukkan user id game kamu, lalu pilih denominasi Citrine yang akan diisi. Tersedia pilihan nominal mulai dari 8 Citrine hingga 1900 Citrine.
  3. Selanjutnya kamu bisa pilih metode pembayaran yang paling mudah dan nyaman untukmu. Kamu bisa bayar pakai transfer bank, pembayaran melalui virtual account, pembayaran online, dan berbagai cara pembayaran lainnya.
  4. Selesaikan transaksi dan nanti Citrine akan masuk ke akun game kamu.top up lokapala

Selain Lokapala, kamu juga bisa melakukan pembelian berbagai diamond/mata uang game lainnya di UniPin. Kamu juga bisa melakukan pembelian diamond untuk game-game populer lain seperti:

  • Free Fire,
  • Mobile Legends,
  • AOV,
  • dan lainnya.

Untuk mengikuti update-update terbaru seputar game Lokapala, kamu juga bisa rutin mengikuti dan memantau Instagram gamenya di akun @lokapala_moba. Di akun Instagram tersebut, Lokapala sering membagikan berbagai informasi. Mulai dari seputar event dan update game, tips permainan, dan berbagai info menarik lainnya.

IG lokapala

Nah, itulah panduan melakukan top up game Lokapala. Selamat mencoba dan happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Cheat 8 Ball Pool, Apakah Aman?

Ingin menguasai 8 Ball Pool dengan lebih mudah? Kamu bisa mencoba trik keren yang bisa memberikanmu keunggulan dalam permainan! Salah satunya adalah menggunakan cheat...