indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree FireGarena Free Fire Update 2023: Karakter, Pet, hingga Kolaborasi Terbaru

Garena Free Fire Update 2023: Karakter, Pet, hingga Kolaborasi Terbaru

Garena Free Fire telah melakukan update OB38 dengan membawa berbagai fitur baru dan menarik. Update tersebut menjadi pembaruan pertama kali yang dilakukan oleh game FF di 2023 ini.

Pada update patch OB38 ini memberikan angin segar kepada para pemain. Hal itu karena terdapat sejumlah item hingga peliharaan terbaru yang dibawa pada update Garena tersebut.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan update patch OB38 Free Fire, maka jangan lewatkan ulasan satu ini. Berikut daftar item hingga pet terbaru yang hadir di game Garena FF.

Free-Fire-update-patch-OB38

Karakter Baru

Game Free Fire pada update baru di 2023 disebut membawa karakter terbarunya bernama Santino. Karakter yang berprofesi sebagai desainer ini dibekali dengan skill Shape Splitter.

Dengan skill tersebut, Santino bisa melakukan manekin dan membawa 200 HP. Selain itu, karakter baru tersebut membawa skill teleportasi ke tempat tujuan untuk melakukan manekin.

Pet Baru

Garena dalam update kali ini juga membuat jenis pet baru yang benama Kactus. Pet tersebut dibuat dengan skill yang bisa membuatnya berdiam hingga 8 detik. Kactus sendiri bisa memberikan 10 hingga 100 EP kepada pemain.

Pet-baru-Free-Fire-patch-OB38

Gudang Senjata di Mode Battle Royale

Gudang senjata akan hadir pada patch OB38 spesial di mode Battle Royale yang berisi sejumlah item. Tempat yang disebut dengan Arsenal itu juga bisa menjadi wilayah pemain menemukan airdrop dan senjata level 3.

Nantinya, gudang senjata akan muncul sebanyak 6 titik di tiap map yang ada pada mode battle royale. Untuk bisa membuka Arsenal, pemain harus mendapatkan kunci spesial yang ada pada random loot atau beli di vending machine.

Kolaborasi Terbaru dengan Devil May Cry 5

Game Free Fire di 2023 ini membuat kolaborasi terbaru dengan game Devil May Cry 5. Pada kolaborasi tersebut, para pemain bisa mendapatkan collab art style Devil May Cry 5 dengan perpaduan grunge versi Free Fire.

Tak hanya itu, ada juga sejumlah item kolaborasi terbaru yang akan dirilis Februari nanti. Adapun beberapa item tersebut adalah emotes, animasi, hingga costumes.

Nah, itulah sejumlah update terbaru yang dihadirkan oleh game Free Fire pada awal 2023. Dapatkan berbagai update terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Daftar Skill Rafael Paling Sakit di FF untuk Push Rank

Rafael Free Fire memiliki berbagai skill terbaik yang bisa diandalkan para pemain untuk push rank. Karakter tersebut memang sudah dikenal sebagai seseorang yang mematikan...