indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTower of FantasyMeryl Tower Of Fantasy – Ratu Es Dengan Senjata Claymore Rosy Edge

Meryl Tower Of Fantasy – Ratu Es Dengan Senjata Claymore Rosy Edge

Meryl di Tower of Fantasy memang memiliki penampilan yang terkesan dingin, tetapi sebenarnya dia adalah wanita muda yang anggun dan memiliki hati yang besar. Meryl adalah tank yang luar biasa, ia mampu menghancurkan shield dan membekukan semua orang yang menghalangi jalan dengan senjata claymore-nya yang mematikan, Rosy Edge.

Kamu akan menjadi ratu atau raja es di ToF dalam waktu singkat berkat berbagai skill dan serangan Rosy Edge. Ketahui juga komposisi tim terbaik untuk meryl dalam artikel ini.

Lihat petunjuk tentang simulacra lain seperti Tower of Fantasy King, Tower of Fantasy Zero, Tower of Fantasy Samir, dan Tower of Fantasy Nemesis untuk mengetahui cara menciptakan skuad impian ToF kamu.

Serangan dan Skill Meryl

skill-meryl-tof

Skill dan serangan yang digunakan Meryl di Tower of Fantasy kami rangkum di bawah ini. Perlu diperhatikan bahwa semua serangan ini didasarkan pada data statistic senjata level 1 Rosy Edge sebelum di upgrade, saat kamu menaikkan level senjata, damage dan buff-nya menjadi lebih kuat.

Normal attacks

Skill Effect
Heavy cleave (normal) Mengayunkan senjata greatsword saat berada di darat untuk melakukan empat serangan berturut-turut.

Serangan pertama: Memberikan damage yang sama dengan 72,9% dari serangan +4 dan mendorong target ke belakang secara singkat.

Serangan kedua: Menyebabkan damage sebesar 60.1% dari serangan +3 dan mendorong target ke belakang sebentar.

Serangan ketiga: Menimbulkan damage sebesar 105.4% dari serangan +6 dan secara singkat mendorong target ke belakang.

Serangan keempat: Menimbulkan damage sebesar 156.3% dari serangan +8, dan kemudian diluncurkan saat mendarat.

Aerial strike (aerial) Lakukan serangan normal saat berada di udara atau setelah melompat untuk mengeluarkan serangkaian serangan beruntun sebanyak empat kali.

Memberikan 106.5% dari serangan +6 dalam damage pada serangan pertama.

Menghasilkan 87.5% dari damage +5 serangan pertama pada serangan kedua.

Memberikan damage pada serangan ketiga sebesar 156% dari serangan +8.

Serangan keempat: Memberikan efek knockdown yang memberikan damage sebesar 140.5% dari serangan +7.

Rising slash (hold attack) Menahan serangan normal setelah serangan ketiga akan menghasilkan serangan rising slash. Ketika terkena, akan membekukan target dan melemparkan diri kamu ke udara, memberikan 64,3% dari serangan kamu +3 sebagai damage.
Moonset slash (aerial and hold attack) Untuk mengaktifkan moonset slash, saat memanjat, melompat mundur, atau menggunakan Jetpack, lakukan serangan normal dan tahan saat berada di udara. Setiap serangan saat jatuh menyebabkan damage yang sama dengan 12,5% dari serangan + 1. Ketika kamu mendarat, kamu akan melempar target dan menimbulkan damage sebesar 140,5% dari serangan kamu + 7. damage yang ditimbulkan dapat meningkat hingga 600% tergantung pada ketinggian pada saat serangan diaktifkan.
Sneak attack (hold attack) Crouch di belakang musuh dan lakukan serangan normal untuk melakukan sneak strike yang memberikan damage setara dengan 570% serangan +30,
Whirlwind (hold attack) Tekan dan tahan serangan normal saat tidak bergerak atau bergerak untuk memulai whirlwind, menghasilkan damage yang sama dengan 132.8% dari serangan +7 setiap 0.5 detik. Saat digunakan, memberikan kekebalan terhadap hitstun.

Dodge attacks

Skill Effect
Devastate Untuk mengaktifkan devastate, tekan serangan normal saat kamu berhasil melakukan dodge yang sempurna. Serang target dan berikan damage yang setara dengan 65,9% dari serangan +3.
Crescent slash Setelah berhasil menghindar, lakukan serangan normal untuk melakukan crescent slash. Mengayunkan greatsword untuk mengeluarkan aura pedang ke segala arah, masing-masing menghasilkan 49,6% dari serangan +3 kerusakan.

Skill Meryl TOF

Skill Effect Cooldown
Blizzard Mengayunkan greatsword untuk menembakkan aura pedang ke segala arah. Setiap aura pedang memberikan damage yang sama dengan 141,7% dari serangan +7, dan damage yang diberikan bertambah 5% dengan setiap serangan. Kamu kebal terhadap effect control saat kamu menggunakan skill ini. 45 detik

Discharge skill

Skill Effect
Frost barrier Mengganti dari senjata lain ke senjata ini ketika weapon charge penuh atau phantasia diaktifkan untuk menghilangkan semua debuff, menciptakan barrier dari tanah, memberikan damage pada musuh di dekatnya sebesar 503,2% dan menghentikan mereka. Mengakibatkan, musuh bergerak lebih lambat dan tidak dapat melompat atau menghindar. Pelindung ini dapat menangkis serangan jarak jauh selama lima detik.

Tower of Fantasy Meryl Advancement

gambar-simulacra-meryl

Berikut adalah beberapa keuntungan yang kamu dapatkan jika kamu melakukan upgrade untuk senjata Rosy Edge milik Meryl.

  1. One star: Menaikan Shatter Sebanyak 15% dan 10% tambahan heal jika shield dirusak
  2. Two stars: 16% HP Growth untuk senjata Rosy Edge
  3. Three stars: Konversi 10% dari maksimum HP menjadi ice shield saat beralih ke senjata ini. Ice Shield berdurasi 10 detik dan memiliki 20 detik cooldown
  4. Four stars: 32% HP Growth untuk senjata Rosy Edge
  5. Five stars: Ketika shield dalam keadaan aktif, meningkatkan damage dan shatter sebesar 50%
  6. Six stars: Konversi 20% dari maksimum HP menjadi ice shield saat beralih ke senjata ini. Ice Shield berdurasi 10 detik dan memiliki 20 detik cooldown. Kamu kebal terhadap efek CC selama shield aktif.

Komposisi Tim Terbaik untuk Meryl

Untuk membentuk tim tower of fantasy yang defensive kamu bisa mencoba memasangkan meryl dengan Huma. Saat Meryl dan Huma berada dalam satu tim efek resonance fortitude akan aktif, efek ini akan meningkatkan kekuatan defend dalam tim. Untuk mengisi komposisi ketiganya, kamu bisa memasangkan Nemesis, Pepper, atau chocoritter sebagai healer.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Apa Itu Aida Cafe Tower of Fantasy? Kenali Disini!

Tower of Fantasy merilis update terbaru mereka, versi 1.5 yang diberi judul Artificial Island pada Kamis, 15 September 2022. Update ini menghadirkan banyak hal...