indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeValorantMengenal Lebih dalam Agent Jenius Jerman Killjoy Valorant

Mengenal Lebih dalam Agent Jenius Jerman Killjoy Valorant

Agent Killjoy, dikenal juga dengan julukan “Si Jenius Jerman,” yang memakai penemuannya seperti turrets dan juga robot untuk mengalahkan para musuhnya. Killjoy Valorant adalah salah satu agen yang cukup mencuri perhatian para pemain pada game tersebut.

Karakter ini juga masuk ke dalam kategori agent Sentinels yang nantinya akan mempunyai tugas utama sebagai pelindung yang akan bermain pada garis belakang. Kali ini kita akan ulas secara lengkap tentang Killjoy Valorant.

Desain dari Karakter Killjoy 

Desain pada karakter Killjoy dilengkapi dengan warna yang mencolok. Killjoy Valorant Art memakai jaket yang berwarna kuning terang yang dikombinasikan dengan beanie berwarna hijau dan juga kacamata besar. Pada bagian lengan terdapat sebuah gelang biru, yang akan berfungsi untuk memanggil alat-alat yang diciptakannya.

Pastinya, berbagai alat ciptaan Killjoy Valorant didesain sama dengan karakter agent. Misalnya, pada turretnya akan diberikan warna kuning dan juga dilengkapi dengan gambar yang burung kecil.

Karakter killjoy valorant

Killjoy Valorant Skill

Ada empat skill yang dimiliki oleh Killjoy Valorant, yaitu :

Turret

Killjoy Valorant turret ini dapat meluncurkan sebuah robot yang akan menyerang musuh yang ada di depannya.Turret ini berfungsi sebagai pendeteksi keberadaan dan juga membantu untuk memberikan damage kepada lawannya. Walaupun begitu, damage yang nantinya dikeluarkan tidak akan terlalu fatal dan membuat Killjoy tetap harus menembak lawannya.

Lockdown (Ultimate)

Killjoy ini juga dapat mengandalkan alat temuannya yang kali ini diletakkan di dalam tanah.

Alat tersebut memang membutuhkan waktu untuk beberapa saat agar dapat aktif dan memberikan efek terhadap lawannya. Ketika sudah aktif, Lockdown akan dapat memperlambat gerakan lawannya selama kurag lebih delapan detik.

Alarmbot

Killjoy juga memasang sebuah robot yang nantinya akan aktif ketika musuh berada di jarak tertentu dalam areanya. Robot tersebut nantinya akan memberikan damage terhadap para musuh yang tidak sadar akan keberadaanya.

Selain itu, para pemain yang nantinya terkena damage dari Alarmbot juga bisa mendapatkan efek negatif berupa damage yang akan diterimanya menjadi berlipat ganda.

Nanoswarm

Killjoy akan melemparkan sebuah alat yang menyerupai sebuah granat ke arah targetnya yang diinginkan. Granat tersebut lalu akan berubah menjadi perangkap yang terlihat lucu untuk dipandang. Namun, jangan sampai terkecoh dengan penampilan tersebut karena Nanoswarm bisa memberikan efek fatal kepada para pemain yang ada di dalamnya.

Senjata Terbaik yang Dimiliki Oleh Killjoy

Senjata yang paling terbaik untuk Agen  Valorant mana saja pastinya akan bergantung dari gaya permainan yang mereka miliki, senjata  seperti ghost, stinger, spectre, phantom, frenzy, sheriff, dan bulldog yang bisa menjadi pilihan paling terbaik untuk Agent Killjoy.

Namun jika Anda mundur sebagai seorang Killjoy dan mengadopsi dari gaya bermain yang pasif, maka dapat selesaikan dengan kelima senjata seperti, marshall, guardian, vandal, odin dan juga operator.

Agent killjoy valorant

Trik Menggunakan Killjoy 

Inilah beberapa trik untuk bermain menggunakan killjoy :

Pastikan Turret Berada di dalam Sudut yang Tepat

Kemampuan khas dari Killjoy Valorant adalah Turret-nya, jadi Anda harus menggunakannya untuk teman tembak kedua. Tempatkan utilitas di sudut tertentu dari tempat Anda untuk lebih memudahkan Anda mengintip yang ada di sekitarnya.

Turret dan Killjoy Valorant Alarmbots nanti sangat bagus bila digunakan bersamaan untuk memberitahukan kapan dan di mana musuh hadir, dan Anda juga bisa mengamankan pembunuhan sambil mempertahankan sebuah area.

Menempatkan Turret pada titik-titik choke maupun gang-gang yang panjang akan selalu menjamin pembunuhan yang lebih mudah bila Anda dapat mengintip pada tepat waktu. Trik ini juga sangat efisien dan bisa dieksekusi ketika Anda sedang bertahan.

Pakai Nanoswarms Secara Maksimal

Kemampuan Killjoy ada Nanoswarms,  yang mana merupakan granat terbaik di Valorant. Menempatkan mereka pada area tertentu yang akan memungkinkan pemain untuk bisa membunuh dari jarak jauh bila nantinya musuh tidak melarikan diri dari mereka dengan cepat.

Kunci Site Menggunakan Ultimate Lockdown

Terakhir, manfaatkan kemampuan pamungkas dari Killjoy ini yang memungkinkannya untuk mengunci secara keseluruhan Site Spike selama kurang lebih 15 detik. Ultimate ini memaksa lawannya untuk dapat meninggalkan Spike Site atau akan ditahan selama 8 detik.

Siapapun yang nantinya akan tertangkap di dalam radius tersebut akan menjadi terbunuh setelah mereka ditahan. Hal tersebut merupakan sebuah kekuatan terbesarnya yang ada di Valorant, dan itu bekerja paling baik bila Killjoy berkoordinasi dengan rekan satu timnya, atau menggabungkan kemampuan tersebut dengan Boombot Raze, atau Gatecrash Yoru yang akan selalu memungkinkan para pemain untuk bisa membunuh secara mudah pada musuh yang mundur.

Ultimate Killjoy ini pada umumnya juga memungkinkan rekan satu timnya untuk mendorong site tanpa harus merasa takut, dan menahan sudut yang nantinya akan coba dimasuki oleh lawan. Lockdown ini juga dapat memberi tim waktu untuk menanam maupun meredakan lonjakan ketika akan digunakan di waktu yang paling tepat.

Secara keseluruhan, bermain Killjoy nantinya akan membutuhkan banyak daya tahan dan juga kemampuan bertahan. Tugas pemain Killjoy adalah untuk menemukan dan juga merusak musuh sekaligus melindungi sayapnya. Oleh sebab itu, terlibat di dalam duel dan 1v1 yang tidak perlu bukanlah menjadi pilihan yang terbaik dengan Agent tersebut.

Menghindari Serangan Langsung Lawan

Karena abilities yang digunakan oleh Killjoy Vallorant ini akan terlalu berdampak pada defense. Maka Anda seharusnya lebih bisa untuk menghindari gameplay yang cukup dekat dengan Anda.

Seperti 1 on 1 Situation karena abilities yang asalnya dari hero sentinel ini memang kurang di dalam melakukan penyerangan secara langsung. Anda harus menunggu pada momen yang paling tepat supaya bisa menyerang. Serangan yang terlebih dahulu sudah terkonsep akan sangat cocok untuk Killjoy Valorant yang satu ini.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Tips Map Bind Valorant dan Agent Terbaik yang Digunakan

Map Bind adalah salah satu dari beberapa arena yang dapat kamu jelajahi dalam permainan Valorant.  Diciptakan dengan inspirasi dari lokasi dunia nyata yang menakjubkan, setiap...