indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeRevelation MobileGuide Bermain di Royal Brawl Arena Game Revelation Mobile

Guide Bermain di Royal Brawl Arena Game Revelation Mobile

Royal Brawl Arena merupakan salah satu area bermain dalam game Revelation Mobile yang terbilang spesial. Pasalnya, lokasi ini menjadi pertempuran antar pemain dengan karakter kuat.

Revelation Mobile membuat Royal Brawl Arena dengan mode pertarungan antar tim yang menarik. Sebab, ada beberapa level karakter yang akan dihadapi oleh pemain.

Jika bertarung di Arena Royal Brawl pemain harus melawan 8 level musuh yang ada. Mulai dari level human, Earth, Cloud, hingga Star. Masing-masing level musuh tentunya memiliki skill yang terbilang kuat dengan ciri khasnya.

Untuk pemula yang mendatangi arena Royal Brawl, maka akan berhadapan dengan level pertama, yakni Human. Apabila berhasil memenang pertandingan dengan Human, pemain berhak melanjutkan perlawan ke musuh level berikutnya.

Mode permainan PvP lintas server ini memiliki beberapa pilihan jumlah tim. Pemain bisa bermain dengan mode 1v1 atau 3v3 yang dapat disesuaikan selera nantinya.

Royal-Brawl-Arena-Revelation Mobile

Dengan mode lintas server, berarti pemain akan bertemu player lainnya dari server yang berbeda. Sehingga, pemain bisa saja bertempur di server lain, sesuai dengan musuh yang dihadapi.

Apabila berminat berpetualang dan bertarung di Arena Royal Brawl, maka ada pemain harus keluarkan skill terbaiknya. Karena arena ini akan menjadi wilayah pertempuran sangat menantang, kerahkanlah kombo terbaik pada lawan.

Royal-Brawl-Arena-Guide-Revelation Infinite Journey

Aturan Bermain di Royal Brawl Arena

Game Revelation Infinite Journey memberikan beberapa aturan untuk pemain di wilayah Royal Brawl Arena. Aturan ini ditujukan untuk membuat pemain bertemu dengan lawan yang seimbang. Berikut aturan tersebut.

  • Dalam PvP 1v1, pemain akan dipertemukan dengan lawan yang memiliki atribut, level, dan tingkat keterampilan karakter seimbang
  • Dalam 3v3, mode ini menyeimbangkan atribut karakter, level, tingkat keterampilan, statistik peralatan, level ultimate, dan divinity passive.
  • Akan ada hadiah melalui pertempuran, tetapi hadiah akan diberikan berdasarkan upaya individu atau seluruh tim
  • Jika peringkat pemain lebih tinggi di Royal Brawl Arena, hadiah yang diperoleh menjadi sangat berharga.

Nah, itulah guide untuk bermain di Arena Royal Brawl game Revelation Mobile. Jika kamu ingin memiliki berbagai item terbaik dalam game, maka bisa melakukan top up Revelation Mobile di UniPin sekarang juga.

Dapatkan berbagai ulasan menarik dan terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Promo THR dari UniPin – Buka Amplop dan Menangkan Total Ratusan Ribu UniPin Credits

Hai Sahabat UniPin, Merayakan Lebaran semakin seru bersama UniPin! Dapatkan Amplop THR spesial dari UniPin yang berisi total ratusan ribu UniPin Credits untuk kamu! Cukup top up...