indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePUBG MobilePUBG Mobile Guide Buat Kamu yang Ingin Jadi Chicken Dinner Winner

PUBG Mobile Guide Buat Kamu yang Ingin Jadi Chicken Dinner Winner

Winner Winner Chicken Dinner jadi salah satu gelar yang banyak diburu oleh gamer PUBG Mobile. Kamu bisa mendapatkannya ketika mampu bertahan hidup paling akhir dalam pertempuran battle royale di PUBG. Untuk bisa memperoleh gelar ini, kamu pun perlu mengetahui PUBG Mobile guide yang bisa membantu survival di dalam game.

Gelar Winner Winner Chicken Dinner bukan menjadi indikator seorang gamer mempunyai keahlian tinggi dalam berburu kill di game PUBG Mobile. Faktanya, gelar ini bisa kamu dapatkan dengan bermodal keberuntungan yang disertai dengan pengetahuan tentang cara main PUBG Mobile yang cerdik.

Apa Itu Winner Winner Chicken Dinner?

Dalam game PUBG Mobile, kamu akan melakukan pertempuran dalam sebuah arena perang. Di situ, para gamer terjun dengan modal 0 tanpa senjata apa pun. Kamu pun berlomba-lomba untuk mencari senjata dengan 99 pemain lain yang terjun ke dalam arena perang tersebut.

Winner Winner Chicken Dinner bisa kamu dapatkan ketika berhasil bertahan hidup sampai akhir pertempuran. Cara main PUBG Mobile untuk memperoleh gelar tersebut bisa kamu lakukan secara solo ataupun membentuk tim. Saat bermain bersama tim, terdapat beberapa role penting, seperti rusher, scout, leader, support, carry, serta sniper.

PUBG Mobile guide penting yang perlu kamu perhatikan biar bisa memenangkan pertempuran dan bertahan hidup sampai akhir adalah memastikan setiap anggota tim menjalankan perannya dengan baik. Selain itu, kamu perlu memastikan untuk memilih titik pendaratan yang bagus dan memperoleh loot secepatnya.

PUBG Mobile Guide Winner Winner Chicken Dinner, Lengkap!

Setelah mengetahui apa itu Winner Winner Chicken Dinner, kamu jadi tahu kalau cara mendapatkan gelar tersebut sangat sulit, kan? Meski begitu, pencapaian tersebut bukanlah hal yang mustahil. Kamu bisa memperoleh Winner Winner Chicken Dinner dengan strategi cara main PUBG Mobile yang tepat. Berikut ini adalah panduan lengkap yang bisa kamu ikuti:

Early Game

Pada awal permainan, kamu perlu waspada. Apalagi, seiring dengan meningkatnya popularitas PUBG Mobile, game ini bukan lagi dikenal sebagai permainan casual. Kamu akan bertemu dengan banyak pemain yang mempunyai skill tinggi. Awal permainan pun jadi langkah pertama dan penting untuk menjadi survivor.

1. Hindari Bermain Bersama Pemain Random

Jangan pernah bermain dan membentuk tim dengan sembarang orang. Sebaliknya, usahakan untuk berada satu tim dengan teman-teman kamu.

2. Atur Game Pada Grafis Rendah dan Frame Rate Tinggi

Kalau ingin sukses bertahan hidup di arena, pertimbangkan untuk main PUBG Mobile pemula dengan setting grafis rendah. Kamu pun bisa memperoleh frame rate yang lebih tinggi. Dengan begitu, kamu bisa bermain game secara lebih smooth dan bebas lag.

3. Pilih Peta yang Sesuai dengan Gaya Permainan

Pemilihan peta jadi panduan PUBG Mobile yang penting. Pastikan kalau kamu mengenali seluk-beluk peta yang dipilih sebagai arena pertempuran.

4. Kuasai Cara Pendaratan yang Cepat dan Akurat

PUBG Mobile guide penting buat kamu untuk memperoleh Winner Winner Chicken Dinner adalah melakukan pendaratan secara akurat dan cepat. Berkaitan dengan titik pendaratan, usahakan untuk mencari lokasi yang jauh dari area spawn kendaraan atau flight path.

5. Jangan Terburu-buru Terjun dalam Pertempuran

Saat early game, kamu belum memiliki persenjataan memadai. Oleh karena itu, utamakan survival dan jangan tergesa-gesa terlibat dalam adu senjata dengan gamer lain.

6. Gunakan Auto Pick-up dan Pilih Senjata yang Sesuai Gaya Permainan

Dalam bermain game PUBG Mobile, kamu perlu mengawasi keadaan sekitar setiap saat. Jangan buang-buang waktu dalam memilah dan memilih isi backpack. Sebagai gantinya, kamu bisa mengaktifkan fitur auto pick-up untuk mengambil First Aid Kits, Frag Grenade, atau 5.56 mm Ammo.

7. Temukan Kendaraan dan Gunakan Sampai Akhir Permainan

Kendaraan jadi faktor penting bertahan hidup di PUBG Mobile. Usahakan untuk menemukan kendaraan dan menggunakannya sampai akhir permainan.

