indonesia flag
united-states
Sunday, March 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeAyo DanceNgedance Lebih Seru dengan Mengoleksi Cincin AyoDance Mobile

Ngedance Lebih Seru dengan Mengoleksi Cincin AyoDance Mobile

AyoDance bukan sekadar game yang memberi keseruan kamu untuk bisa dansa. Namun, kamu bisa pula memperoleh kepuasan saat mendandani karakter dengan berbagai item yang keren dan fashionable. Salah satu jenis item yang menarik untuk kamu koleksi selama bermain game ini adalah ring atau cincin AyoDance.

Meski tidak mempunyai efek khusus yang bisa membuat kamu lebih jago menari, list cincin AyoDance tetap istimewa. Terlebih lagi, kamu hanya bisa mengumpulkan dan memakai cincin ini ketika bermain dengan pasangan. Jadi, tidak heran kalau banyak gamer AyoDance yang telah punya pasangan bersemangat mengumpulkannya. Pasalnya, itu merupakan wujud kekompakan dan rasa sayang.

Urutan Cincin AyoDance Mobile

level cincin ayodance terbaruSaat bermain AyoDance, kamu akan mendapati dancer mengenakan cincin dengan berbagai desain dan bentuk. Desain cincinnya berbeda-beda yang disesuaikan dengan level. Kamu bisa mengenakannya secara seragam dengan pasangan. AyoDance pun terus berupaya meningkatkan koleksi daftar cincin AyoDance yang bisa kamu kumpulkan.

Namun, proses pengumpulan cincin di game dance ini tidak bisa kamu lakukan dengan mudah. Kamu perlu menjalani tantangan satu per satu untuk mengoleksi keseluruhan cincin. Tingkat kesulitan tantangan makin meningkat seiring dengan urutan cincin Ayodance yang ingin kamu kumpulkan. Nah, berikut ini adalah urutan level cincin AyoDance terbaru yang dapat kamu selesaikan:

1. Lavender

Urutan cincin AyoDance Mobile yang pertama adalah Lavender. Pada tingkatan ini, kamu perlu menyelesaikan misi berdansa dengan pasangan menggunakan lagu Love Love Mode pada kecepatan 130 beats per minutes (bpm). Dengan menyelesaikan misi, kamu akan memperoleh couple point yang selanjutnya bisa dikumpulkan untuk membeli cincin pada urutan selanjutnya.

2. Daisy

Setelah Lavender, daftar cincin AyoDance yang bisa kamu peroleh adalah Daisy. Kamu bisa membeli cincin Daisy setelah berhasil mengumpulkan sebanyak 1.300 couple point. Saat memiliki cincin Daisy, kamu bisa memperoleh bonus couple point yang lebih banyak dibandingkan cincin Lavender.

3. Saffron

List cincin AyoDance Mobile selanjutnya adalah cincin Saffron. Cincin ini bisa kamu beli setelah berhasil memperoleh 5.200 couple point. Pada tahapan ini, kamu dapat menyelesaikan misi menari bersama pasangan dengan latar belakang lagu To You pada kecepatan 138 bpm.

4. Cuphea

Urutan cincin AyoDance yang ke-4 adalah Cuphea. Cuphea bisa kamu peroleh ketika berhasil memperoleh sebanyak 11.700 couple point. Pada tahapan ini, kamu bisa mengajak pasangan untuk menuntaskan misi dengan lagu I Will Do My Best pada kecepatan 140 bpm.

5. Aster

List cincin AyoDance Mobile setelah Cuphea adalah Aster. Kamu dapat mengoleksi cincin Aster kalau berhasil mengumpulkan sebanyak 21,500 couple point. Proses pengumpulan couple point dapat kamu lakukan dengan menyelesaikan misi audisi dengan lagu I Love it pada kecepatan 145 bpm.

6. Freesia

Selanjutnya, kamu bisa mengumpulkan cincin Freesia. Urutan cincin AyoDance Mobile yang satu ini bisa kamu peroleh ketika berhasil memperoleh sebanyak 32.500 couple point. Pada tahapan cincin Freesia, kamu dapat berpartisipasi pada misi lagu Like a Fool dengan kecepatan mencapai 150 bpm.

