indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeValorantMengenal Agent Kay/o Valorant: Skill dan Tips Memainkannya!

Mengenal Agent Kay/o Valorant: Skill dan Tips Memainkannya!

Kamu penikmat game First Person Shooter (FPS)? Yuk cobain game Valorant. Hal menarik dari game FPS yang satu ini terletak pada agent yang bisa dipilih sesuai dengan role-nya. Nah, salah satu agent yang sangat menarik ialah Kay/o Valorant. Penasaran semenarik apa ya? Yuk, simak penjelasan di bawah ini.

Siapa itu Kay/o Valorant

Kay/o Valorant adalah salah satu karakter robot atau agent pada Valorant game yang resmi dirilis pada 22 Juni 2021 silam. Karakter ini merupakan agen yang diberi role initiator dengan tampilan seperti robot pembunuh. Kay/o sendiri dirilis bersamaan dengan update Valorant Episode 3: Reflection.

Julukan utama Kay/o adalah Machine of  War Kay/o sendiri memiliki bentuk dan tampilan yang apik dan dibarengi dengan skill yang mengerikan. Diciptakan sebagai mesin perang, tujuan utama adanya Kay/o yaitu melumpuhkan para radiant dengan kekuatan yang menekan ability musuh dan melucuti kemampuan musuk untuk melawan.

Skill Kay/o Valorant

Sebagai role initiator, tentu saja Kay/o Valorant dibekali banyak kemampuan diantaranya yaitu:

Skill E – Zero/ Point

Pada skill ini, Agent Kay/o akan menggunakan sebuah pisau, apabila pisau tersebut dilempar makan akan langsung menancap pada suatu permukaan dan akan meledak. Bisa dikatakan skill ini sebagai serangan mematikan untuk lawan. Apabila musuh terdampak ledakan tersebut, maka mereka terdeteksi dan tidak bisa menggunakan skill selama 8 detik.

Skill Ultimate – Null/CMD

Fungsi utama skill ini yaitu menembakkan energy radianite sehingga membuat Kay/o semakin kuat. Menariknya lagi, tembakan energy tersebut dapat mengakibatkan musuh terdampak efek suppressed selama beberapa detik kedepan.

Seandainya Kay/o mati saat menggunakan skill Ultimate, maka teman di sekitarnya dapat kembali menghidupkan dengan memperbaiki mesin selama beberapa saat saja.

Skill Q – Flash/ Drive

Selanjutnya ada skill Flash/ Drive yaitu skill menggunakan granat yang bisa meledak setelah beberapa saat dilemparkan. Musuh yang terdampak ledakan skill Q ini akan mengalami kebutaan selama beberapa detik.

Skill C –Frag/ Ment

Terakhir, terdapat skill C berupa bom berbentuk bulat. Agent yang menggunakan skill ini dapat menggunakan fragmen peledak dan kemudian akan menempel di tanah lalu meledak sebanyak 4 kali. Musuh yang terdampak ledakan skill C ini akan mendapatkan efek damage lethal. 

Tips Memainkan Kay/o Valorant

kayo valorant

Sebagai pemula dalam game esport dan ingin menjajaki Valorant dengan Agent Kay/o, yuk simak tips mudah berikut ini, biar kamu gak salah melangkah:

Klik Kanan pada Skill Q

Ketika kamu ingin menggunakan Skill Flash, sebaiknya gunakan klik kanan pada mouse. Mengapa demikian? Karena menggunakan klik kanan akan lebih cepat membutakan musuh, sedangkan menggunakan klik kiri granat akan memantul terlebih dahulu sebelum meledak.

Gunakan Skill C untuk Spike

Apabila kamu ingin menjaga Spike agar tidak di defuse gunakanlah Skill C. Selain itu, Skill C juga berguna untuk menunda pergerakan musuh sehingga kamu bisa dengan cepat menghindari bahaya tersebut.

Gunakan Skill E di Site

Jika kamu ingin mengetahui keberadaan musuh, gunakan Skill E di awal game. Selain untuk mengetahui keberadaan musuh, skill C dapat digunakan untuk memblokir skill dari agent musuh selama beberapa detik.

Skill Ultimate Dipakai untuk Defense

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, fungsi skill ultimate untuk Key/o Valorant sangat mematikan karena dapat memblokir musuh apabila berada di area ultimate-mu.

Combo Skill Ultimate dengan Skill Flash

Terakhir, gunakan skill combo Ultimate dan Flaseh. Efek kedua skill tersebut sangat mematikan selain musuk terblokir skill-nya maka musuh juga dapat dibutakan.

Meskipun terdengar mudah secara teori, kamu juga perlu mempelajari tips – tips di atas dengan seksama. Agar Key/o Valorant mu mendapatkan hal memuaskan yaitu menang, selain itu, jaga kekompakan dengan tim.

Fakta Menarik Valorant Game

agent kayo valorant

Valorant merupakan salah satu game FPS terbaik, yang dirilis pada tahun 20200 silam. Memiliki gaya visual yang ciamik mengarah ke kartun tentunya menjadi daya tarik tersendiri untuk game ini. Selain banyak lho fakta menarik lainnya yang perlu kamu ketahui, diantaranya sebagai berikut:

  1. Premis Cerita Unik dan Menarik

Valorant merupakan game play yang dirancang secara kompetitif 5v5 dibekali sejumlah hero dengan keahlian masing- masing. Secara sederhana diceritakan bahwa bumi masa depan terjadilah sebuah kejadian misterius yang dinamai First Light. 

Dengan adanya kejadian tersebut menyebabkan perubahan kondisi alam dan muncul orang-orang dengan kekuatan unik yang diberi nama radiant, selain itu muncul organisasi misterius sebagai wadah pada radiant, program tersebut dinamai Valorant Protokol.

  1. Shooter dengan TKK yang Lebih Cepat

Dengan factor Time to Kill (TKK) yang singkat maka setiap tembakan pada game ini berakibat fatal, untuk itu kamu harus berhati-hati dan tidak boleh menyia – nyiakan kesempatan ketika sudah mulai permainan.

  1. Bisa Dioperasikan di PC Kentang

Salah satu daya jual menarik dari game ini tidak lain yaitu persyaratan spesifikasi yang sangat ringan. Kamu gak perlu khawatir, game ini tetap bisa dioperasikan pada PC yang umurnya sudah mencapai 10 tahun. Menarik sekali bukan?

Selain itu, untuk pengguna yang memakai PC gaming modern akan menikmati tampilan 144 FPS, sehingga menciptakan pengalaman online yang mulus.

  1. FPS 5v5 berbasis Spike

Valorant adalah game dengan mode kompetitif pertarungan 5v5. Oleh karena itu kedua tim dapat bergantian menjadi penanam Spike maupun pelindung peta selama 25 ronde.

Nah, itu dia informasi singkat mengenai Kay/o Valorant, Skill yang dimiliki, Tips Memainkannya dan fakta menarik pada Valorant. Yuk mainkan game online ini sekarang juga bersama temanmu dan nikmati keseruan yang tidak akan kamu dapatkan pada game serupa lainnya. Selamat bermain dan kalahkan musuh-musuhmu sekarang juga!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Tips Map Bind Valorant dan Agent Terbaik yang Digunakan

Map Bind adalah salah satu dari beberapa arena yang dapat kamu jelajahi dalam permainan Valorant.  Diciptakan dengan inspirasi dari lokasi dunia nyata yang menakjubkan, setiap...