Mid Game

Mid game adalah situasi ketika permainan telah berlangsung antara 10 sampai 25 menit. Pada tahapan ini, sebagian besar tim memiliki persenjataan yang memadai dan percaya diri ketika terlibat dalam pertempuran.

8. Pakai Earphone Berkualitas

Panduan PUBG Mobile yang perlu kamu perhatikan adalah tidak menggunakan speaker smartphone. Sebagai gantinya, pilih earphone yang bagus. Dengan begitu, kamu bisa mendengarkan suara di dalam game secara jelas.

9. Utamakan Komunikasi

Komunikasi menjadi faktor penting ketika kamu ingin mendapat Winner Winner Chicken Dinner. Tanpa adanya komunikasi, kamu bakal sulit melakukan kerja sama tim.

10. Berburu Kill untuk Upgrade Loot

Ketika memasuki mid game, kamu sudah mempunyai senjata yang cukup memadai. Namun, jangan puas dengan senjata yang dimiliki. Cari kill untuk memperoleh loot yang lebih baik.

11. Jangan Berdiam Diri di Satu Tempat

Dalam game bertema battle royale seperti PUBG Mobile, kamu tidak boleh berdiam diri di satu tempat. Usahakan untuk terus bergerak dan mencari lokasi yang strategis dengan memperhatikan pergerakan zona biru.

12. Hindari Pertempuran di Area Terbuka

Kamu perlu menjaga health saat berada di mid game. Oleh karenanya, jangan pernah beradu tembakan di area terbuka dan usahakan untuk mencari perlindungan. Selain itu, manfaatkan ghillie suit agar keberadaan kamu sulit dideteksi oleh musuh.

13. Tetapkan Peran Setiap Anggota dalam Tim

Memperoleh Winner Winner Chicken Dinner adalah pencapaian tim. Kamu pun perlu melakukan kerja sama yang baik dengan setiap anggota tim. Salah satunya adalah dengan menetapkan peran masing-masing.

14. Pilih Senjata Sesuai dengan Role Masing-Masing

Kalau role kamu sudah ditentukan, pilih senjata yang tepat. Sebagai contoh, cara main PUBG Mobile sebagai sniper bisa menggunakan M24 atau Kar98 yang kemudian dikombinasikan dengan senjata AR semacam M416 atau QBZ.

15. Pahami Sistem Penilaian Game PUBG Mobile

Hal yang perlu diperhatikan saat main PUBG Mobile pemula adalah sistem penilaian. Terdapat 5 aspek yang jadi pertimbangan nilai yang kemudian berdampak pada rank, yaitu kill, damage, support, supplies, serta survival. Dari 5 poin tersebut, survival merupakan faktor penilaian yang paling penting.

End Game

Pada situasi end game, kamu bakal berhadapan dengan tim yang masing-masing anggotanya punya keahlian tinggi. setiap tim pun menguasai area tersendiri dan masing-masing anggota skuad memiliki persenjataan lengkap.

16. Perbanyak Sembunyi

Memasuki end game, kamu jangan bergerak sembarangan. Oleh karena itu, hindari aktivitas looting yang berpotensi membuat musuh mengetahui lokasi kamu. Kamu perlu bersembunyi dan memarkirkan kendaraan di dalam bangunan. Hindari pula aktivitas yang mampu menarik perhatian musuh.

17. Gunakan Smoke saat Melakukan Pergerakan

Kamu tetap perlu bergerak untuk mendapatkan lokasi strategis. Namun, jangan sembarangan melakukan pergerakan. Gunakan smoke grenade ketika bergerak di area terbuka. Tujuannya adalah untuk membuat musuh kebingungan dalam menemukan posisi kamu.

18. Jaga Health Tetap 100%

Gunakan berbagai jenis health supply secara maksimal. Usahakan untuk menjaga kondisi health 100%.

19. Pakai Grenade Sebanyak-banyaknya

Pertempuran di end game semakin ketat. Usahakan untuk menembak musuh sambil bersembunyi. Ketika berhadapan dengan musuh, utamakan untuk menggunakan grenade secara maksimal.

20. Jangan Bergerombol

Panduan PUBG Mobile terakhir dan sangat penting adalah bergerak secara menyebar. Kamu perlu memastikan kalau tidak ada anggota tim yang berkumpul di satu titik. Gerakan yang menyebar, dapat membingungkan musuh serta meningkatkan kemungkinan bertahan hidup dari masing-masing anggota tim.

Nah, itulah PUBG Mobile guide lengkap yang bisa kamu praktikkan kalau ingin memperoleh Winner Winner Chicken Dinner. Biar kamu semakin GG saat bermain PUBG Mobile, jangan lupa untuk membeli UC sebanyak-banyaknya.

Kamu bisa melakukan top up UC PUBG Mobile secara praktis di Unipin. Cara pembayarannya sangat mudah dan bisa kamu lakukan dengan berbagai pilihan.

Semoga bermanfaat, ya!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Perbedaan Main PUBG 120 fps vs 60 fps, Mana yang Lebih Worth?

Game PUBG memiliki dua resolusi yang bisa digunakan para pemain, yakni 120 fps dan 60 fps. Keduanya menawarkan grafik dan visual menarik serta berbeda...