indonesia flag
united-states
Tuesday, March 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGoddess Primal ChaosGoddess Primal Chaos: Combat Guide dan Tips Memainkannya

Goddess Primal Chaos: Combat Guide dan Tips Memainkannya

Pesatnya perkembangan teknologi tak hanya membuat pertukaran informasi menjadi semakin cepat. Munculnya permainan berbasis daring untuk penikmat game ponsel pun makin menjamur. Sebut saja Goddess Primal Chaos, permainan bergenre Action RPG. Lalu, seperti apa konsep dan fitur yang dimiliki gim besutan perusahaan asal Cina, KoramGame ini?

Secara ringkas, dalam permainan ini kamu akan menjadi pahlawan yang punya misi untuk menyelamatkan dunia. Melintasi ruang dan waktu, kembali lagi pada masa sebelum keberadaan Tyran. Ada lima mode permainan yang bisa kamu mainkan dengan berbagai keseruan yang tentu saja berbeda pada setiap modenya.

Tidak hanya dengan satu tokoh utama, kamu juga akan dibantu oleh Peri yang terbagi dalam beberapa tingkatan. Ada empat tingkatan, yaitu C, B, A, dan SS untuk tingkat paling tinggi. Tantangan utama dalam gim ini adalah sulitnya mendapat karakter legendary. Namun, jangan khawatir, kamu tetap bisa meningkatkan kemampuan hero dengan rank up.

Lalu, seperti hero, semua peralatan yang ada pada hero tadi juga ada tingkatannya lho, mulai dari C sampai SS. Peralatan ini akan sangat berpengaruh terhadap gear rating dan battle power yang menjadi patokan kekuatan.

Panduan dan Tips Memainkan Goddess Primal Chaos

goddess primal chaos tips

Mengalahkan musuh dengan cara yang efektif dan efisien jadi hal penting dalam permainan Goddess Primal Chaos. Melalui pengurangan waktu time per kill atau TPK, kamu bisa mendapatkan banyak poin XP sekaligus mengumpulkan benda-benda penting lebih cepat.

Namun, untuk bisa melakukan hal tersebut, kamu tentu harus meningkatkan kemampuan karakter yang kamu pakai dan menjadi pemenang dalam permainan. Caranya, kamu bisa mengikuti Goddess Primal Chaos tips berikut ini.

1. Memahami Combat Power

Combat Power atau CP akan menjadi figur yang bertugas menunjukkan seberapa kuat karakter yang kamu miliki. Pasalnya, untuk bisa mengakses beberapa fitur, gim ini mengharuskan setiap pemainnya memiliki angka CP minimum. Misalnya, kamu tidak akan bisa menyelesaikan dungeon Illusion Forest sebelum mencapai 46.000 CP terlebih dahulu.

Lalu, bagaimana cara melihat nilai CP dari hero? Mudah kok, kamu bisa langsung melihatnya melalui menu “karakter”. Nah, pertanyaan selanjutnya, bagaimana caranya menaikkan CP hero? Simak nih caranya:

Dapatkan Gear yang Lebih Baik

Mendapatkan gear yang lebih baik secara otomatis akan meningkatkan CP. Setiap gear memiliki nilai CP tertentu dan semakin banyak gear, statistik karakter pun akan meningkat. Perlengkapan baru untuk hero dapat diperoleh dari berbagai sumber, misalnya menyelesaikan misi ruang bawah tanah empat kali sehari akan memberikan kotak jarahan.

Selain itu, kamu juga bisa meningkatkan perlengkapan menggunakan emas. Emas sangat mudah diperoleh, tetapi sebaiknya kamu tidak memakai metode ini sampai mencapai level 100. Sebelum tiba pada level tersebut, permainan ini akan memberikan banyak hadiah dan perlengkapan baru akan sangat mudah ditemukan, jadi kamu tidak perlu menghabiskan emas.

