indonesia flag
united-states
Tuesday, April 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTop UpCara Mudah Top Up Game Online Pakai Pulsa Telkomsel

Cara Mudah Top Up Game Online Pakai Pulsa Telkomsel

Sebagai gamers sejati, tentu kamu ingin bisa top up game online dengan cepat dan mudah. Apalagi jika kamu memainkan berbagai game sekaligus, kamu pasti butuh solusi top up game yang aman, mudah, dan praktis.

Salah satu cara pembayaran diamond game yang banyak digunakan adalah pulsa, khususnya pulsa Telkomsel. Sebagai operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel sering diandalkan untuk berbagai keperluan. Termasuk untuk top up game pakai pulsa Telkomsel.

Di artikel ini, kita akan bahas cara cepat dan mudah top up game pakai pulsa Telkomsel. Untukmu yang mau top up Mobile Legends, beli diamond Free Fire, top up PB, atau berbagai game lain pakai pulsa Telkomsel, silakan simak panduan berikut ini.

Cara Top Up Game Pakai Pulsa Telkomsel

Untuk top up pakai pulsa Telkomsel, kamu bisa memanfaatkan layanan dari UniPin. Berikut cara top up gamenya.

  1. Silakan kunjungi situs UniPin.com, lalu masuk ke halaman top up game yang kamu inginkan. Misalnya kamu mau beli diamond MLBB, maka kamu bisa masuk ke halaman top up Mobile Legends.
  2. Setelah berada di halaman top up gamenya, kamu tinggal masukkan user id game kamu.
  3. Berikutnya pilih nominal diamond, kredit, ataupun mata uang game yang mau kamu beli. Pastikan pulsa Telkomsel kamu mencukupi ya.top up mobile legends
  4. Sekarang lanjut ke bagian channel pembayaran. Untuk membayar pakai pulsa, silakan pilih metode pembayaran potong pulsa. Selanjutnya kamu bisa klik opsi pembayaran pakai pulsa Telkomsel.top up game pakai telksomel
  5. Selanjutnya tinggal lengkapi dan selesaikan transaksi.
  6. Segera lakukan pembayaran memakai pulsa yang kamu miliki. Setelah transaksi sukses, diamond akan langsung masuk ke akun game kamu.

Game Apa saja yang Bisa Kita Top Up Pakai Telkomsel?

Tak hanya terbatas pada game-game populer, kamu bisa top up semua game di UniPin pakai pulsa Telkomsel. Beberapa contoh game-game lain yang bisa kamu top up pakai pulsa Telkomsel  misalnya:

  • LifeAfter,
  • Call of Duty Mobile,
  • Point Blank,
  • Dragon Raja,
  • One Punch Man,
  • Arena of Valor,
  • Marvel Super War,
  • MU Origin 2,
  • Lords Mobile,
  • Dan masih banyak lagi.

game lain yang juga bisa ditopup

Tak hanya untuk game, kamu juga bisa membeli berbagai voucher dengan memakai pulsa Telkomsel. Contoh-contoh voucher yang bisa kamu beli misalnya:

  • Voucher Steam Wallet,
  • Voucher Spotify Premium,
  • Voucher Vidio,
  • Voucher Mola TV,
  • Dan banyak lagi.

beli voucher di unipin

Jadi, kalau kamu mau bayar Spotify pakai pulsa Telkomsel, mau beli Steam Wallet pakai Telkomsel, kamu bisa memanfaatkan solusi top up yang sudah tersedia di UniPin.

Cara Membeli Voucher Pakai Pulsa Telkomsel

Berikut langkah-langkah pembelian voucher di UniPin memakai pulsa Telkomsel.

  1. Silakan masuk ke halaman pembelian voucher yang kamu inginkan. Misalkan mau beli Steam Wallet pakai Telkomsel, maka masuklah ke halaman beli Steam Wallet.
  2. Selanjutnya tentukan nominal voucher yang mau kamu beli.
  3. Jika sudah, di bagian channel pembayaran, kamu bisa pilih opsi potong pulsa. Lalu gunakanlah pulsa Telkomsel.
  4. Selanjutnya tinggal lakukan dan selesaikan transaksi seperti biasa.

steam wallet

Bagaimana, mudah kan?

Keunggulan lain jika kamu melakukan top up pakai UniPin adalah kamu tidak harus login dan registrasi. Jadi kamu bisa top up game dengan lebih cepat.

Hanya saja, kamu juga bisa registrasi dan membuat akun di UniPin. Keunggulan jika kamu punya akun di UniPin adalah kamu bisa menikmati berbagai promo yang khusus tersedia untuk pengguna UniPin. Biasanya akan ada promo seperti bonus, cashback, ataupun berbagai promo lainnya. Jadi kamu juga bisa buat akun di UniPin.com.

Selamat mencoba dan happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Harry Potter: Magic Awakened di UniPin – Miliki Card Pool Terbaru & Raih 15.000 UniPin Credits!

Hai, Sahabat UniPin Selesaikan misteri di season terbaru dengan Card Pool terbatas! Top up Jewel #PakeUniPin dan buat pertualanganmu lebih mudah sambil raih Cashback 15.000 UniPin...