7. Asphodel

Misi yang lebih sulit bisa kamu jalani kalau sudah memperoleh cincin AyoDance Mobile Asphodel. Di sini, kamu perlu menyelesaikan misi lagu With U pada kecepatan 150 bpm. Jumlah couple point yang harus kamu kumpulkan untuk memasukkan cincin Asphodel dalam koleksi adalah sebanyak 46.800 poin.

8. Caladium

Sesudah Asphodel, urutan cincin AyoDance Mobile berikutnya adalah Caladium. Kamu bisa mendapatkan Caladium ketika mendapatkan sebanyak 62.300 couple point. Saat memiliki ring AyoDance ini, kamu dapat mencoba misi lagu Better yang dimainkan pada kecepatan 160 bpm.

9. Violet

Ada pula cincin Violet yang bisa kamu peroleh sebagai urutan cincin AyoDance Mobile setelah Caladium. Pada tahap cincin Violet, kamu bisa berpartisipasi pada misi lagu Everyday pada kecepatan 175 bpm. Kamu memerlukan sebanyak 82.300 couple point untuk mendapatkan cincin yang satu ini.

10. Rosemary

List cincin AyoDance yang selanjutnya adalah Rosemary. Kamu perlu sebanyak 105.300 couple point untuk bisa mengenakan cincin Rosemary bersama dengan pasangan. Di sini, kamu dapat mencoba misi couple dance dengan lagu Love Mode yang disetel pada kecepatan 190 bpm.

11. Kastuba

Sesudah Rosemary, kamu bisa mengumpulkan cincin Kastuba. Pemegang cincin ini bisa berpartisipasi pada misi lagu With U dengan kecepatan 150 bpm.

12. Edelweiss

Ada pula cincin Edelweiss. Saat berhasil mengumpulkan cincin ini, kamu dapat mencoba misi dengan lagu Better yang disetel pada kecepatan 160 bpm.

13. Gladiol

Urutan cincin AyoDance Mobile yang terakhir adalah Gladiol. Kamu dapat melengkapi koleksi cincin Gladiol saat berhasil memperoleh sebanyak 249.700 couple point. Di sini, terdapat misi lagu Everyday pada kecepatan 175 bpm.

Cara Cepat Menaikkan Level Cincin Ayodance

daftar cincin ayodance

Sampai di sini, kamu jadi tahu urutan lengkap cincin AyoDance Mobile yang bisa kamu koleksi. Namun, bagaimana cara untuk bisa mengumpulkan semua level cincin AyoDance terbaru secara cepat? Ada tips sederhana yang bisa kamu lakukan, yakni dengan melakukan enhance cincin. Enhance cincin dapat kamu lakukan dengan menggunakan material berupa jewel. Jumlah jewel yang diperlukan untuk setiap tahapan enhance berbeda-beda. Makin tinggi level enhance, jewel yang harus kamu siapkan pun bakal lebih banyak.

Proses enhance bisa kamu lakukan maksimal sampai +15. Selain itu, kamu bisa melakukan enhance secara aman tanpa perlu gagal sampai +3. Selebihnya, ada kemungkinan gagal dan level cincin akan turun sebanyak 2 tingkat. Untuk menghindari peluang kegagalan saat enhance cincin AyoDance Mobile, kamu bisa menggunakan Ring Enhancement Protection Ticket. Tiket ini secara khusus bakal kamu perlukan ketika mencapai enhancement +10 atau lebih tinggi.

Nah, itulah panduan lengkap mengenai urutan cincin AyoDance Mobile yang perlu kamu ketahui. Kamu pun dapat melakukan pengumpulan cincin dengan lebih cepat dengan melakukan topup AyoDance, apalagi ada solusi topup praktis melalui UniPin.

Selamat bermain dan bersenang-senang, ya.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up MI-Cash dan Kejutan Bulan Puasa dari Megaxus!

Hi Sahabat UniPin! Puasa akan semakin seru dengan hadirnya event terbatas Megaxus – Ayodance di UniPin. Cuma disini kalian bisa mendapatkan Set Peacock Princess / Prince...