indonesia flag
united-states
Tuesday, April 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTop UpCara Mudah Beli PSN Card di Indomaret/Alfamart

Cara Mudah Beli PSN Card di Indomaret/Alfamart

Bagi yang ingin berbelanja di PSN (PlayStation Network) kamu membutuhkan PSN Card. Dengan memakai PSN Card, kamu bisa berbelanja berbagai item yang diinginkan di PSN. Baik itu untuk membeli game online, konten entertainment, dan lainnya.

Bagi yang tak punya kartu kredit, PSN Card/PSN Gift Card dapat menjadi salah satu alternatif metode pembayaran yang diandalkan. Menariknya, gamers bisa membeli PSN Card dengan cepat dan mudah. Salah satunya, kamu juga bisa melakukan pembayaran melalui Indomaret/Alfamart.

Di artikel ini kita akan bahas cara membeli PSN dan melakukan pembayaran melalui Indomaret/Alfamart.

Gunakan UniPin Untuk Beli Voucher PSN

Salah satu voucher game yang tersedia di UniPin adalah PSN Card. Bagi yang belum tahu, layanan UniPin dapat kamu gunakan untuk pembelian berbagai voucher game. Contohnya seperti voucher Steam, voucher Google Play, dan banyak lagi. Kamu juga bisa menggunakan UniPin untuk top up game online secara cepat dan mudah.

Salah satu keuntungan membeli PSN Card di UniPin adalah kamu bisa membayar dengan berbagai metode pembayaran. Termasuk dengan membayar melalui Indomaret/Alfamart.

Jika kamu ingin melihat berbagai voucher game yang tersedia di UniPin, bisa langsung ke web UniPin.com, lalu ke bagian voucher. Di sana kamu bisa lihat dan beli berbagai voucher yang tersedia.

voucher game di UniPin

Cara Membeli PSN Card, Bayar Melalui Indomaret/Alfamart

Inilah langkah-langkah yang perlu kamu lakukan untuk membeli PSN Cardnya.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman pembelian PSN Card.
  2. Selanjutnya tentukan nominal yang ingin kamu beli. Tersedia pilihan 100 ribu, 200 ribu, dan 400 ribu.pilih nominal PSN Card
  3. Berikutnya di bagian pilihan cara pembayaran, pilih OTC non-bank, lalu tinggal pilih mau bayar pakai Indomaret/Alfamart.metode pembayaran alfamart indomaret
  4. Berikutnya masukkan email untuk konfirmasi pembelian. Nantinya voucher PSN akan dikirimkan ke email tersebut. Jadi pastikan kamu memasukkan email yang benar.konfirmasi pembelian PSN Card
  5. Selanjutnya kamu akan mendapatkan petunjuk dan kode pembayaran. Kamu tinggal bawa kode pembayaran tersebut ke Indomaret ataupun Alfamart terdekat, lalu lakukan pembayaran di kasir.petunjuk pembayaran
  6. Setelah pembayaran berhasil dan dikonfirmasi, maka kamu akan mendapatkan kiriman kode voucher PSN yang siap digunakan. Nantinya tinggal tukarkan kode voucher tersebut di PlayStation Network.

Kalau kamu tidak ingin repot-repot keluar rumah, maka kamu bisa gunakan berbagai metode pembayaran alternatif lain yang tersedia di UniPin. Beberapa metode pembayaran alternatif yang bisa kamu gunakan misalnya:

  • Transfer virtual account. Dengan memakai metode pembayaran ini, kamu bisa bayar PSN Card melalui transfer bank. Baik itu melalui mobile banking, ATM, ataupun internet banking. Kamu bisa gunakan pembayaran melalui bank seperti Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, CIMB Niaga, dan berbagai bank lainnya.
  • Pembayaran melalui aplikasi dompet digital. Seperti misalkan memakai OVO, GoPay, DANA, ShopeePay, dan lain sebagainya. Cara ini juga praktis, sebab kamu bisa bayar langsung dari handphone.metode pembayaran transfer virtual account

Nah jika kamu ingin menggunakan berbagai promo terbaru yang tersedia di UniPin, jangan lupa untuk cek promo terbaru di sini: promo terbaru UniPin.

Baca juga:

Cara Mudah Beli Voucher Google Play di Indomaret.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Rubies Makin Untung di UniPin, Cashback hingga 25rb UC!

Hai, Sahabat UniPin! Top up ASTRA: Knights of Veda di UniPin sekarang juga untuk dapatkan harga yang bikin kamu terheran-heran! Yup, kamu pasti bakalan heran, hemat...