indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeRagnarok OriginInilah Leveling Guide Ragnarok Origin Global Terbaru

Inilah Leveling Guide Ragnarok Origin Global Terbaru

Melakukan leveling dalam bermain Ragnarok Origin Global sudah seperti rutinitas yang seharusnya. Tak sedikit pemain yang memiliki tujuan untuk menaiki level game dengan cepat.

Namun, menaikkan level pada game ROO tentunya tidak semudah yang dibayangkan. Sebab, terdapat tantangan dan fitur baru yang akan membuat ritme permainan menjadi berbeda dengan yang sebelumnya.

Meski tidak mudah, pemain tidak perlu khawatir, terlebih untuk para pemula. Karena ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk melakukan leveling di game Ragnarok Origin Global terbaru.

Kami akan mengulas leveling guide untuk Ragnarok Origin, mulai dari yang dasar dan bisa digunakan semua kalangan. Untuk mengetahui guidenya, maka jangan lewatkan ulasan satu ini. Berikut leveling guide lengkap ROO Global.

Melakukan AFK Grinding

Ketika pemain membuka fitur stamina dengan grinding, disarankan untuk menyelesaikannya terlebih dahulu sebelum melakukan quest harian. Aturlah karaktermu untuk melakukan grinding sampai menghabiskan semua Combat Time dan waktu Fatigue.

Jika sudah memasuki waktu Fatigue, maka disarankan untuk mengaktifkan fitur Durasi “Monster Annihilation”. Karena hal ini bisa membantu pemain mendapatkan item dan kartu yang dinginkan, meskipun pemain tidak akan mendapatkan exp.

Ragnarok-Origin-Leveling-Guide

Daily Commission

Daily Commission membantu pemain untuk mendapatkan hadiah dan misi yang berbeda setiap harinya. Hal tersebut diberikan berdasarkan skill dan preferensi pemain. Adapun beberapa hal yang didapatkan dari daily commission adalah sebagai berikut.

  • Menyimpan hingga 80 Tiket Commission secara bersamaan. Komisi Harian bisa dilewati dengan menu ‘Skip Tickets’ atau menerimanya
  • Mendapatkan kesempatan untuk menggunakan Lucky Roulette di menu Gift setelah menggunakan 60 Tiket Commission dalam satu hari
  • Menerima Stamina dengan menyelesaikan Commission Quests, namun Stamina akan dihapus setiap hari pada pukul 05:00
  • Mendapatkan Emblem yang berbeda dengan menyelesaikan Commission Quests untuk Faksi yang berbeda. Kumpulkan 5 jenis Emblem untuk berpartisipasi dalam the Weekend Themed Party.

tutorial-leveling-ragnarok-origin

Guild Feasts

Berpartisipasi dalam Guild Feasts setiap minggu adalah cara lain untuk mendapatkan banyak poin pengalaman (EXP). Tak hanya itu, pemain juga bisa mendapatkan poin kontribusi Guild di Ragnarok Origin. Berikut aturan Guild Feasts.

  • Normal Banquets akan berlangsung pada pukul 20:00-20:20 dari Senin hingga Sabtu
  • Weekend Banquets akan dilakukan pada hari Sabtu, mulai pukul 20:00-20:20 dan memiliki hadiah yang lebih menarik
  • Selama acara berlangsung, pemain yang berada di Guild Hall akan menerima EXP.

Menyelesaikan Quest

Tips terakhir untuk naik level dengan cepat adalah fokus pada quest. Quest adalah sumber utama XP dan harus diselesaikan agar bisa naik level. Namun, pemain juga dapat menyimpan beberapa quest untuk nanti agar bisa mendapatkan lebih banyak EXP.

Terdapat beberapa quest di game Ragnarok Origin di antaranya adalah Story Quest, Misc Quest dan Adventure Quest. Tiap quest memberikan EXP walau pemain sedang dalam mode fatigue.

Selain itu, ada misi tersembunyi dan misi sampingan yang tersebar di seluruh dunia Ragnarok. Misi ini terbilang sangat singkat dan dapat diselesaikan dengan cepat. Meski begitu, misi tersembunyi dan sampingan akan memberikan banyak XP.

Nah, itulah tips melakukan leveling game Ragnarok Origin Global terbaru. Jika kamu membutuhkan berbagai item terbaru dalam game, maka bisa melakukan top up Ragnarok Origin di UniPin dengan mudah.

Dapatkan berbagai ulasan menarik dan terbaru dari game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Banjir Bonus di Promo Kilat Dapatkan Cashback 21ribu UniPin Credits!

Hai, Sahabat UniPin! Para pengabdi promo wajib banget dapetin banjir bonus di Promo Kilat dari UniPin! Dapetin cashback 15% hingga 21ribu dengan top up game...