indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoWeekly Diamond Pass MLBB: Isi Bundle, Harga dan Cara Beli dengan Mudah

Weekly Diamond Pass MLBB: Isi Bundle, Harga dan Cara Beli dengan Mudah

Weekly Diamond Pass MLBB adalah salah satu jenis item bundle yang menawarkan banyak kemudahan untuk para pemain. Dengan pass tersebut, pemain dapat mengehemat pengeluaran dan waktu dalam bertransaksi di Mobile Legends.

Item Weekly Diamond sendiri memberikan banyak benefit untuk pemain. Tak hanya saat melakukan transaksi, ketika mulai berlangganan pass tersebut pun pemain mendapatkan berbagai item ML berbeda. Tak heran jika Weekly Diamond Pass ML mulai diincar pemain.

Harga yang dibanderol untuk bundling Pass Mobile Legends satu ini juga terbilang terjangkau. Dengan harga yang terjangkau, pemain sudah bisa menghemat banyak uang hingga tiga kali lipat.

Nah, menarik bukan? Jika kamu ingin membeli diamond dengan harga terjangkau dan banyak benefit, maka berlangganan Weekly Pass Diamond ML adalah pilihan tepat.

Sebelum berlangganan Weekly Diamond, ada baiknya mengetahui isi bundle, harga dan cara membelinya. Untuk mengetahui serba-serbi dari item Mobile Legends tersebut, simaklah ulasan berikut ini.

Weekly-diamond-pass-ML

Isi Bundle Weekly Diamond Pass MLBB

  • 210 Diamonds dalam waktu 7 hari
  • 210 Points Starlight daily rewards
  • 7 Weekly Diamond Pass Choice Bundle berisi 10 StarLight Fragment, 10 Crystal of Aurora, 20 Ticket, 20 Magic Dust

Dengan rincian bundle tersebut, total yang akan didapatkan dari berlangganan Weekly Diamond Pass MLBB adalah senilai 490 diamond. Jumlah tersebut tentunya terbilang banyak dan lebih menggiurkan bagi pemain yang rajin bermain Mobile Legends.

Bundle Weekly Diamond Pass Mobile Legends bisa didapatkan dengan harga terjangkau, yakni sekitar Rp29.000. Cara pembeliannya pun terbilang mudah, cukup mengikuti beberapa langkah di bawah ini.

Weekly-diamond-pass-ML-adalah

Cara Beli Weekly Diamond Pass MLBB Mudah dan Cepat

  • Login game Mobile Legends
  • Klik logo Diamond pada kanan atas di lobi ML
  • Pilih menu Weekly Diamond Pass Box
  • Kemudian, pilihlah jenis item weekly pass yang sesuai dengan keinginan
    Setelah itu, pemain bisa memilih jenis pembayaran, seperti e-wallet maupun Google Play
  • Jika sudah selesai transaksi, maka nantinya diamond dan gift akan diberikan mulai pukul 0:00 Waktu Server serta dapat kedaluwarsa saat lewat 24 jam.

Nah, itulah isi bundle, harga, hingga cara beli Weekly Diamond Pass MLBB dengan mudah dan cepat. Apabila kamu tidak ingin berlangganan mingguan, maka bisa melakukan top up diamond ML dengan jumlah tertentu di UniPin melalui berbagai metode pembayaran.

Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Datang ke Booth UniPin dan Beli Bstation Premium untuk Dapatkan Hadiah Menarik!

Kabar gembira untuk sahabat UniPin pecinta anime dan jejepangan UniPin akan hadir di AFA (asia festival anime) berkolaborasi exclusive dengan Bstation dan Motion.ime. Untuk sahabat...