indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeValorantMengenal Agent Raze Valorant, Kemampuan dan Strategi

Mengenal Agent Raze Valorant, Kemampuan dan Strategi

Pada saat ini bermain game online menjadi salah satu hal yang cukup menyenangkan dan banyak digemari oleh semua orang. Ini menjadi salah satu cara semua orang untuk melepas penat beraktivitas seharian.

Ada berbagai macam produk game online yang terdapat di play Store. Ada beberapa yang bisa diunduh secara gratis namun beberapa juga ada yang hal berbayar. Semuanya menawarkan pengalaman bermain game online yang cukup menarik untuk semua orang.

Mengenal Valorant Game Valorant

Dari sekian banyak jenis game yang ada di play Store Valorant menjadi salah satu permainan online yang banyak diminati oleh para gamer. Ini menawarkan berbagai macam pengalaman bermain game online menarik dan cukup memiliki banyak tantangan yang harus diselesaikan.

Valorant baru saja diluncurkan secara resmi. Para penggemar game di seluruh dunia sudah dapat memainkannya secara gratis. Dengan spesifikasi komputer yang rendah saja, Anda sudah dapat memainkan Valorant dengan santai.

Valorant terus berkembang menjadi game online yang cukup banyak menarik perhatian para gamer. Permainan ini sebenarnya bukan hal baru yang penuh inovasi dan unik, tetapi sangat seru untuk Anda mainkan. Setidaknya ada 11 agen Valorant yang memiliki peran masing – masing untuk memenangkan setiap ronde.

Uniknya, game ini tidak memberikan Anda kesempatan untuk mempersenjatai diri dengan flasbang, granat, ataupun bom asap. Sehingga, pemain harus mengandalkan kemampuan dari setiap karakter Valorant untuk membuka jalan sehingga permainan menjadi lebih terarah dan taktis.

Skill raze valorant

Sebelas Agen Valorant

Valorant memiliki 11 karakter yang dapat dimainkan. Sebelas karakter ini memiliki kemampuan unik tersendiri. Anda harus membiasakan dengan masing – masing keahlian yang dimiliki. Berikut kesebelas agen valorant : Killjoy, Kay/o, Phoenix, Jett, Cypher, Brimstone, Sage, Reyna, Breach, Omen, Sova, Viper, dan Raze.

Semua agen tersebut menawarkan berbagai macam permainan yang menarik serta memacu adrenalin. Para pemainnya harus bermain dengan sangat cekatan ketika menggunakan Game tersebut. Tentu saja hal ini akan memberikan pengalaman baru dalam bermain game online.

Berkenalan dengan Agen Raze

Agen Raze Valorant adalah agen yang tidak menyesal dan eksplosif yang memilik fokus untuk mengganggu dan menghancurkan tim musuh. Seluruh kemampuan Raze dapat merusak rekan satu tim Anda, jadi pikirkan kembali sebelum membuang angin.

Raze dianggap sebagai agen perusak yang murahan. Namun, telah memalui beberapa perubahan keseimbangan. Jika duel, Raze merupakan jalan tengah bagi utilitas lawan potensi frag. Alat – alatnya memiliki banyak kegunaan, bagaimana Anda menggunakannya dapat mempengaruhi efektivitas.

Kemampuan Karakter Valorant

Dalam game Valorant, setiap karakter memiliki empat skill. Yang pertama adalah kemampuan pamungkas (Ultimate) dimana kemampuan hebat ini membutuhkan waktu untuk bisa digunakan. Anda dapat memperoleh orb untuk mengisi ulang kemampuan dari membunuh atau menyelesaikan misi.

Selain Skill Ultimate, ada pula Signature yaitu kemampuan unik yang tidak dimiliki oleh karakter lain. Kemampuan ini dapat secara otomatis digunakan di setiap round (sesi). Jumlah penggunaannya sangat bervariasi tergantung karakter.

Terakhir, ada dua kemampuan yang dapat Anda beli. Setiap karakter memiliki dua kemampuan ekstra yang memerlukan uang yang dibeli dari toko pada awal putaran. Kedua kemampuan ini pada dasarnya sama seperti membeli granat dalam Counter Strike.

raze valorant

Kemampuan Agen Raze

Raze Valorant mempunyai beberapa kemampuan yang dapat Anda gunakan. Beberapa di antaranya adalah :

Paint Shells

Kemampuan unik yang dimiliki Raze Valorant adalah Paint Shells. Yaitu, sebuah granat cluster yang meledak dalam dua tahap. Ledakan yang pertama dapat mengakibatkan kerusakan yang besar. Ledakan berikutnya membuka kelompok lima granat kecil yang mengakibatkan lebih sedikit kerusakan.

Granat ini dapat dipantulkan dari dinding untuk membersihkan area yang sempit dan rumit sehingga dapat menyudutkan musuh. Jika dalam tahap pertama granat meledak di udara, granat kluster akan menutup area yang lebih besar ketika menyebar.

Paint Shells dapat digunakan untuk menutupi ruang kecil atau memaksa kembali musuh sehingga Anda dapat memosisikan ulang. Namun, perlu diingat bahwa Raze dan rekan setimnya tidak kebal terhadap bahan peledaknya, jadi Anda perlu mengingat posisi rekan setim saat melemparkan granat ke kamar kecil.

Blast Pack

Kemampuan yang kedua disebut Blast Pack. Yaitu, tas baan peledak lengket yang dapat digunakan untuk memosisikan atau menggusur musuh. Blast pack tidak melakukan banyak kerusakan tetapi cukup untuk menghabisi musuh.

Blast pack akan meledak ketika waktu kadaluwarsa atau diledakkan dengan tangan dari raze yang meletakkannya. Dengan blast pack Anda bisa terbang sejauh mungkin sehingga musuh akan kebingungan jika digunakan dengan benar.

Boom Bot

Kemampuan yang lain adalah Boom Bot, Roomba Valorant yang berguna dan berbahaya. Si kecil ini dapat berguling ke depan dalam satu garis lurus, memantul dari dinding dan mencari musuh untuk dihabisi. Jika Boom Bot menemukan musuh dia akan berguling ke depan dan meledak ketika dekat.

Kemampuan ini dapat memberikan damage yang cukup besar. Kerusakan ini dapat terjadi pada musuh dan Anda sendiri. Jadi berhati – hatilah unruk mengikutinya ketika terlalu dekat atau ke ruang yang terbatas.

Showstopper

Kemampuan Raze berikutnya adalah Showstopper, yaitu lompatan roket Valorant yang dapat mengeluarkan RPG single – shot yang sangat besar. Roket mendorong Raze ke udara ketika ditembakkan.

Strategi Menggunakan Agen Raze

Meskipun jika menggunakan kemampuan Blast Pack dapat memberikan dampak yang besar, itu lebih dapat dihargai sebagai dorong untuk membawa Anda ke tempat yang tinggi dengan lebih cepat. Hal yang mengejutkan dalam banyak kasus sebenarnya jauh lebih memberikan luka ke lawan.

Selain itu, Showstopper Raze Valorant sangat keras. Jadi batasi penggunaannya. Terutama ketika Anda yakin bahwa ada musuh yang sedang terpojok. Anda harus bijaksana dalam menggunakan Showstopper ini.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Tips dan Trik Bermain di Map Haven Valorant

Map Haven adalah salah satu dari beberapa map yang ada di Valorant yang menawarkan pengalaman bermain yang unik. Dibandingkan dengan map lainnya, Haven memiliki...