indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree FireIni Dia Rekomendasi Skin FAMAS Free Fire dan Trik Memainkannya

Ini Dia Rekomendasi Skin FAMAS Free Fire dan Trik Memainkannya

Dari gambar senjata FAMAS Free Fire saja, banyak pemain yang langsung yakin dengan kemampuannya. Senjata jenis assault rifle ini memiliki damage yang cukup bagus. Tidak seperti senjata non-otomatis lainnya dalam game ini, kamu harus mengetuk FAMAS Free Fire setiap kali akan menembakkannya.

Sayangnya, karena hanya bisa menembakkan 3 peluru, kamu memerlukan usaha ekstra untuk mengendalikannya. Caranya adalah dengan mengeklik tombol tembak berulang kali. Dilihat dari statistiknya, senjata api satu ini memiliki damage 53 dengan rate of fire 67. Range-nya sendiri mencapai 70 dengan reload speed 48. FAMAS juga dilengkapi dengan peredam suara, scope dan muzzle.

Kelebihan dan Kekurangan FAMAS Free Fire

famas Free Fire
Sumber : Duniagames.co.id

Seperti halnya senjata lain yang ada dalam permainan Free Fire, FAMAS juga memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Faktor-faktor inilah yang sebaiknya kamu jadikan pertimbangan sebelum memilih bertempur dengan menggunakan FAMAS Free Fire.

Adapun kelebihan yang dimiliki oleh senjata AR satu ini antara lain:

  1. Damage yang cukup tinggi. Namun perlu hati-hati karena akurasinya yang kecil, damage akan berkurang jika dipakai menembak jarak jauh
  2. Bisa memelesatkan 3 peluru sekaligus. Ini adalah kelebihan yang tidak dimiliki oleh AR lain. Cukup dengan sekali tembak, 3 peluru akan siap menghabisi musuhmu
  3. Pilihan skin yang banyak. Kalau kamu mencari senjata yang punya banyak pilihan skin, FAMAS adalah salah satu opsi terbaik. Ada puluhan skin yang bisa kamu pilih. Salah satunya adalah Moonwalk yang memiliki kemampuan menaikkan damage secara signifikan.

Selain kelebihan-kelebihan di atas, kamu juga sebaiknya mempertimbangkan beberapa kekurangan dari FAMAS Free Fire antara lain:

  1. Akurasinya kurang mumpuni. Dari statistiknya kita bisa melihat bahwa senjata ini hanya memiliki nilai akurasi 54 yang tergolong kecil. Karena itu, performanya kurang mumpuni jika dipakai menembak jarak jauh. Kamu bisa menggunakan skin untuk menambah akurasi, tapi sebenarnya nilai akurasinya tidak akan berubah banyak
  2. Harus dilengkapi semua attachment. Agar bisa berfungsi dengan baik, kamu harus menyertakan semua attachment senjata yang ada termasuk silencer, foregrip, muzzle, magazine dan scope-nya.

Rekomendasi Skin FAMAS Free Fire Terbaik

skin famas free fire
Sumber : Ggwp.id

Dalam permainan Free Fire, skin senjata termasuk ke dalam salah satu aksesoris yang bisa jadi kunci kemenangan kamu di medan pertempuran. Tidak seperti bundel yang akan membuat tampilan senjatamu jadi lebih keren, skin bisa memberi tambahan statistik yang akan meningkatkan kinerjanya di medan tempur. Jika pilihanmu adalah FAMAS, maka 5 skin ini adalah rekomendasi yang terbaik!

FAMAS Panther

Dikenal juga dengan nama lain FAMAS Cheetah, skin ini tampil dengan bintik kuning dan hitam yang mirip dengan hewan cheetah. Dengan damage point yang cukup menjanjikan, skin ini sangat layak untuk kamu miliki. Kamu bisa membelinya di Armory Shop dengan harga 35 diamonds.

