indonesia flag
united-states
Wednesday, April 17, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsInilah Pengertian Flameshot MLBB dan Cara Menggunakannya

Inilah Pengertian Flameshot MLBB dan Cara Menggunakannya

Flameshot MLBB merupakan spell yang kerap menjadi paling disukai oleh pemain dalam game. Item spell Mobile Legends tersebut disukai diincar banyak orang karena mempunyai kemampuan yang mumpuni dalam membantu pemain.

Spell yang dibuat dengan ikon cahaya api ini bisa membantu pemain untuk menyerang dan menjauhi musuh. Flameshot MLBB akan menyerang musuh menggunakan tembakan ke depan musuh dengan waktu yang singkat.

Item spell Flameshot sering digunakan pada tim hero mage dan tank saat di arena bermain. Dengan menggunakan spell tersebut, pemain Mobile Legends bisa membuat musuh terkena damage luar biasa hingga menimbulkan efek knockback untuk sekitarnya.

Dalam serangannya, Flameshot MLBB bisa memberikan dampak 250 (+100% total Magic power) Damage pada target. Selain itu, ada juga efek 50 (+140% Total Magic Power) Damage untuk musuh yang terkena imbas serangannya.

flameshot-mobile-legend

Keunggulan Flameshot MLBB

Spell Mobile Legends Flameshot memiliki sejumlah keunggulan yang bisa menjadi pertimbangan pemain untuk menggunakannya. Nah, berikut adalah beberapa keunggulan dari item spell tersebut.

  • Damage berkembang seiringan dengan magic Damage Hero yang naik
  • Memiliki serangan tembakan jarak jauh
  • Dapat membuat musuh terdorong jauh
  • Memberikan efek cooldown 50 detik.

Dengan adanya keunggulan tersebut, damage yang dimiliki spell Flameshot MLBB terbilang tinggi saat di early game. Meski begitu, damage luar biasa juga dihasilkan pada bagian mid hingga late game.

flameshot-mobile-legends

Cara Menggunakan Spell Flameshot MLBB

Jika kamu menyukai spell dengan ikon komet ini, maka ada baiknya untuk menggunakan emblem support atau jungle. Dengan emblem support, flameshot akan memiliki cooldown 37 detik. Jika dengan emblem jungle, maka spell tersebut bisa mereduksi durasi cooldown, meski tidak sebaik menggunakan support.

Apabila ingin menggunakan Flameshot untuk last hit, maka ada baiknya menggunakan battle spell. Dengan perhitungan yang tepat, maka pemain bisa memberikan hasil terbaik untuk permainan tim.

Nah, itulah ulasan mengenai Flameshot MLBB untuk mengenal item spell yang terfavorit di kalangan pemain. Jika kamu membutuhkan berbagai item lainnya, maka bisa melakukan top up ML di UniPin. Dapatkan berbagai informasi mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Rekomendasi Emblem Julian Mobile Legends Paling Terbaru!

Julian Mobile Legends memiliki beberapa pilihan emblem yang bisa diandalkan untuk menguasai Land of Dawn. Dengan pilihan emblem terbaik, sang Mage gesit tersebut akan...