indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNewsHarga dan Spek PC Game Atomic Heart yang Baru Rilis di Steam

Harga dan Spek PC Game Atomic Heart yang Baru Rilis di Steam

Steam baru saja merilis game Atomic Heart yang membawa genre First-person Shooter (FPS). Game yang didevelop oleh Mundfish ini juga dibekali dengan genre RPG lebih seru dan menantang.

Atomic Heart sendiri mengadopsi cerita dengan latar waktu pada 1950-an atau Perang Dunia 2 yang sedang mengalami fase perkembangan teknologi. Saat itu, para penduduk tengah membangun berbagai teknologi canggih, seperti robotika sebagai penunjang kehidupan.

Namun, ternyata ada efek negatif dari masa perkembangan teknologi yang masif. Hal itu membuat para manusia harus berhadapan melawan robot semi makhluk hidup yang membuat kehidupan sehari-hari terancam. Bahkan, terdapat rahasia besar yang membahayakan pada Facility 3826.

Atomic-heart-gameplay

Dengan begitu, Atomic Heart mengajak para pemain untuk berpetualang dalam menyelamatkan kehidupan masa depan. Pemain akan disuguhkan wilayah petualangan yang mempunyai visual memanjakan mata. Wilayah tersebut berlatar tempat di Uni Soviet.

Mundfish sebagai developer yang merilis game Atomic Heart telah memberikan akses kepada pemain untuk mengunduhnya di sejumlah perangkat. Salah satunya adalah PC. Jika kamu ingin memainkan game tersebut, maka harus memastikan PC yang ada telah memiliki spek minimum sebagai berikut.

Atomic-Heart-Specs-PC

Spek Minimum Main Game Atomic Heart di PC

  • OS: Windows 10 (versi 20H1 atau terbaru, versi 64-bit)
  • Memori: 8 GB RAM
  • Prosesor: AMD Ryzen 3 1200 atau Intel Core i5-2500
  • DirectX: Versi 12
  • Grafik: 4GB VRAM, AMD Radeon R9 380 atau NVIDIA GeForce GTX 960
  • Penyimpanan 90 GB

Jika PC yang ada sudah memenuhi minimum spesifikasi game Atomic Heart, maka bisa langsung membelinya di Steam dengan harga sebagai berikut.

  • Atomic Heart : Rp509.000
  • Atomic Heart – Gold Edition : Rp719.000
  • Atomic Heart – Premium Edition : Rp859.000

Nah, itulah spek PC dan harga yang dibanderol game Atomic Heart di Steam. Apabila kamu ingin membeli gamenya, maka bisa melakukan top up Steam Wallet di UniPin.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Eleventastic! Sambut Game Bloodstrike bersama UniPin dan Dapatkan FREE Credits!

Hai, Sahabat UniPin Makin fantastik di bulan sebelas sambil sambut game terbaru dari Netease, Bloodstrike! Top up game pertama kali dan dapatkan 10.000 UniPin Credits secara...