indonesia flag
united-states
Sunday, April 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree FireRekomendasi Senjata Shotgun Terbaik di Free Fire, Bikin Lawan Nyerah!

Rekomendasi Senjata Shotgun Terbaik di Free Fire, Bikin Lawan Nyerah!

Siapa yang tak kenal dengan game battle royale Free Fire (FF)? Game ini memang jadi favorit banyak orang dan bahkan pernah menjadi game paling populer di Android berkat jumlah download yang melimpah.

Garena, pengembang Free Fire, terus berinovasi dengan menambahkan karakter dan senjata baru ke dalam game. Salah satu senjata yang sering digunakan para pemain adalah Shotgun.

Shotgun ini adalah senjata untuk pertempuran jarak dekat yang biasanya dipilih oleh pemain yang suka menyerang langsung. Kenapa? Karena Shotgun punya kekuatan tembakan yang besar dan bisa langsung menjatuhkan musuh dengan satu tembakan ke kepala.

Kehadiran beberapa jenis Shotgun dalam Free Fire bikin para pemain sibuk membicarakan, shotgun mana yang paling oke dipakai di medan perang?

Kalau kamu lagi cari saran tentang senjata Shotgun terbaik di Free Fire, ini dia pilihan yang bisa kamu coba.

Rekomendasi Senjata Shotgun Terbaik di Free Fire

Kamu lagi nyari senjata shotgun paling nendang buat dipake di Free Fire? Nah, nih, kita punya rekomendasi yang bisa bikin musuh klepek-klepek!

Senjata shotgun itu keren banget, karena bisa ngasih damage gede banget kalo lawannya deket-deket.

Gak heran kalo banyak yang cari senjata shotgun terbaik di Free Fire buat ngebantai musuh dari jarak dekat.

Nih, ada beberapa senjata shotgun terkuat di Free Fire yang bisa kamu pilih buat jadi temen setia dalam pertempuran.

1. M1887

M1887 Free Fire

Senjata M1887 di Free Fire memang gak main-main! Ini senjata shotgun terbaik yang bisa bikin musuh langsung modar. Cukup satu tembakan dari dekat, musuh langsung habis!

Gak cuma itu, senjata ini juga oke banget buat main tips jump shot, loh. Makanya, wajar aja banyak player yang pilih senjata ini buat beraksi di medan perang!

2. Trogon

Trogon Free Fire

Dalam dunia Free Fire, Trogon adalah senjata keren yang patut kamu pertimbangkan, terutama untuk aksi dekat-dekatan. Kenapa? Karena Trogon punya fitur unik, yaitu bisa diubah menjadi mode burst atau mode grenade.

Gak hanya berguna buat pertempuran dekat, Trogon juga bisa diandalkan buat pertarungan jarak menengah hingga jauh. Jadi, siap-siap saja buat menguasai medan perang dengan senjata serba bisa ini!

3. Charge Buster

Charge Buster Free Fire

Charge Buster adalah senjata Shotgun yang direkomendasikan dengan kekuatan luar biasa dalam permainan Free Fire. Fitur uniknya adalah Damage-nya bisa meningkat seiring dengan lamanya kamu menahan tombol tembak.

Sebelum kamu menggunakannya dalam permainan, penting untuk memahami beberapa tips agar bisa memanfaatkan Shotgun Charge Buster ini secara maksimal.

4. MAG-7

MAG-7 Free Fire

Senjata Shotgun Mag-7 dalam permainan Free Fire memiliki daya rusak yang tidak sekuat senjata M1887, tapi jangan salah, teman-teman! 

Ini memiliki kecepatan menembak dan jarak jangkauan yang lebih tinggi, cocok banget untuk duel satu lawan satu melawan musuhmu.

Nah, si Shotgun FF, MAG-7 ini punya amunisi yang cukup melimpah, loh! Ada 8 peluru yang bisa dimuat dalam satu kali pengisian. Jauh lebih banyak dibandingkan M1887 yang cuma bisa muat 2 peluru aja.

