indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeValorantKenalan dengan Agent Terbaru Gekko Valorant, Ini Skill dan Tanggal Rilisnya

Kenalan dengan Agent Terbaru Gekko Valorant, Ini Skill dan Tanggal Rilisnya

Gekko Valorant merupakan agent terbaru yang dirilis pada update EP_06//ACT II 2023. Agent baru ini berasal dari Amerika Serikat dengan penampilan yang sangat modis, sehingga sangat menarik untuk dilihat.

Agent Gekko Valorant selalu bersama dengan empat makhluk hidup ke mana pun berpergian. Makhluk tersebutlah yang membuat Gekko menjadi lebih banyak variasi menyerang lawan.

Agent dengan role Initiator keenam ini memiliki skill yang sangat mumpuni. Terlebih jika urusan untuk mengintai lawan, maka Gekko Valorant bisa menjadi jawaban tepat. Keahliannya dalam mengintai tidak perlu diragukan lagi.

Tak berhenti di situ, skill dan utilitynya terbilang menarik serta memberikan keuntungan. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan profil kemampuan Gekko, maka bisa simak ulasan satu ini. Berikut ulasan skill dari Gekko Valorant yang menjadi Agen terbaru.

gekko-valorant-tanggal-rilis

Wingman (Q)

Wingman merupakan skill spesial yang dimiliki Gekko Valorant dalam mengintai musuh. Skill ini bisa membantunya untuk mencari jejak musuh di map. Wingman juga mampu membuat ledakan yang ditujukan ke musuh.

Biasanya, ledakan dari Wingman dipakai pada spike di site dan untuk defuse. Jika sudah selesai dipakai, maka Wingman bisa berubah menjadi Dizzy.

Dizzy (E): Signature Ability

Makhluk berwarna biru ini mempunyai kemampuan unik, yaitu mengambang. Selain itu, Dizzy juga dapat ditembakkan ke arah musuh melalui udara. Efek yang diberikannya mampu membutakan mata lawan. Apabila sudah selesai digunakan, Dizzy berubah menjadi warna biru.

Thrash (X) – Ultimate

Thrash digambarkan layaknya hiu yang mampu diam-diam memasuki pertahanan lawan. Jika sudah menyentuhnya, maka Thrash dapat meledak secara tiba-tiba. Efek ledakan tersebut bisa membuat musuh debuff.

Kalau sudah berhasil dipakai, maka ia langsung menjadi gelembung. Sayangnya, skill ultimate Gekko ini hanya bisa digunakan satu kali.

Mosh Pit (C)

Identik dengan warna hijau, Mosh Pit berguna layaknya granat. Ia mampu meledakkan dan menggandakan diri. Skill ini menjadi hal menarik dari Gekko Valorant.

skill-gekko-valorant

Kapan Gekko Valorant Dirilis?

Gekko Valorant sendiri dirilis pada 7 Maret 2023, tepatnya saat update EP_06//ACT II. Kini, pemain yang menyukai agent initiator bisa mulai menggunakannya dalam melawan musuh. Gunakanlah berbagai skill yang menempel pada Gekko sebagai strategi melumpuhkan musuh dengan tepat.

Nah, itulah ulasan mengenai agent Valorant terbaru, yakni Gekko. Dapatkan berbagai informasi mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

One Shoot! Penjelasan Judge Valorant

Siapa yang tidak tertarik dengan kekuatan brutal sebuah senjata? Mari kita bahas Judge, senjata yang mematikan di dalam arena Valorant. Judge bukanlah sembarang senjata;...