indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeValorantMiliki Karakter Valorant Berikut Sekarang Juga! Agent Yoru - Duelist

Miliki Karakter Valorant Berikut Sekarang Juga! Agent Yoru – Duelist

Game online secara perlahan telah digandrungi oleh semua orang hampir di seluruh dunia. Bahkan beberapa pekan olah raga internasional juga mulai memasukkan game online sebagai E-Sport dan layak di kompetisikan secara jujur, adil dan sehat.

Secara tidak langsung sebagian besar pecinta game online merasa termotivasi dan mulai ingin memainkan semua game tersebut.

Salah satu game online yang mulai naik daun adalah Valorant. Game online satu ini menjadi populer karena konsep game yang diangkat sangat kompleks. Permainan ini mengusung jenis game petualangan yang sangat menegangkan dan memiliki banyak karakter yang cukup kompleks. Salah satu karakter yang mungkin perlu kamu ketahui adalah Yoru.

Cara Menggunakan

Yoru Valorant merupakan sebuah agent laki-laki yang cukup unik dari Valorant. Dia adalah agent dari Jepang dan memiliki karakter atau peran sebagai penantang di game ini. Senjata andalan Yoru adalah sebuah senjata api yang cukup unik dan dia bisa menembak dengan cukup jitu. Sehingga sangat sulit nampaknya bagi kamu yang tidak terbiasa dengan karakter pengguna senjata api.

Yoru Valorant terkenal cukup lincah dan bisa bersembunyi dengan baik. Pengguna Yoru bisa dengan mudah menghabisi musuh dan berpindah tempat dalam jangka waktu yang sangat singkat. Dia juga pandai dalam mengelabui musuh-musuhnya ketika di medan pertempuran, sehingga sangat ahli sebagai salah satu agen mata-mata untuk mengintai kondisi dan situasi diwilayah lawan.

Karakter yoru valorant

Yoru Valorant Abilites

Valorant adalah game yang dimainkan secara berkelompok. Jadi skill yang dimiliki Yoru cukup bisa digunakan dengan baik. Yoru bisa menghilangkan langkah kakinya sendiri, dan bisa membunuh semua lawannya secara diam-diam. Namun dia tetap memiliki jarak tembak yang perlu kamu ketahui, agar ketika menggunakannya musuh bisa dikalahkan dengan baik.

Yoru juga bisa membuat musuhnya menjadi buta, dan ultimatenya bisa membantu scouting, ambushing, dan beberapa skill lainnya. Yoru juga kerap menciptakan peluang kemenangan untuk guide atau timnya sendiri dalam setiap pertarungan. Pengguna Yoru yang baik tidak akan menjadi beban bagi tim, malah kana menggendong timnya menuju kemenangan maksimal. Berikut daftar ability dari Yoru:

  • Fakeout

Fakeout (dasar, 100 kredit, cooldwon 10 detik)- equip yang dapat menirukan suara langkah kaki yang diaktifkan. FIRE untuk mengaktifkan dan mengirim suara ke depan. ALT FIRE untuk menempatkan suara di tempatnya.

  • Blindside

Blindside (Dasar, 200 kredit, cooldwon 1,5 detik)-equip untuk manghasilkan efek flash yang dapat membutakan penglihatan lawan.

  • Gatecrash

Gatecrash teknik ini bisa membuat player berteleportasi ke tempat yang akan ditentukan oleh player itu sendiri.

  • Dimensional Driff

Dimensional Driff merupakan sebuah skill yang bisa menghadirkan sebuah topeng dan bisa melihat seluruh lokasi tanpa terlihat oleh musuh.

yoru valorant

Tips Menggunakan Yoru Valorant

Memilih tempat teleportasi yang tepat akan membuat potensi kamu menang menjadi maksimal. Meski terkesan sederhana, namun asalkan tempat yang kamu pilih jelas dan bisa melihat musuh dari semua sisi, dan tergolong jarak jangkau senjata api yang digunakan. Maka itu akan menjadi sebuah kesempatan yang sangat menguntungkan.

Menggunakan fake out di waktu yang tepat juga menjadi salah satu tips terbaik yang bisa kamu gunakan saat memakai agen Yoru. Skill ini memungkinkan kamu untuk membuat musuh menjadi lebih bingung, dan mengelabui musuh yang ada sekitar kamu. Kesempatan ini bisa membunuh musuh kamu dengan mudah, atau malah menjadikan kesempatan bagi kamu untuk mereload senjata.

Menghindari pintu saat menggunakan ultimate juga menjadi salah satu cara yang cukup ampuh ketika menggunakan Yoru. Sebab saat kalian menggunakan ultimate di dekat pintu, ada musuh yang telah menunggu, dan akan langsung menyerang kalian ketika selesai menggunakan ultimate.

Mengasah Skill

Setelah kalian mengetahui beberapa trik saat menggunakan Yoru Valorant, tahap terakhir adalah bermain sebanyak yang kalian mampu. Meski telah memiliki beberapa trik yang mumpuni ketika ingin menggunakan agent Yoru, namun jika minim pengalaman dan kemahiran dalam bermain maka itu hanya sebatas teori. Akan lebih baik jika anda mengasah kemampuan menggunakan Yoru tersebut di medan pertempuran.

Kalian juga tidak boleh berhenti untuk belajar menggunakan Yoru di berbagai kesempatan. Sebab skill yang dimiliki akan terus meningkat dan kemampuan yang dimiliki juga akan semakin banyak. Orang yang cukup sering menggunakan satu agent tertentu, lambat laun akan menjadi semakin mahir ketika menggunakan agent itu secara bertahap.

Grafik yang Bagus

Selain memiliki model permainan yang sangat epik, Valorant juga terkenal dengan grafik yang sangat memanjakan mata. Apabila kamu pecinta game dengan grafik tinggi, maka Valorant adalah solusi yang baik. Terutama jika kamu didukung dengan kemampuan PC gaming yang tinggi, maka pastikan kamu memiliki Valorant dan mainkan diwaktu senggang.

Grafik bagus dan banyak karakter Valorant yang menarik, membuat game ini memang layak untuk kamu mainkan. Bahkan kamu akan jatuh cinta dengan banyaknya agent yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan skill yang kamu miliki. Senjata yang dimiliki oleh game ini juga sangat beragam, sehingga kamu bisa memilih kesukaan kamu. Terutama jika kamu mahir dan spesifik di senjata tertentu.

Kesimpulan

Apabila kamu ingin menjadi seorang pro player Valorant, maka asalah kemampuan kamu sebaik mungkin. Game ini tergolong memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi sebagai game online PC di era sekarang. Jika kamu melihat beberapa orang atau influencer yang memainkan game ini, lihatlah skill yang dimiliki orang-orang tersebut.

Cenderung orang-orang itu akan mahir di agent atau karakter tertentu. Sehingga kemampuan mereka sebenarnya tidak banyak. Namun hanya satu skill yang mereka kuasai, dan khusus skill tersebut saja. Sehingga mereka akan menjadi spesialis untuk karakter dan skill dari agent tersebut. Apabila kamu tergolong orang yang menyukai Yoru sebagai agent Valorant kamu, maka asahlah kemampuan tersebut dari sekarang.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Clove Valorant : Agent Baru Hybrid Duelist-Controller

Hello para gamers Valorant, siap-siap untuk terima tamu baru yang bikin heboh! Nama dia Clove, dan dia bukanlah agen biasa.  Clove adalah campuran antara Controller...