Jumlah peluru yang lebih banyak dalam magazine MAG-7 ini bisa jadi jagoan banget buat kamu dalam pertarungan.

5. SPAS12

SPAS12 Free Fire

Senjata kelima dalam kategori Shotgun di Free Fire adalah Spas12. Meskipun tidak sering digunakan oleh para pemain, senjata ini memiliki daya serang yang tidak kalah dengan Charge Buster, M1887, dan Mag-7.

Spas12 jarang dipilih karena pemain harus mengokangnya setiap kali akan menembak, yang membuatnya kurang efektif dalam situasi 1 lawan 1 karena dapat membuatmu mudah terbunuh.

Meskipun demikian, senjata shotgun ini dapat menjadi alternatif pengganti M1014 untuk para pemain yang suka melakukan rush atau serangan cepat.

6. M1014

M1014 Free Fire

Salah satu senjata paling populer di Free Fire adalah M1014, yang merupakan jenis shotgun. Banyak gamer mengandalkan senjata ini karena kemudahannya dalam digunakan dan bobotnya yang ringan.

M1014 memiliki daya hancur yang besar, sebesar 94, membuatnya sangat efektif dalam pertempuran jarak dekat, terutama untuk para pemain yang suka menyerang secara agresif.

Hal yang paling menarik dari M1014 adalah kemampuannya sebagai senjata otomatis, artinya kamu tidak perlu mengisi ulang setiap kali menembak. Ini membuatnya sangat ideal untuk menghadapi lebih dari satu musuh sekaligus.

Kamu juga tidak perlu khawatir tentang keakuratan tembakan. Dengan M1014, kamu bisa menembak terus menerus sampai musuh-musuhmu jatuh tak berdaya. 

Jadi, bagi para gamer yang suka bertempur dengan cepat dan agresif, M1014 adalah pilihan senjata yang sangat menguntungkan.

Tips Menggunakan Shotgun di Free Fire

Shotgun Free Fire

Siapa yang suka main Free Fire di sini? Nah, buat kalian yang suka menggunakan senjata shotgun, ada beberapa tips yang bisa bikin performamu makin keren, lho!

1. Atur Sensitivitas dengan Bijak

Pertama-tama, jangan lupa atur sensitivitas senjatamu. Setiap orang punya kecocokan sensitivitas sendiri, jadi eksperimen aja sampai pas. Tapi, buat senjata shotgun, tingkatkan sensitivitasnya biar lebih akurat dalam menembak!

2. Perhatikan Jarak Musuh

Senjata shotgun punya damage besar, tapi tembakannya gak efektif dari jauh. Jadi, pastikan kamu dekat dengan musuh agar tembakanmu tepat sasaran!

3. Incar Kepala atau Dada Musuh

Ketika menembak, targetkan kepala atau dada musuh. Dengan begitu, musuh bisa langsung terjatuh hanya dengan beberapa tembakan saja!

4. Pantau Jumlah Peluru

Jangan lupa perhatikan jumlah pelurumu. Karena tiap shotgun punya kapasitas berbeda, pastikan kamu selalu siap dengan peluru yang cukup. Kamu juga bisa pasang attachment Magazine untuk menambah kapasitas peluru.

5. Gabungkan dengan Senjata Lain

Buat strategi yang lebih kuat dengan mengkombinasikan shotgun dengan senjata lain. Misalnya, gunakan senjata jarak jauh atau pistol sebagai cadangan ketika kamu perlu menyerang dari kejauhan!

Nah, dengan tips ini, kamu bisa makin jago menggunakan senjata shotgun di Free Fire. Selamat bermain dan memenangkan pertempuran!

Top Up Free Fire di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya!

Top Up di UniPin

Popular Articles

Daftar Skill Rafael Paling Sakit di FF untuk Push Rank

Rafael Free Fire memiliki berbagai skill terbaik yang bisa diandalkan para pemain untuk push rank. Karakter tersebut memang sudah dikenal sebagai seseorang yang mematikan...