indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsFungsi Eternity Fragment Mobile Legends dan Cara Mendapatkannya

Fungsi Eternity Fragment Mobile Legends dan Cara Mendapatkannya

Eternity Fragment dalam Mobile Legends kerap menjadi item yang banyak diincar oleh para pemain. Hal ini dikarenakan fungsi item tersebut memberikan keuntungan bagi pemain yang suka melakukan gacha.

Item Eternity Fragment sendiri biasanya muncul saat pemain melakukan gacha pada suatu event. Seperti pada event Twilight Chest yang memberikan item tersebut dengan sejumlah pilihan skin spesial.

Meski memiliki keuntungan yang seru, ternyata terdapat beberapa pemain belum mengetahui item Eternity Fragment Mobile Legends. Nah, untuk kamu yang belum mengetahui fungsi dan cara mendapatkan item tersebut, jangan lewatkan ulasan satu ini. Berikut ulasan mengenai Eternity Fragment MLBB.

Eternity-Fragments-Shop-Mobile Legend

Fungsi Item Eternity Fragment Mobile Legends

Item Eternity Fragment dihadirkan Moonton pada game Mobile Legends untuk memberikan kemudahan menukar hadiah. Dengan adanya item tersebut, pemain bisa menukarkan skin spesial secara gratis.

Biasanya item Eternity Fragment tersedia saat melakukan gacha pada event box. Seperti di event Spring Box atau Twilight Chest yang memberikan sejumlah pilihan skin menarik.

Pemain bisa memilih jumlah gacha yang ingin dilakukan, tersedia pilihan satu atau lima kali gacha. Terdapat pilihan skin elite dan epic pada event box yang diberikan oleh Moonton.

Cara Mendapatkan Eternity Fragment Mobile Legends

Untuk mendapatkan Eternity Fragment, pemain bisa mengikuti gacha dengan merogoh kocek yang tidak sedikit. Memerlukan sejumlah diamond untuk bisa mengikuti gacha tersebut nantinya. Jika kamu berminat, berikut tata cara mendapatkan Eternity Fragment ML.

Cara-dapat-Eternity-Fragment MLBB

  • Login akun Mobile Legends
  • Klik menu Shop
  • Pilih menu Event Box, misal kali ini bernama ‘Surprise Box’
  • Kemudian, pilihlah jenis skin yang ingin didapatkan
  • Jika sudah, maka ikutilah gacha sesuai petunjuk
  • Apabila mendapatkan skin yang sudah pernah dimiliki, nantinya Eternity Fragment akan bisa dimiliki pemain.

Nah, itulah fungsi dan cara mendapatkan Eternity Fragment Mobile Legends. Untuk mengikuti gacha tersebut, pemain membutuhkan setidaknya 125 diamond pada satu kali kesempatan gacha di skin elite. Sementara skin epic, pemain perlu 225 diamond untuk sekali gacha.

Jika kamu tertarik untuk mengikuti gacha tersebut dan belum memiliki jumlah diamond yang cukup, maka bisa melakukan top up Mobile Legends di UniPin.

Dapatkan berbagai informasi menarik dan terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

5 Hero Counter Paling Galak untuk Khaleed Mobile Legends

Khaleed Mobile Legends menjadi salah satu hero terkuat Land of Dawn yang membutuhkan counter galak untuk mengalahkannya. Ia memiliki skill dan ketahanan yang sangat...