indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesLuo Yi, Hero Support yang Sangat Efektif Merusak Strategi Lawan

Luo Yi, Hero Support yang Sangat Efektif Merusak Strategi Lawan

Luo Yi merupakan salah satu hero dalam Mobile Legends yang terkenal dengan kemampuan Yin dan Yang. Dalam permainan, hero ini berperan sebagai Mage. Luo Yi memiliki tiga skill, yaitu Dispersion, Rotation, dan Diversion.

Banyak yang menjadikan Luo Yi sebagai hero Support karena sangat aktif berotasi. Jadi, beban tim dalam menghadapi lawan akan makin ringan. Hero ini juga memiliki kemampuan yang tinggi, bahkan pada awal game. Itulah sebabnya tak ada yang berani menghalau serangan dari Luo Yi

Build Tersakit Luo Yi yang Bisa Kamu Gunakan

luo yi ml
Sumber : Teknolalat.com

Untuk memainkan Luo Yi, kamu perlu menggunakan beberapa build item. Tujuannya supaya hero ini bisa maksimal melawan musuh dalam pertandingan. Berikut pilihan item yang bisa kamu coba dan alasannya:

●       Magic Shoes

Salah satu build item dalam Mobile Legends yang banyak digunakan oleh para hero adalah Magic Shoes. Fungsi item ini adalah untuk membantu menambah Movement Speed sang hero agar makin cepat. Dengan Magic Shoes, Luo Yi akan mendapatkan +40 Movement Speed dan 10% Cooldown Reduction.

●       Calamity Reaper

Selanjutnya, kamu juga bisa memilih item Calamity Reaper pada tahap awal permainan. Item ini bisa menjadi modal penting bagi hero untuk mendapatkan +70 Magic Power, +30 Mana Regen, +100 Mana, dan +10% Cooldown Reduction. Basic Attack dari Luo Yi juga bisa menimbulkan True Damage sebesar 120% Magic Attack karena item ini.

●       Ice Queen Wand

Build item lain untuk hero Luo Yi adalah Ice Queen Wand. Item ini berguna untuk mendapatkan +75 Magic Power, +150 Mana, +10 Magical Lifesteal, dan +7% Movement Speed. Dengan item ini, lawan juga akan merasakan efek slow sebesar 15% apabila terkena damage dari Luo Yi.

●       Concentrated Energy

Gunakan juga build item Concentrated Energy untuk mendapatkan +700 HP, +70 Magic Power, dan +25% Magical Lifesteal. Ketika Luo Yi mengalahkan hero lain, ia juga akan mendapatkan 10% HP tambahan yang merupakan bagian dari pasif unik.

●       Blood Wings

Terakhir, gunakan pula build item Blood Wings untuk mendapatkan tambahan +500 HP dan +150 Magic Power. Ini merupakan item wajib bagi hero yang memiliki tipe Mage.

Berbagai Kelebihan Hero Luo Yi

luo yi mlbb
Sumber : Hitekno.com

Hero Luo Yi memiliki sejumlah kelebihan yang bisa kamu manfaatkan dalam permainan. Berikut di antaranya:

●       Damage Mematikan Pada Early Game

Kelebihan yang paling menonjol dari Lou Yi adalah kemampuan menciptakan damage besar pada early game. Damage dapat dihasilkan dari paduan skill pertama yaitu Dispersion dan skill kedua yaitu Rotation.

Dengan kemampuan ini, hero lawan yang terkena combo skill bisa langsung sekarat. Karena itu, pada early game, kamu disarankan untuk ikut war dengan aktif. Jangan hanya berdiam diri karena kemampuanmu akan sia-sia.

      Efek Stun Terhadap Banyak Hero Lawan

Kelebihan lain yang dimiliki Lou Yi MLBB adalah kemampuan menciptakan efek stun pada lawan. Skill ini bisa menimbulkan damage yang besar. Hero bisa menghasilkan efek stun dengan combo skill pertama (Dispersion) dan skill kedua (Rotation).

Reaksi yang timbul akibat paduan skill pertama dan kedua milik Lou Yi ini disebut reaksi Yin dan Yang. Bukan hanya satu atau dua hero yang terkena efeknya, tetapi lima hero sekaligus.

●       Skill Blink yang Jauh

Skill blink adalah kemampuan untuk mengangkut hero tim dan memindahkannya ke tempat lain yang jauh. Skill blink tersebut merupakan bagian dari skill ultimate Lou Yi Mobile Legend yaitu Diversion.

Kegunaan skill blink adalah untuk mengejar lawan yang berada di tempat jauh. Kamu juga bisa menggunakannya untuk menghindar dari lawan jika terdesak. Sebaiknya arahkan tujuan ke semak-semak saat menggunakan skill blink supaya lawan tidak menyadari posisimu.

●       Berguna untuk Mendukung Tim

Karena kemampuan stun dan blink yang dimiliki oleh Lou Yi, hero ini sangat penting bagi tim. Tim kamu akan dapat berperang dengan efektif karena bisa membuat lawan mengalami stun secara bersamaan sekaligus membawa tim berpindah ke tempat yang jauh.

Dengan kelebihan tersebut, tak heran jika Luo Yi dinilai cocok menjadi hero Support. Dalam peran tersebut, hero juga akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan poin kill maupun assist. Apalagi karena hero Luo Yi juga selalu ikut bersama hero utama dan melakukan banyak war.

Tips Memainkan Hero Luo Yi

luo yi mobile legend
Sumber : Gamingonphone.com

Ada tantangan yang tidak gampang dalam memainkan hero Luo Yi agar bisa menciptakan combo attack. Skill Yin dan Yang miliknya pun perlu disatukan agar bisa menghasilkan crowd control. Nah, berikut beberapa tips yang bisa kamu coba sendiri.

●       Agresif Pada Early Game

Kemampuan Luo Yi ML bisa digunakan sejak awal permainan. Karena itu, agar damage yang dihasilkan lebih maksimal, mulailah bermain agresif sejak awal. Luo Yi juga memiliki skill pasif yang disebut Duality. Ini adalah kemampuan yang dikenal dengan tanda Yin dan Yang. Dengan kemampuan ini, hero musuh akan mendapatkan efek stun 1 detik.

●       Optimalkan Skill Blink untuk Ganking

Kemampuan teleportasi atau berpindah tempat yang dimiliki Luo Yi harus digunakan seefektif mungkin. Kemampuan ini sangat berguna untuk ganking atau menyerang bersama-sama secara tiba-tiba.

Tantangannya, kamu harus memperhitungkan zona tujuan dengan baik. Jangan sampai, saat berpindah tempat, tim kamu malah menjadi sasaran empuk bagi lawan. Namun, jangan ragu untuk menggunakannya sesering mungkin asal penuh perhitungan.

Nah, inilah beberapa hal penting yang perlu kamu ketahui tentang hero Luo Yi. Untuk bermain dengan optimal, kamu bisa melengkapi hero dengan sejumlah build item. Agar pengalaman bermain lebih seru, pastikan terlebih dahulu kamu telah membeli diamonds melalui UniPin. Transaksi top up bisa diselesaikan dengan mudah melalui aneka metode pembayaran yang tersedia.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Inilah Daftar Game yang Mirip Mobile Legends, Wajib Dicoba!

Saat ini, terdapat sejumlah game yang terbilang mirip dengan Mobile Legends. Deretan game tersebut memiliki genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang seru dan...