indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeCOD MobileKenalan dengan 6 Karakter Call of Duty Mobile

Kenalan dengan 6 Karakter Call of Duty Mobile

Salah satu keseruan yang bisa kamu dapatkan saat memainkan game besutan Tencent ini adalah kamu bisa memilih salah satu dari semua karakter Call of Duty yang ada. Masing-masing karakter memiliki story dan pemain bisa melakukan penyesuaian atau kustomisasi sesuai dengan kebutuhan selama permainan.

Kalau kamu sudah pernah memainkan game Call of Duty versi sebelumnya, kamu mungkin tidak akan merasa asing pada semua karakter Call of Duty Mobile yang ada. Sebelum kamu melakukan kustomisasi dengan Headgear, Clothing, dan Backpack yang digunakan, simak dulu enam karakter dalam Call of Duty Mobile berikut ini!

Alex Mason

karakter-terkeren-cod-mobile

Alex Mason merupakan seorang agen CIA sekaligus pensiunan kapten angkatan laut. Karakter ini pertama kali ditampilkan dalam Call of Duty Black Ops dan merupakan karakter pertama yang diungkapkan oleh TiMi Studio sebelum perilisan Call of Duty Mobile. Dia dikenal dengan kemampuannya dalam stealth dan infiltration.

Alex Mason adalah karakter utama dalam Call of Duty Black Ops dan beberapa kali ditampilkan dalam game Black Ops lainnya. Dia dibangkitkan kembali di Black Ops 4 dengan menggunakan bantuan Project Blackout.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan karakter COD mobile Alex Mason? Alex Mason sudah ditambahkan sejak lama di COD mobile season kedua. Sekarang, gamer bisa membeli bundle Winter Mason dengan harga 960 CP di store. Kebanyakan gamer Call of Duty mengenal Alex Mason sebagai support-specialist dari Modern Werfare dan Black Ops Cold War.

David “Section” Mason

karakter terkuat cod mobile
Sumber : Youtube.com

David Mason merupakan anak dari Alex Mason. Dia merupakan anggota SEAL Team dan Komandan misi J-SOC Strike Force dari USS Barack Obama. Banyak gamer mengenal David sebagai protagonis di Call of Duty Black Ops 2 dan tersedia di Call of Duty Black 4 Ops sebagai skin Blackout. Selain memiliki pengetahuan mumpuni tentang senjata api, David juga jago bela diri. Sama seperti karakter lainnya, kamu bisa mendapatkan David Mason dengan mencapai rank tertentu atau melakukan top up credit.

John Price

karakter cod mobile
Sumber : Uhdpaper.com

Karakter selanjutnya di Call of Duty Mobile adalah John Price. Dikenal dengan nama lain Bravo Six, dia dikenal sebagai protagonis di Call of Duty Modern Warfare dan tampil dalam semua serinya. Price merupakan anggota pasukan khusus dan anggota SAS Inggris. Gaya khas yang ditampilkan oleh karakter ini adalah topi boonie unik yang selalu dikenakannya selama operasi di lapangan.

Pernah memimpin pasukan Bravo Six, John Price adalah salah satu karakter Call of Duty yang punya kemampuan andal dalam membuat strategi. Selain itu, dia juga ahli menggunakan senjata untuk membidik musuh dari jarak jauh.

John “Soap” MacTavish

semua karakter call of duty mobile
Sumber : Pinterest.com

Memiliki tampilan rambut cepak yang khas, John “Soap” MacTavish merupakan protagonis dari franchise Call of Duty Modern Warfare. Dia menjadi favorit para penggemarnya karena penguasaannya dalam sniping (menggunakan sniper). John adalah ahli pembongkaran sekaligus penembak jitu pasukan khusus Inggris.

Kalau kamu sudah pernah memainkan Call of Duty sebelumnya, kamu akan menemukannya dalam Modern Warfare dan Modern Warfare Remastered ketika dia menjadi protagonis dan seorang sersan serta tentara pasukan khusus.

Simon “Ghost” Riley

cara mendapatkan karakter cod mobile
Sumber : Wallpaperaccess.com

Identik dengan topeng tengkorak dan kaca mata merah, Simon Riley adalah seorang anggota pasukan khusus Inggris sekaligus orang yang berada di posisi kedua dalam urutan komando Satuan Tugas 141. Simon ditampilkan pertama kali dalam Call of Duty Modern Warfare 2.  Dalam game ini, dia dikisahkan sebagai orang yang dikhianati oleh Shepherd, atasannya sendiri.

Beberapa keahlian yang dimiliki oleh Simon adalah mengatur strategi dan mampu menggunakan senjata api untuk menembak dalam jarak dekat. Dia juga bisa membunuh lawan hanya dengan melemparkan belati ke arahnya.

Frank Woods

semua karakter call of duty
Sumber : Psu.com

Di antara semua karakter Call of Duty Mobile, Frank Woods bisa dibilang sebagai yang tertua karena sudah muncul lebih dulu dalam beberapa franchise Call of Duty. Dia adalah seorang sersan sekaligus karakter pendukung dalam Call of Duty Black Ops, deuteragonist dan karakter yang dapat dimainkan dari misi 1980-an, karakter utama dalam misi 2025 di Call of Duty: Black Ops 2.

Dia juga menjadi karakter utama yang dapat dimainkan di Call of Duty: Black Ops: Declassified, dan karakter pendukung di Specialist HQ serta karakter yang dapat dimainkan untuk Blackout di Call of Duty: Black Ops 4. Frank Woods ditambahkan ke Call of Duty Mobile pada 15 November 2020 selama musim 12 Going Dark sebagai bagian dari Frank Woods Bundle.

Cara Mendapatkan Karakter COD Mobile

Hampir semua karakter Call of Duty Mobile bisa didapatkan dengan berlangganan atau membeli menggunakan CP (COD Points). Kamu bisa mendapatkan CP dengan melakukan topup. Namun, itu bukan satu-satunya cara. Kamu juga bisa mendapatkan karakter-karakter sekaligus skin secara gratis. Ada dua metode yang bisa kamu gunakan:

1. Melakukan Monthly Login

Kamu bisa menyelesaikan misi harian untuk mendapatkan karakter yang kamu inginkan. Selain itu, ada berbagai skin dan hadiah item menarik yang bisa kamu temukan.

2. Naikkan Rank Kamu dalam Permainan

Bisa naik rank atau peringkat adalah impian semua orang. Tidak hanya bisa meningkatkan kelihaian dalam bermain, kalau kamu bisa mendapatkan rank Master II, ada hadiah berupa karakter gratis yang bisa kamu dapatkan. Berbagai pilihan skin keren juga siap menyambut untuk dikoleksi.

Selain dengan dua langkah di atas, Call of Duty juga memberikan kesempatan bagi para pemain untuk mendapatkan karakter dan skin lewat berbagai event. Tertarik untuk mengoleksi semua karakter Call of Duty Mobile?

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Apa itu Perk Vulture COD Mobile dan Cara Menggunakannya

Perk Vulture dalam permainan Call of Duty Mobile (CoDM) merupakan salah satu perk hijau yang banyak dicari pemain. Item tersebut dapat diperoleh saat pemain...