indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeCOD MobileDaftar Fitur Terbaru Game Call of Duty Warzone 2.0

Daftar Fitur Terbaru Game Call of Duty Warzone 2.0

Game Call of Duty: Modern Warfare 2 telah dirilis secara resmi pada 28 Oktober 2022 dengan sejumlah hal yang menarik. Salah satunya adalah fitur update terbaru yang dibawa oleh Activision di seri game tersebut.

Game battle royale satu ini memang tak berhenti memberikan sejumlah fitur dan inovasi yang membuat pemain betah. Tak heran jika banyak yang menanti Call of Duty: Modern Warfare 2 dirilis di beberapa perangkat.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan sejumlah update fitur terbaru dari versi 2.0, maka jangan lewatkan ulasan satu ini. Sebab, game yang dipublish oleh Activision tersebut membuat fitur update yang menarik untuk diikuti. Berikut beberapa update terbaru dari fitur game Call of Duty: Modern Warfare 2.

fitur-baru-call-of-duty-war

Jenis Kendaraan Bertambah

Game yang didevelop oleh Infinity Ward ini menambahkan jenis kendaraan baru untuk para pemain. Adapun jenis kendaraan yang ditambahkan adalah perahu, helikopter, dan truk.

Dengan adanya tambahan tiga jenis kendaraan tersebut, membuat teknik permainan menjadi lebih beragam. Namun, para pemain membutuhkan bensin untuk menjadi bahan bakar kendaraan dalam game Call of Duty 2.0.

Para pemain kini memiliki sejumlah pilihan kendaraan untuk eksplor kawasan maps yang telah dipilih. Mulai dari Light helo, ATV, UTV, hingga heavy chopper telah tersedia.

Maps Al Mazrah

Tak hanya memberikan sejumlah jenis kendaraan baru, Call of Duty 2.0 juga melakukan update pada fitur maps. Activision memberikan peta terbaru bernama Al Mazrah yang bisa dieksplor.

Al Mazrah sendiri berada di negara United Republic of Adal dan terbagi menjadi enam wilayah. Adapun enam wilayah bagian tersebut adalah Embassy, Zarqwa Hydroelectric, Taraq, Sariff Bay, Sa’id, dan Al Bagra Fortress.

Sebagai maps yang memiliki enam wilayah bagian, peta Al Marzah juga mempunyai sekitar 18 point of interest. Dengan begitu, kamu bisa menjelajahi area tersebut lebih seru dan menantang.

update-fitur-terbaru-call-o

Mode Berenang

Mode berenang menjadi salah satu fitur update yang dinanti oleh banyak pemain. Tentunya, mode ini bisa memberikan opsi untuk bertahan hidup pada saat berperang dengan musuh.

Hal lainnya yang menarik dari mode berenang dalam game Call of Duty Warzone 2.0 adalah tidak bisa ditembak oleh musuh. Jadi, pemain tidak perlu khawatir kehabisan darah saat ditembaik lawan saat berenang. Namun, para pemain tetap bisa melakukan serangan menggunakan pisau atau tinju tangan kosong.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Ini Skin Terbaik dari Karakter Sophia CODM dan Cara Memilikinya

Sophia Call of Duty Mobile memiliki skin karakter yang akan membantunya dalam pertempuran sengit. Skin tersebut bisa membantu para pemain untuk memaksimalkan skill karakter...