indonesia flag
united-states
Friday, April 5, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile GamesDari Simulasi Pesawat Terbang hingga Perang dengan Pesawat Tempur, Ini Pilihan Game...

Dari Simulasi Pesawat Terbang hingga Perang dengan Pesawat Tempur, Ini Pilihan Game Pesawat Android Terbaik

Game pesawat android ternyata memiliki banyak sekali penggemar. Tidak tanggung-tanggung, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menikmati keseruan bermain pesawat terbang lewat ponsel mereka.

Di android sendiri ada dua jenis pilihan game pesawat, yaitu flight simulator dan game pesawat tempur. Kedua jenis game memiliki tantangan dan tingkat kesulitan yang berbeda. Namun, tetap asyik ketika dimainkan.

Terbang Tanpa Takut Ketinggian

game pesawat android terbaik
Sumber : Pusatsignage.com

Bagi sebagian orang, terbang dengan pesawat merupakan sebuah momok yang menakutkan. Perasaan takut untuk naik transportasi udara, baik itu pesawat terbang, helikopter, atau balon udara disebut juga aerophobia atau aviophobia. Padahal, di zaman sekarang menggunakan transportasi udara sudah menjadi salah satu keharusan. Apalagi bila ingin bepergian jauh.

Mereka yang mengalami phobia ini akan mengalami serangan kecemasan ketika naik pesawat. Orang-orang yang mengalami aerophobia biasanya akan menghindari liburan atau bepergian jauh karena enggak naik pesawat terbang.

Namun, tidak dengan bermain game. Meskipun mengalami rasa takut pada saat terbang, pada saat bermain game pesawat android terbaik mereka juga akan menikmati keseruan yang sama seperti orang-orang lainnya.

Pilihan Game Flight Simulator Android Terbaik

game pesawat android paling bagus
Sumber : Danilofreire.com

Permainan bertema flight simulator bisa menjadi pilihan game pesawat android terbaik untuk mengisi waktu luang. Di dalam permainan ini, kita bisa seolah-olah menjadi seorang pilot, baik untuk pesawat penumpang konvensional atau pesawat tempur. Berikut beberapa pilihannya:

1. Avion Flight Simulator

Avion Flight Simulator memiliki banyak pilihan pesawat, jadi kita tidak akan bosan dalam bermain. Dari segi grafiknya sendiri, game ini sudah cukup bagus. Untuk kontrolnya terbilang cukup mudah, sehingga tidak terlalu sulit bila dimainkan oleh anak-anak. Di dalam game, pemain akan diberikan beberapa tugas sederhana. Pemain juga dituntut untuk selalu memperhatikan kecepatan pesawat dan presisi pada saat mendarat.

2. Flight Pilot Simulator 3D

Daya tarik utama dari game ini adalah efek grafik tiga dimensinya. Gameplay-nya mudah untuk dimainkan, dan permainan ini juga tidak memberikan tugas-tugas rumit sehingga pemain bisa cukup santai dalam memainkannya. Selain grafik yang bagus, Flight Pilot Simulator memiliki skenario penerbangan yang bisa membuat permainan lebih menantang.

3. Extreme Landings

Khusus untuk kalian yang ingin menjajal rasanya menjadi pilot pesawat kargo atau komersial, Extreme Landings patut untuk dicoba. Grafik game sudah bersih dan tidak terkesan berlebihan. Sistem kendali juga dibuat semirip mungkin dengan pesawat asli. Ada tuas roda, tuas power, tombol mesin, kendali sirip dan rem, indikator ketinggian, dan pengatur bahan bakar.

4. F18 Carrier Landing Lite

Berbeda dengan Extreme Landings, misi utama dalam game ini adalah mendaratkan pesawat di atas kapal induk. Tantangan yang ada di permainan ini terbilang lebih sulit jika dibandingkan dengan Extreme Landings, meskipun keduanya berasal dari pengembang yang sama, yaitu Rortos.

5. Air Navy Fighters

Game-game pesawat di atas rata-rata adalah permainan dengan misi tunggal. Pemain hanya menyelesaikan misi saja tanpa ada intervensi dari pihak ketiga, seperti musuh. Dalam Air Navy Fighters, pemain harus menjalankan misi untuk menyerang markas musuh dengan pesawat yang telah dilengkapi dengan persenjataan komplet.

Serunya Perang Pesawat di Game Pesawat Tempur Android Terbaik

game pesawat android luar angkasa
Sumber : Jalantikus.com

Bila flight simulator belum memuaskan, tidak ada salahnya mencoba permainan pesawat perang yang termasuk ke dalam game pesawat android paling bagus. Beberapa rekomendasinya adalah:

1. Call of Infinite Air Warfare

Call of Infinite Air Warfare menampilkan animasi 3D yang apik di kelas game android. Di dalam game ini, ada berbagai macam pilihan senjata dan pesawat perang yang dapat digunakan untuk melawan musuh.

Kelebihan lain yang cukup menonjol pada game ini adalah penyajian environment yang tampil elok. Sistem pengontrol pesawat perang juga cukup sederhana, sehingga pemain tidak terlalu merasa kesulitan pada saat memainkannya.

2. Modern Warplanes

Modern Warplanes menawarkan pertempuran antar pesawat dengan menggunakan berbagai macam pilihan pesawat modern yang telah dilengkapi dengan persenjataan komplet.

Game ini juga memiliki 12 tipe combat aircrafts sehingga permainan akan terasa lebih menantang. Namun, permainan ini bukanlah game pesawat android offline, masih dibutuhkan akses internet untuk memainkannya.

3. War Wings

War Wings memiliki model permainan PVP, 4 lawan 4. Jenis permainan ini diklaim lebih seru dan menarik pada saat dimainkan. Hal ini karena pemain juga harus mengatur strategi agar tetap menang dari musuh. Ada lebih dari 20 pilihan pesawat tempur yang bisa dipilih, lengkap juga dengan persenjataannya.

4. Call Of Modern War

Game pesawat android selanjutnya adalah Call Of Modern War. Fitur yang lengkap dengan pilihan persenjataan yang komplet membuat game ini menjadi favorit. Kelebihan lainnya adalah animasi grafiknya yang sudah 3D sehingga membuat permainan terasa lebih hidup.

Lokasi pertempuran pesawat dibuat tidak membosankan karena bisa berganti sesuai dengan kenaikan levelnya. Lebih menariknya lagi, seluruh pesawat yang ada di dalam game didasarkan dari pesawat yang ada di dunia nyata.

5. Gunship Battle

Gunship Battle menawarkan permainan perang pesawat yang lebih seru dan mengasyikkan. Animasi yang memanjakan mata ditambah dengan grafik 3D membuat permainan menjadi lebih nyata.

Kontrol permainan juga tidak terlalu rumit, sehingga Gunship Battle sangat mudah dimainkan. Dalam game, ada sekitar 20 misi yang harus diselesaikan, tentunya masing-masing misi memiliki tingkat kesulitannya sendiri.

Nah, itulah beberapa rekomendasi game pesawat android yang bisa dimainkan. Tinggal pilih sesuka hati, mau bermain simulasi pesawat terbang atau justru perang pesawat. Selamat mencoba!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Cheat 8 Ball Pool, Apakah Aman?

Ingin menguasai 8 Ball Pool dengan lebih mudah? Kamu bisa mencoba trik keren yang bisa memberikanmu keunggulan dalam permainan! Salah satunya adalah menggunakan cheat...