indonesia flag
united-states
Thursday, March 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeAppsCara Cepat dan Mudah Beli Buku di Google Play

Cara Cepat dan Mudah Beli Buku di Google Play

Salah satu tempat yang bisa kita gunakan untuk membeli buku ataupun ebook adalah Google Play. Dengan koleksinya yang beragam, tentu kehadiran Google Play sangat memudahkan para pembaca untuk mengakses buku-buku/ebook pilihan mereka.

Nah, di artikel ini kita akan bahas cara cepat dan mudah membeli buku/ebook di Google Play. Kamu bisa belanja di Google Play tanpa harus punya kartu kredit.

Tentang Cara Pembayaran di Google Play

Tak hanya buku, kamu bisa memanfaatkan Google Play untuk membeli dan mendapatkan berbagai macam produk digital lain. Sebut saja seperti game, aplikasi, film, dan lainnya. Nah memang salah satu kategori yang tersedia adalah buku.

Untuk melakukan transaksi/pembayaran di Google Play, ada banyak metode pembayaran yang bisa digunakan. Untuk di Indonesia, contoh cara pembayaran tersebut misalnya:

  • Memakai kartu kredit atau kartu debit,
  • Memakai GoPay,
  • Ataupun memakai kode voucher Google Play.

Nah untukmu yang tidak punya kartu kredit, kamu bisa gunakan cara yang ketiga, yakni menggunakan kode voucher Google Play.

Pada dasarnya, kode voucher Google Play adalah kode voucher yang dapat kamu tukarkan dengan saldo di akun Google Play. Selanjutnya, saldo tadi dapat kamu gunakan untuk membeli berbagai hal di Google Play. Termasuk untuk pembelian buku/ebook.

Dapatkan Dulu Voucher Google Play, Lalu Beli Bukunya

Untuk mendapatkan kode voucher Google Play, kamu bisa membelinya melalui berbagai penyedia layanan penjualan voucher Google Play. Salah satunya, kamu bisa beli kode voucher ini di UniPin. Tak hanya menyediakan layanan top up game online yang mudah dan cepat, UniPin juga menjual berbagai kode voucher. Termasuk kode untuk Google Play.

Berikut cara membeli kode voucher Google Play pakai UniPin.

  1. Kunjungi halaman penjualan kode voucher Google Play di UniPin.
  2. Selanjutnya tentukan nominal voucher yang akan dibeli. Tersedia pilihan mulai dari 5.000 hingga 500.000. Untuk jumlah pembelian voucher, bisa kamu sesuaikan dengan harga buku yang akan kamu beli di Google Play.
  3. Setelah menentukan nominal, tentukan metode pembayaran yang akan kamu pakai. Tersedia banyak cara pembayaran yang mudah dan praktis di UniPin. Misal kamu bisa melakukan pembayaran melalui metode potong pulsa, melalui transfer bank, memakai virtual account, dan sebagainya.beli kode voucher google play (1)
  4. Selesaikan transaksi. Nanti kamu akan mendapatkan kode yang dapat ditukarkan langsung di situs ataupun aplikasi Google Play.redeem kode voucher google play

Cara Membeli Buku/Ebook di Google Play

Setelah melakukan penukaran kode voucher, saldo Google Play sudah terisi. Dengan demikian kamu bisa segera berbelanja. Berikut cara membeli buku/ebooknya.

  1. Bukalah aplikasi Google Play ataupun situs Google Play. Selanjutnya kamu bisa masuk ke menu/laman books.
  2. Selanjutnya kamu tinggal cari buku yang akan dibeli. Kamu bisa manfaatkan fitur pencarian di Play Books ataupun mencar melalui kategori yang tersedia.memilih buku yang akan dibeli
  3. Setelah menemukan buku yang akan dibeli, klik pada buku/ebook tersebut.
  4. Selanjutnya kamu tinggal klik tombol pembelian yang tersedia.beli buku
  5. Berikutnya tinggal selesaikan transaksi.

Bagaimana, mudah kan?

Tak hanya untuk membeli buku, saldo Google Play tadi juga dapat kamu gunakan untuk pembelian berbagai item lainnya. Misalkan untuk pembelian aplikasi. Bicara soal aplikasi, jangan lupa untuk cek juga artikel berikut : 7 Aplikasi Hiburan Terpopuler di Google Play.

Itulah panduan membeli buku di Google Play. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Mudah Beli Aplikasi di Google Play Pakai Transfer Bank

Mau beli aplikasi di Google Play dengan praktis? Jika ya, kamu bisa simak artikel ini. Kita akan bahas cara pembelian aplikasi maupun game di...