Upgrade Mount

Seperti hampir semua hal lain dalam permainan Goddess Primal Chaos, kendaraan kamu juga dapat ditingkatkan. Melakukan hal ini akan membantu meningkatkan nilai damage tetapi tidak akan berpengaruh terhadap statistik utama dari hero.  Meski begitu, meningkatkan damage akan mengurangi TPK.

Tingkatkan Kemampuan Hero

Goddess Primal Chaos tips selanjutnya adalah meningkatkan kemampuan hero, tetapi bukan karakter utama. Hero dalam permainan ini adalah karakter penolong yang mengikuti kamu sepanjang permainan dan meningkatkan statistik karakter utama. Tak hanya itu, gim ini juga menyertakan mekanisme gacha ringan, karena ada banyak hero yang bisa kamu kumpulkan dengan tingkat kelangkaan yang berbeda.

Berinteraksi dengan Para Dewi

Ada banyak sekali dewi dalam permainan ini, dan setiap dewi akan menawarkan bonus berbeda untuk karakter kamu serta meningkatkan statistik utamanya.  Misalnya, Anna, Dewi Bulan, akan meningkatkan poin serangan dan pertahanan.

Menggabungkan Hero

Setelah mengumpulkan cukup banyak hero, kamu bisa menggabungkan mereka untuk meningkatkan CP dan mendapatkan bonus pertahanan yang besar. Misalnya, jika line up kamu berisi hero Endo dan Exo, kamu akan mendapatkan sinergi. Ini akan meningkatkan poin serangan dan pertahanan. Tak kalah pentingnya, itu akan memberi buff pertahanan yang sangat besar. Jadi, karakter utama kamu tidak akan dapat dikalahkan sampai pahlawan Exo dan Endo mati.

Menikah

Terdengar asing? Namun, dalam permainan Goddess Primal Chaos, kalau kamu ingin buff damage konstan sebanyak 35%, kamu harus menikah. Bukan tanpa alasan, pasangan online akan berkesempatan untuk mendapatkan 35% damage buff yang efektif di semua dungeon dan misi Wilds. Kamu tidak perlu bermain bersama, cukup dengan online pada saat yang sama untuk bisa mendapatkan buff ini.

2. Mode Game yang Beragam

Kamu perlu tahu bahwa permainan ini punya lebih dari 5 mode gim masing-masing dengan gim yang berbeda. Beberapa di antaranya bagus untuk menaikkan level, dan beberapa lainnya bisa digunakan untuk mendapatkan peralatan yang bisa dibilang paling langka. Namun, tentu saja, kamu harus mencoba semua modenya, yaitu:

  • Dungeons. Ada dua jenis, yaitu Star dan Nightmare. Mode Nightmare membutuhkan token khusus untuk masuk, dan kamu dapat mulai mengumpulkannya setelah melewati level 95. Sementara Star tersedia secara gratis. Kamu bisa membuka dungeon yang berbeda setiap 10 level.
  • Mode ini menawarkan banyak pilihan permainan. Kamu dapat menyelesaikan berbagai tantangan setiap hari dan mendapatkan hadiah dengan loot dan poin XP.
  • Setelah mencapai level 50, kamu dapat bertarung melawan bos. Namun, kamu tidak bisa bermain sendiri di mode ini.
  • Merupakan zona terbuka dari permainan. Kamu akan diteleportasi ke peta terbuka dan menyelesaikan misi dengan pemain lain.
  • Kumpulan permainan lain yang seru dengan berbagai tingkat kesulitan.

Bagaimana, seru kan main Goddess Primal Chaos? Kamu bisa meng-upgrade karakter dan menang lebih mudah dengan top up voucher di UniPin. Tak hanya itu, tersedia juga voucher untuk permainan seru lainnya, dengan banyak pilihan nominal dan cara pembayarannya. Yuk, top up sekarang!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Memainkan Game Memori Google yang Efektif!

Siapa yang tak suka main game? Apalagi kalau game-nya bikin otak kita tetap terjaga dan aktif. Nah, Google punya satu game keren yang bisa...