indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeValorantApa itu Three-site di Map Baru Lotus Valorant?

Apa itu Three-site di Map Baru Lotus Valorant?

Game Valorant telah merilis map baru bernama Lotus pada Selasa (10/01) dengan sejumlah fitur yang menarik. Adapun salah satu yang dihadirkan oleh Riot Games di maps terbarunya adalah tipe three-site map.

Three-site Map yang diadopsi oleh Valorant di Lotus kali ini dibuat dengan lebih rumit untuk para pemain. Hal itu dapat terlihat pada tembok pembatas dan sudut ruang yang lebih banyak.

Dengan adanya sudut ruang yang lebih banyak, maka para pemain bisa mencari tempat untuk pertahanan secara leluasa. Map Valorant Lotus dengan struktur tersebut juga bisa digunakan untuk bermain hide and seek.

three-site-map-valorant-lotus

Struktur three-site map di Lotus sendiri bukanlah hal pertama yang diadopsi oleh game Valorant. Sebelumnya, game bertema FPS itu juga mempunyai map Heaven dengan three site map.

Meski bukan yang pertama, tipe 3 site map yang hadir di Lotus disebut mempunyai keunikannya tersendiri. Adapun keunikannya terletak pada dinding-dinding yang mudah dihancurkan dan bisa saling terhubung antar site A dengan B.

Map-lotus-valorant-gambar

Tipe 3 site map Lotus diharapkan bisa memperjelas sikap bahwa Riot Games telah berfokus mengembangkan format tersebut. Sehingga, game FPS tak lagi hanya berfokus di map tunggal.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan map baru Lotus di game Valorant, maka segera coba dan jangan sampai tertinggal. Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Entry Fragger: Roles Terdepan Valorant dalam Dunia Tactical Shooter

Dalam dunia game, ada satu peran yang memerlukan keberanian sejati: Entry Fragger. Ini adalah peran yang membutuhkan lebih dari sekadar kemampuan menembak yang tepat.  Dalam...