indonesia flag
united-states
Tuesday, April 16, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeValorantStrategi Menggunakan Reyna Valorant: Kemenangan Sudah di Tangan Kalian!

Strategi Menggunakan Reyna Valorant: Kemenangan Sudah di Tangan Kalian!

Agen Reyna Valorant diperuntukkan bagi kalian berjiwa rusher karena dari ability yang dimilikinya membuat agen ini pantas mendapat tugas sebagai entry fraging atau orang yang masuk pertama ke daerah musuh. Namun, kalian perlu menyimak terlebih dahulu tips bermain Valorant menggunakan agen Reyna agar kalian bisa memenangkan permainan dengan mudah.

Reyna Valorant Characters

Nah, dari semua agen yang tersedia di game Valorant ini ada salah satu agen yang digadang-gadang sebagai agen terbaik, namanya agen Reyna. Namun, ada 3 hal yang mesti kalian miliki terlebih dahulu agar optimal dalam memakai agen ini:

Fearless

Ability agen Reyna Valorant cocok digunakan untuk entry frag atau ketika anggota tim kalian tidak bisa diandalkan untuk membunuh musuh. Jika kalian pada dasarnya tidak memiliki rasa takut untuk menjebol pertahanan musuh, agen Reyna menjadi pilihan terbaik yang mesti kalian gunakan;

Decent Aim

Saat menjebol pertahanan musuh, tentu harus didukung dengan skill menembak yang mumpuni agar nyawa kalian tetap utuh karena musuh sudah mati terlebih dahulu di tangan kalian. Jika kalian menggunakan agen Reyna, mudah untuk mengubrak-abrik markas musuh.

Pantang Mundur

Jika kalian terjebak dalam situasi sulit seperti terkepung oleh musuh karena anggota tim kalian sudah mati semua atau malah memiliki anggota tim yang tidak bisa diandalkan untuk memenangkan permainan, tenang saja; asal kalian pantang menyerah, tidak punya rasa takut, dan memiliki aim yang bagus, kalian bisa memutar keadaan 180 derajat dengan mudah menggunakan agen Reyna.

Karakter Reyna Valorant

Reyna Valorant Abilities dan Tutorialnya

Setelah memiliki 3 hal utama di atas, saatnya memakai agen Reyna Valorant untuk membantai musuh-musuh kalian! Namun, walaupun kalian sudah mengetahui seluruh kemampuan yang dimilikinya, menggunakannya tidak boleh asal, loh. Ada semacam triknya sendiri dalam memakai serta menggabungkan antar ability-ability dan ultimate dari agen Reyna.

Berikut seluruh skill Reyna Valorant

Leer

Kelebihan

Leer semacam flashbang yang akan membutakan musuh sementara waktu. Dari segi penggunaan dan efektivitasnya, leer menjadi flashbang terbaik dibanding yang dimiliki agen lain karena

  • tidak sampai memberi dampak pada teman sendiri;
  • dapat menembus tembok;
  • jarak lemparannya lumayan jauh;
  • bisa langsung kalian gunakan tanpa membunuh musuh terlebih dahulu;
  • serta kalian memiliki 2 kali kesempatan melempar leer dalam satu ronde.

Penggunaan

In chase, ketika kalian berada di sebuah persimpangan dan terdengar step musuh di baliknya, tekan tombol “c” agar kalian bisa melempar leer ke arah sumber suara itu–ingat, leer bisa menembus tembok–dan seketika musuh tidak bisa melihat pergerakan kalian. Walaupun hanya membutakan musuh sementara, ini bisa menjadi momen terbaik untuk segera membunuh mereka.

Kelemahan dan Cara Mengatasinya

Ketika leer aktif, bentuknya berupa gumpalan bulat besar berwarna ungu kehitaman membuat keberadaanya mudah diketahui oleh musuh walaupun diri kita tidak terlihat. Leer bisa dihancurkan dengan cara ditembak, seketika efeknya ikut lenyap.

Oleh karena itu kalian harus mengatur strategi dalam melempar leer:

  • cara pertama dengan melempar leer ke posisi belakang atau atas musuh agar mereka tidak menyadari keberadaannya;
  • cara kedua yaitu lempar leer dua kali pada posisi depan dan belakang musuh. Dalam posisi ini, leer menjadi pengalih perhatian yang cukup efektif untuk membuat musuh lengah. Secara naluri, musuh akan menembak leer terlebih dahulu untuk memulihkan penglihatan sehingga tidak sempat mengarahkan senjata ke kalian.

Agent Reyna Valorant

Leer+Devour+Overhealed+Dismiss

Saat musuh dibutakan oleh leer, ini menjadi kesempatan kalian untuk membunuhnya. Sesaat setelah musuh mati, akan muncul orb selama 3 detik yang bisa kalian ambil untuk mengaktifkan skill devour untuk mengisi darah atau dismiss untuk menghilang. Masing-masing skill tersebut dapat diaktifkan dengan menekan tombol “q” dan “e”.

Keunikan Devour dan Dismiss

Ada yang unik dari bar untuk devouri dan dismiss milik agen Reyna Valorant, yaitu keduanya digabung sehingga total ada 4 kali kesempatan menggunakan mereka. Artinya kalian bisa menggunakan kesemuanya itu untuk devour saja atau dismiss saja, atau bisa juga dengan mengombinasikan keduanya.

Strategi Penggunaan Devour+Overhealed

Untuk 1 orb, Skill healing ini dapat menambah darah kalian hanya sampai 100 saja atau kurang dari itu jika darah kalian awalnya sekarat. Namun kalian juga bisa memanfaatkan overhealed atau tambahan darah sebanyak 50 untuk sementara, tetapi ini hanya bisa aktif jika armor kalian habis, kalian tertembak, sekaligus berhasil membunuh musuh. Devour juga akan menambah darah dari overhealed.

Strategi Penggunaan Dismiss

Sebagai tambahan info, jika kalian menggunakan skill dismiss, maka selama skill itu aktif kalian tidak bisa menggunakan senjata. Artinya skill ini hanya bisa kalian gunakan untuk kabur, mengendap-endap ke belakang musuh, atau untuk mengetahui posisi mereka. Tetapi kalian tetap harus berhati-hati menggunakan skill dismiss ini karena karakter kalian masih bisa terlihat samar oleh musuh.

Ultimate+Dismiss

Berikut strategi menggunakan kombinasi ultimate dan dismiss

  • Sebelum mengaktifkan dismiss, sebaiknya aktifkan ultimate Reyna Valorant terlebih dahulu agar musuh benar-benar menjadi buta seluruhnya saat dismiss aktif; tekan tombol “x” untuk mengaktifkannya;
  • Efek ultimate juga akan meningkatkan fire rate dan reload sehingga kalian bisa membunuh musuh secara cepat dan barbar tanpa takut kehilangan kesempatan;
  • Ditambah lagi darah kalian akan terisi otomatis setiap membunuh musuh, jadi kalian tidak perlu mengaktifkan kemampuan devour secara manual, tetapi untuk mengaktifkan skill dismiss tetap harus menekan “e” terlebih dahulu.

Itulah beberapa strategi yang bisa kalian gunakan saat memakai agen Reyna Valorant untuk meningkatkan kesempatan memenangkan permainan. Hal-hal eksternal juga patut kalian perhatikan seperti gunakan headset agar step musuh terdengar jelas serta setting mouse agar enak digunakan.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Reyna Valorant : Duelist Plus Control Game di Map!

Bosan dengan agent Valorant yang biasa-biasa saja? Nah, kalo kamu tuh tipe pemain yang suka serang-serang juga, pasti udah kenal deh sama duelist yang...