indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree FireMengenal M1887, Senjata Shotgun yang Punya Damage Overpower

Mengenal M1887, Senjata Shotgun yang Punya Damage Overpower

M1887 atau shotgun putar FF merupakan bukti komitmen Garena untuk mengembangkan Free Fire. Senjata ini juga membuktikan inovasi Free Fire selalu memberikan keuntungan bagi pemain. Pasalnya, shotgun putar FF memiliki kemampuan paling unggul di antara senjata lain.

Jika digunakan di akhir permainan, shotgun putar FF dapat membunuh lawan secara cepat dengan armor penetration tinggi. Selain itu, shotgun putar memiliki reload speed lebih cepat daripada senjata lain di Free Fire.

Tentang Senjata M1887

gambar senjata m1887 ff
Sumber : Duniagames.co.id

Shotgun putar FF sering disebut sebagai kembaran M1014 karena terlihat mirip bentuknya. Jika ingin mengetahui bentuk aslinya, kamu bisa melakukan pencarian di Google dengan kata kunci “gambar senjata M1887 FF” atau “gambar M1887 FF”.

Kemudian, dari segi penggunaan, shotgun putar lebih mudah dibandingkan M1014. Akurasinya juga lebih tinggi daripada M1014.

Soal damage, shotgun putar FF mampu mencapai angka 100 dalam beberapa kali tembak pada jarak dekat. Jika kamu memakai helm level 2, headshoot jarak dekat bisa menghasilkan knock.

Sayangnya, shotgun ini hanya memiliki dua peluru per magazine. Kendati demikian, fire rate senjata tersebut tergolong tinggi. Dengan begitu, waktu reload player lebih singkat sehingga dapat digunakan untuk menyerang lagi.

Pilihan Skin M1887 Free Fire

m1887 free fire
Sumber : Codashop.com

Skin merupakan bagian penting dalam permainan Free Fire karena memberikan efek berbeda pada senjata. Selain itu, skin juga dapat menambahkan stats di setiap bagian shotgun.

Lalu, skin apa saja yang terbaik untuk M1887? Berikut daftarnya.

1. Punch Man

Punch Man adalah skin langka di Free Fire yang dirilis pada Januari 2021. Player dapat membeli skin tersebut dengan membayar mulai dari 20 diamond. Di samping itu, player juga harus memiliki 5 token untuk membelinya.

Jika menggunakan skin terkuat di Free Fire ini, senjata bisa mendapatkan tambahan damage. Skin juga meningkatkan reload speed yang mempercepat tembakan shotgun yang kedua.

2. Tropical Parrot

Tropical Parrot tampil dengan warna cerah, yakni perpaduan hitam, silver, emas, dan biru. Skin ini juga memiliki efek lingkaran dan hexagon yang menyerupai hologram.

Dengan menggunakan Tropical Parrot, senjata mendapatkan tambahan damage dan akurasi. Kedua atribut ini menjadikan tembakan shotgun makin mematikan tanpa dipengaruhi range atau jarak.

Kamu ingin membeli skin ini? Pembelian skin dapat dilakukan dengan mengikuti event skin Tropical Parrot Free Fire. Biasanya, dalam event tersebut, kamu diminta untuk mengumpulkan diamond. Nantinya, diamond ditukarkan dengan kesempatan kali spin

Selain melalui event, skin bisa diperoleh dengan cara mengumpulkan crate skin Tropical Parrot di Free Fire.

3. Rapper Underworld

Rapper Underworld dirilis pada tanggal 14 September 2020 di web event Moco Store. Ketika itu, web event menyediakan masing-masing satu hadiah utama dan kedua. Pilihan tersebut disajikan saat player masuk ke web pertama kali. Setelah memilih, player melakukan spin dengan sejumlah diamond.

Dari spin tersebut, player bisa memperoleh skin Rapper Underworld. Skin ini memberikan efek penambahan fire rate dan reload speed. Namun, akurasi senjata berkurang saat menggunakan shotgun ini.

