indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree FireKapan Mystery Shop Free Fire Ada Lagi di Tahun 2023? Ini Bocorannya!

Kapan Mystery Shop Free Fire Ada Lagi di Tahun 2023? Ini Bocorannya!

Tak sedikit pemain yang bertanya-tanya kapan Mystery Shop Free Fire akan ada lagi di 2023. Sebab, event tersebut memberikan banyak keuntugan bagi para pemain FF yang rajin mengincar Booyah!

Event Mystery Shop sendiri kerap diadakan oleh Garena sebagai apresiasi kepada pemain Free Fire. Dalam kegiatan ini, Garena akan menghadirkan berbagai item dengan harga promo yang sangat menggiurkan.

Harga item yang sedang promo besar-besaran tentunya menjadi hal paling ditunggu pemain. Sebab, event tersebut bisa membantu pemain untuk memborong banyak item untuk bermain Free Fire lebih giat.

Garena telah merilis event Mystery Shop FF pada Februari di tahun 2023. Meski sudah diadakan, sejumlah pemain bisa saja terlewat pada event tersebut. Lalu, kapan lagi Mystery Shop Free Fire diadakan?

free-fire-mystery-shop-event

Nah, untuk pemain yang sudah menunggu lama, jangan khawatir. Karena FF disebut akan merilis kegiatan tersebut pada akhir bulan Maret 2023. Jika berminat, maka jangan sampai terlewat informasi resmi dari Garena terkait Mystery Shop FF kali ini.

Sambil menunggu kehadiran Mystery Shop Free Fire 2023 kali ini, ada baiknya mengetahui tata cara ikut event tersebut. Inilah guide untuk ikut event Mysteryshop FF 2023 dengan mudah.

mystery-shop-free-fire-maret 2023

  • Login akun Free Fire
  • Pilih menu ‘Event’
  • Kemudian, klik menu ‘Mystery Shop’
  • Perhatikan dan ikuti langkah-langkah dalam mengikuti Gacha FF
  • Pilih item sesuai dengan promo yang didapatkan pada Gacha tadi
  • Lalu, selesaikan transaksi yang ada.

Nah, itulah bocoran kapan Mystery Shop Free Fire 2023 akan ada lagi dan tata cara mengikutinya. Jika kamu belum memiliki diamond yang cukup untuk membeli item pada event tersebut, maka bisa melakukan top up Free Fire di UniPin.

Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds FF Pakai OVO Cashback 10% & Dapat Legendary Emote!

Hai Sahabat UniPin! Top up diamonds Free Fire pakai OVO dapat cashback 10% max 10.000 OVO Points & miliki berbagai Emote sekarang. Kamu juga bisa...