FAMAS Ice Blue

Menghadirkan tampilan yang agak polos, gambar senjata FAMAS Free Fire Ice Blue menampilkan warna cyan, hitam dan putih. Skin ini mampu meningkatkan damage namun harus mengorbankan akurasi. Kamu bisa mendapatkan skin ini dengan harga yang sama dengan FAMAS Panther.

FAMAS Black Widow Golden

Tidak bisa dibeli di Armory Shop, skin ini termasuk sebagai salah satu skin terlangka dalam Free Fire. Sebelumnya, pemain pernah menemukannya dalam “Draw Your Legendary FAMAS” pada Agustus 2019 lalu. Dengan kemampuan meningkatkan akurasi, tak heran jika untuk mendapatkannya kamu harus rela melakukan spin mulai dari 50 diamonds.

FAMAS Teenage Dream

Menghadirkan warna-warna cerah, kamu akan melihat karakter anime wanita pada tubuh senjata yang membuatnya terlihat cute. Meski begitu dari segi akurasi dan damage, skin ini akan membuat kamu tidak terkalahkan dalam pertempuran jarak jauh. Kamu bisa membeli skin ini di Armory Shop. Harganya hanya 60 diamonds saja.

FAMAS Vampire

Kalau kamu suka warna merah, skin ini wajib masuk koleksimu. Warna merah dan animasinya yang mirip dengan vampire siap membawamu mengisap darah musuh sampai habis. Skin ini bisa kamu beli di Armory Shop dengan harga 60 diamonds.

Trik Menggunakan FAMAS Free Fire

gambar senjata famas free fire
Sumber : Indosport.com

Kalau kamu sudah mantap untuk bertempur menggunakan FAMAS, jangan lupa untuk tetap memerhatikan beberapa trik menggunakannya. Langkah-langkah berikut bisa membantumu untuk semakin lihai menembakkan FAMAS ke arah musuh.

Perhatikan Karakter yang Kamu Gunakan

Seperti yang kita tahu, setiap karakter dalam Free Fire memiliki skill yang bermacam-macam. Ada yang aktif dan ada juga yang pasif. Memilih senjata juga perlu mempertimbangkan karakter yang kamu gunakan. Lihat kesesuaian skill-nya dengan statistik FAMAS. Usahakan keduanya saling melengkapi agar semakin maksimal di medan pertempuran.

Jangan Lupakan Attachment

Senjata ini memerlukan attachment agar bisa berfungsi maksimal. Kamu bisa menggunakan foregrip untuk menaikkan nilai akurasi dan muzzle untuk membuat tembakan kamu lebih efektif. Kalau kamu suka melakukan serangan dari belakang, jangan lupa gunakan peredam.

Manfaatkan Teknik Roll Scope

Untuk memaksimalkan akurasi dan kecepatan tembak dari FAMAS, kamu bisa menggunakan teknik roll scope.

Waspada dengan Musuh Bersenjata AK dan Groza

Sebagai senjata AR, FAMAS memang paling cocok diduelkan dengan senjata sejenis. Tapi kamu tetap harus waspada. Terutama jika bertemu musuh yang menggunakan senjata Groza atau AK. Kedua senjata ini diketahui bisa memberikan damage yang cukup besar. Kalau kamu tidak bisa menanganinya, kamu bisa mati konyol. Dalam situasi terdesak, kamu bisa memanfaatkan gloo wall untuk menyelamatkan diri.

Itulah ulasan lengkap mengenai FAMAS Free Fire. Lengkapi semua koleksi skin-nya dengan top up diamonds Free Fire di UniPin. Selain lebih murah, tersedia berbagai metode pembayaran yang bisa kamu pilih sesuka hati.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Tips Mengasah Kemampuan dengan Senjata AUG di Free Fire

Apakah kamu ingin menguasai medan pertempuran Free Fire dengan lebih efektif? Jika iya, maka kamu berada di tempat yang tepat! Dalam dunia Free Fire,...