4. Winterlands

Winterlands merupakan skin di Free Fire yang diluncurkan pertama kali pada Desember 2020. Skin bernuansa natal sekaligus musim dingin ini tergolong langka karena hanya bisa dibeli di momen tertentu.

Biasanya, untuk memiliki skin, player harus melakukan spin seharga 20 diamond. Selain itu, kamu juga mesti mengumpulkan 5 token agar mendapatkan kesempatan spin beberapa kali.

Setelah skin dipasang, senjata mendapatkan tambahan movement speed dan range. Namun, akurasi senjata menjadi menurun. Di samping itu, tambahan range juga tidak banyak berpengaruh pada penggunaan shotgun putar FF.

Trik Menggunakan Shotgun M1887 FF

shotgun m1887 ff
Sumber : Pinterest.com

Damage overpower yang dimiliki shotgun ini harus diikuti dengan kemampuan player dalam bermain. Untuk itu, kamu perlu mengikuti beberapa trik menggunakan shotgun seperti berikut.

Terapkan Trik Headshoot

Sebagian besar player kerap membidik kepala musuh sambil berlari atau bergerak. Padahal, trik ini sulit dilakukan—mengingat ukuran kepala terbilang kecil.

Jadi, ubahlah trik tersebut dengan mengarahkan senjata ke bagian bawah tubuh musuh. Saat musuh mulai mendekat, gerakkan bidikan ke atas dan tembak secara cepat.

Agar trik berhasil, kamu juga harus mempunyai aim yang baik. Pasalnya, aim menentukan akurasi tembakan ke arah musuh.

Bagi kamu yang baru pertama menggunakan trik headshoot, bisa menggunakan aim assist. Free Fire menyediakan aim assist untuk memudahkan player dalam menembak musuhnya.

Gunakan Opsi Quick Weapon Switch

Kendati memiliki banyak kelebihan, shotgun putar FF tidak mampu menjangkau jarak tertentu. Begitu pun jumlah pelurunya yang terbatas kerap membuat player kewalahan.

Karena itu, kamu perlu memainkan opsi Quick Weapon Switch agar bisa mengganti-ganti senjata. Cara mengaktifkan opsi tersebut dengan mengaturnya di menu “Setting”. Setelah masuk “Setting”, pilihlah opsi “Control”. Lalu, pilih aktifkan “Quick Weapon Switch”.

Cek Ketersediaan Peluru

Tips berikutnya, kamu harus memastikan peluru selalu tersedia. Pasalnya, banyak player yang mendadak melakukan reload saat kehabisan peluru. Hal ini berbahaya karena bisa menumbangkan player selama beberapa detik.

Agar amunisi shotgun terjaga, kamu bisa menggunakan skill karakter Jai. Tokoh ini memiliki kemampuan menambah reload peluru secara otomatis setelah player berhasil membunuh musuh.

Atur Sensitivitas Maksimal

Trik terakhir, kamu mesti mengatur sensitivitas untuk melancarkan headshoot. Pasalnya, setiap shotgun memiliki sensitivitas berbeda yang perlu dicoba sebelum diterapkan.

Manfaatkan Gloo Wall

Pada momen tertentu, kamu bisa kehabisan peluru tanpa disadari. Untuk melindungi diri dari serangan musuh, pasang gloo wall. Selama gloo wall aktif, isi amunisi atau ganti senjata kamu.

Itulah ulasan seputar senjata M1887 yang menjadi salah satu shotgun terbaik di Free Fire. Jika kamu membutuhkan diamond untuk membeli shotgun tersebut, cek promo top up hanya di situs UniPin. Tidak hanya itu, web UniPin juga menyajikan ragam informasi game mobile dan karakter-karakter menarik.

Buruan! Klik situs UniPin sekarang dan raih berbagai promo diamond untuk membeli shotgun favorit kamu!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds FF Pakai OVO Cashback 10% & Dapat Legendary Emote!

Hai Sahabat UniPin! Top up diamonds Free Fire pakai OVO dapat cashback 10% max 10.000 OVO Points & miliki berbagai Emote sekarang. Kamu juga bisa...