indonesia flag
united-states
Saturday, March 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesHarith Mobile Legend, Si Gesit yang Punya Damage Sakit

Harith Mobile Legend, Si Gesit yang Punya Damage Sakit

Setelah resmi jadi salah satu hero di gim Mobile Legend, Harith hampir selalu jadi pilihan paling utama para pengguna hero mage. Tidak heran, hero ini punya skill yang sangat keren dan masuk dalam kategori hero yang bisa dimainkan dalam mode solo ranked. Tak cuma itu Harith Mobile Legend selalu jadi pemain andalan di tingkat atas karena skill miliknya yang bisa dibilang mematikan yang menjadikannya hero mage yang ditakuti.

Salah satu skill yang dimiliki Harith yaitu Chrono Dash yang katanya bisa mengejar lawan sampai mati atau dipakai untuk melarikan diri saat HP sudah menipis dan sekarat. Kalau dari sisi kombo, skill kombo yang dipunyai Harith sangat mematikan, lho! Saat ia mengeluarkan kemampuan ultimate-nya, lawan yang berada dalam jarak tempur akan sangat sulit menghindar dan melawan. Hero ini akan melakukan spam skill level 1 dan 2 untuk membunuh lawannya.

Emblem, Spell, Skill, dan Counter Hero Harith Mobile Legend

Setiap hero tentu punya kelebihan dan kekurangan ya, inilah kenapa dibutuhkan sinergi yang pas saat kamu bertarung. Seperti halnya hero Harith, yang punya keunggulan berupa burst damage besar karena paduan antara skill pasif, ultimate, dan cooldown yang dimiliki. Hero satu ini juga punya mobilitas dan pertahanan yang tinggi.

Namun, di balik semua keunggulannya, Harith Mobile Legend sangat bergantung pada energi mana untuk skill spam. Lalu, hero satu ini juga sangat rentan terhadap efek dari crowd control. Terakhir, memainkan hero ini perlu berlatih karena banyak pemain baru Mobile Legend yang bingung memakai hero Harith.

Nah, kalau bicara soal emblem Harith, ada dua jenis yang bisa kamu pakai untuk hero ini, yaitu custom mage emblem set dan common magic emblem set. Saat berada pada level 60, custom mage set akan menawarkan banyak bonus, di antaranya:

  • Tambahan magic penetration sebanyak 13,50.
  • Tambahan magic power sebesar 17,00.
  • Tambahan cooldown sebesar 5,00.
  • Tambahan kecepatan gerak sampai 2,00%

Emblem lainnya, yaitu common magic set akan menawarkan bonus yang tak kalah banyaknya saat kamu berada pada level 60, yaitu:

  • Kekuatan magic tambahan sebesar 14,00.
  • Cooldown reduction tambahan sebesar 2,00%.
  • Tambahan HP sebesar 267.
  • Tambahan mana sebesar 180,00
  • Tambahan HP regen sebesar 18,00.

Kamu perlu tahu kalau hero mage bisa berada pada posisi manapun, termasuk hero exp , gold, dan mid lane. Jadi, kalau kamu memilih hero Harith untuk berperan sebagai hyper core, battle spell yang sangat direkomendasikan untuk digunakan adalah Retribution karena bisa dipakai untuk membeli berbagai item jungle.

Item seperti Immortality atau Feather of Heaven bisa kamu ganti dengan item Beast Killer. Lalu, battle spell alternatif lain yang bisa kamu pakai saat menggunakan hero Harith Mobile Legend adalah Purify. Spell ini bisa membebaskan Harith dari semua dampak negatif yang menyerangnya.

Aspek penting lainnya yang perlu kamu tahu soal hero Harith adalah skill-nya. Hero ini punya skill pasif, skill level 1, 2, dan 3. Berikut ulasan lengkapnya:

  • Skill Pasif – Key Insight. Hero Harith memperoleh ilmu dari key yang dimilikinya. Ia akan dengan segera mengurangi waktu CC sampai 45% (bergantung pada berapa banyak hero lawan yang ada di sekitarnya).
  • Skill 1 – Synchro Fission. Harith akan membentuk bayangan dirinya menuju arah berlawanan dan merilis kemampuan level 1 ini. Saat ada 2 hero Harith yang bergabung, damage yang diberikan akan begitu dahsyat untuk musuh yang berada dekat dengannya.
  • Skill 2 – Chrono Dash. Saat menggunakan skill ini, hero Harith akan menggunakan dash ke sasaran dan mencuri dengan cepat magic attack hero musuh yang ada di dekatnya.
  • Skill 3 – Zaman Force. Ketika hendak menggunakan kemampuan level 3 ini, Harith akan menggunakan key Saat muncul multidimensional rift, akan terjadi penurunan cooldown dari dash hingga 4 detik. Rift sendiri akan menimbulkan efek slow pada musuh hingga 35% selama beberapa saat.

Super sekali, ya, hero Harith ini? Namun, kamu jangan risau. Ada beberapa counter hero Harith yang punya kemampuan tak kalah sakitnya untuk mengalahkan Harith. Siapa saja?

  • Yu Zhong. Hero petarung ini punya skill regenerasi HP. Lalu, skill pasif yang ia miliki akan memberikan sumbangan speed movement dan spell vamp sampai 20%. Bahkan, Yu Zhong akan menjadi begitu lincah kalau sudah pakai skill ultimate miliknya, Black Dragon Form.
  • Hero kuat yang punya HP tebal dan bisa memberikan physical maupun magic damage karena skill pasifnya. Lalu, kemampuan ultimate-nya juga bisa dipakai dash.
  • Tak hanya Yu Zhong, Aldous juga bisa jadi hero petarung lain yang punya kemampuan untuk melawan Harith. Kalau bicara soal lategame, hero satu ini bisa dibilang sangat overpowered. Skill kombo miliknya bisa mematikan Harith dengan sangat mudah, lho!
  • Tipe hero assassin yang bisa menumpas hero Harith dengan cukup mudah kalau sedang duel satu lawan satu. Kemampuan ultimate-nya jadi skill yang paling utama, bisa menyerang lawan hanya dalam tiga serangan berurutan.
  • Kemampuan Lunox, chaos asasul dan starlight pulse sudah pasti akan sangat mudah mengalahkan hero Harith. Tak hanya Harith, hero satu ini juga pun bisa dengan sangat mudah menumpas semua hero tipe mage dalam permainan Mobile Legends.

Pasti permainan akan semakin seru dan mendebarkan kalau punya Harith Mobile Legend, ya! Karakternya yang super gesit dengan skill yang bisa memberikan damage sakit ini akan membuat kamu bisa menang dengan mudah. Kalau belum punya Harith, kamu bisa beli hero satu ini pakai Diamonds. Jangan bingung kalau Diamonds milikmu belum cukup untuk beli Harith karena kamu bisa top up di UniPin. Tak hanya MLBB, kamu juga bisa top up voucher gim lain di UniPin, lho!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Inilah Penjelasan Tentang Item Pandora Box MLBB Terbaru!

Item Pandora Box MLBB menjadi pendatang baru yang disebut-sebut akan mengubah vibes permainan. Item baru itu bahkan bisa disebut sebagai revolusioner yang mampu mengubah...