indonesia flag
united-states
Monday, April 22, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactRosaria Genshin Impact Begini Skill Yang Dimiliki

Rosaria Genshin Impact Begini Skill Yang Dimiliki

Saat ini Genshin Impact 1.4 telah menghadirkan berbagai macam konten, salah satunya adalah Rosaria Genshin Impact. Kini Rosaria telah hadir untuk Anda yang telah dirilis yang merupakan karakter dengan menggunakan senjata yang memiliki tipe polearm atau bisa disebut dengan tombak. Rosaria ini bisa menyerang dengan musuh dengan menggunakan senjata Elemental  skill dan juga bisa menggunakan senjata Elemental burst yang bisa berkelanjutan dengan musuh yang ada di sekitar.

Tentang dan Skill Rosaria Genshin Impact

skill rosaria genshin impact

Menurut kisahnya, Rosaria merupakan seorang suster yang berasal dari Church Of Favonius yang ada di Monsdtadt. Pakaian yang dikenakan oleh Rosaria memang sama seperti suster namun sikap dan juga sifat yang dimiliki oleh Rosaria ini berbeda dengan seorang suster. Hal ini karena sifat dan sikap Rosaria tersebut dirasa kurang memiliki rasa hormat dan juga patuh terhadap Archon, berbeda dengan penduduk yang lainnya.

Dengan begitu maka Rosaria ini bisa dinilai memiliki sifat yang lebih dingin terhadap orang lain serta memiliki ego yang bisa dinilai cukup tinggi. Akan tetapi anehnya dengan Rosaria memiliki rasa dan sifat yang telah dijelaskan tersebut, dia justru tidak mendapatkan hukuman yang berat. Selain memiliki karakter yang tersebut, beberapa skill dari Rosaria ialah seperti di bawah ini.

Rosaria genshin impact memiliki beberapa skill yang perlu Anda ketahui.

  1. Normal Attack yakni Spear of the church yang bisa melancarkan serangan tombak maksimal 5

Charge attack dimana untuk mengonsumsi stamina dan berguna menerjang ke bagian depan serta mengakibatkan damage pada musuh, dimana ia berada pada jalurnya.

  1. Ravvaging Confession

Rossaria ini bergerak dengan cepat untuk melesat ke belakang musuh kemudian menusuk dan menebas menggunakan polearm yang berguna untuk mengakibatkan cryo damage. Talenta seperti ini tidak bisa digunakan untuk bergerak ke bagian belakang musuh jika musuh tersebut memiliki ukuran yang lebih besar.

  1. Ultimate Rites Of Termination

Disini Rosaria akan mengayunkan senjatanya agar bisa menebas musuh disekitar, kemudian ia akan memanggil ice lance dingin yang akan menghantam tanah. Serangan tersebut akan memberikan cryo damage. Ketika sedang aktif maka Ice lance akan memberikan udara dingin dengan cara berkala sehingga akan mengakibatkan cryo damage pada musuh yang ada disekitarnya.

Weapon Rosaria Genshin Impact

weapon rosaria genshin impact

Game action sekarang ini telah diresmikan dengan merilis karakter baru yakni Rosaria. Meskipun karakter ini hanya memiliki bintang empat namun Rosaria ini dapat Anda gunakan sebagai Sub DPS atau impact. Rekomendasi dari weapon Rosaria genshin impact ini terdapat beberapa pilihan dari weapon yang dapat digunakan untuk Rosaria bintang empat, ialah sebagai berikut.

  1. Dragonspine spear atau bisa disebut dengan physical DMG bonus
  2. Blackcliff pole atau bisa disebut dengan CRIT DMG
  3. Crescent pike atau bisa disebut dengan physical DMG bonus
  4. dan Deathmarch atau bisa disebut dengan CRIT mate

Selain weapon bintang empat di atas, terdapat weapon bintang lima seperti di bawah ini.

  1. Primodial jade winged-spear atau CRIT rate
  2. Skyward spine atau energy recharge
  3. Staff of homa atau bisa disebut CRIT DMG
  4. Vortex vanquisher atau ATK

Jika Anda merupakan pemain dari DPS elemental Cryo physical maka sudah pasti weapon yang direkomendasikan untuk Anda mainkan adalah weapon yang memiliki ATK, CRIT rate, CRIT DMG, physical DMG bonus, dan untuk energy recharge yang bisa Anda jadikan opsi agar bisa mengeluarkan elemental skill dan juga elemental burst. Rekomendasi ini pastinya merupakan hal yang sangat penting untuk Anda, sehingga berikut ini adalah rekomendasi untuk artefak Rosaria Gladiator finale dengan dua set dan bloodstained chivalry dengan dua set:

  • Dua set tersebut maka akan meningkatkan ATK dengan jumlah sebesar 18%
  • Dua set tersebut juga bisa meningkatkan physical DMG bonus dengan jumlah sebesar 25%

Untuk gladiator empat set:

  • Dua set akan meningkatkan ATK dengan jumlah sebesar 18%
  • Empat set maka akan meningkatkan sebesar 35% dari jumlah normal ATK DMG bagi pengguna polearm, sword dan juga claymore

Untuk berserker empat set:

  • Dua set maka akan meningkatkan CRIT rate sebanyak 12%
  • Empat set, saat Hp Anda berada di bawah 70% maka akan meningkatkan CRIT rate tambahan sebanyak 24%

Fakta Dari Rosaria Genshin Impact

caracter rosaria genshin impact

Semenjadi dirilisnya karakter Rosaria ini banyak sekali yang menggemari karakter tersebut dan menyukai semua sisi dari karakternya. Baru-baru ini setelah banyak yang review rosaria genshin impact kini ditemukan beberapa fakta tentang Rosaria.

  1. Tidak percaya dengan barbatos

Rosaria ini memang dikenal tidak terlalu taat dan juga alim, bahkan ia juga tidak percaya dengan adanya barbatos. Disini ia sangat kesulitan dengan nama dari Sang Archon Anemo untuk diingatnya. Akan tetapi ia sekarang menyadari bahwa terdapat sesuatu yang istimewa di dalam diri Venti.

  1. Tidak menyukai tugas gereja

Ternyata karakter dari Rosaria ini tidak hanya berusaha untuk membolos dari tugasnya saja, bahkan ia juga menutup dirinya sendiri untuk tidak terlalu berinteraksi dengan teman-teman yang lainnya. Sehingga ia juga susah untuk berteman dengan birawati yang lainnya.

  1. Menyukai minuman anggur merah

Salah satu hal yang disukai oleh Rosaria adalah minuman anggur merah yang, dia juga berusaha untuk meminumnya setelah dia selesai dalam mengerjakan tugasnya. Hal tersebut juga menjadi alasan mengapa ia begitu dekat dengan Diluc dan juga Kaeya.

  1. Tidak pernah mabuk

Meskipun ia begitu suka dengan anggur merah, namun ternyata ia tidak pernah mabuk. Jika Anda lihat dalam percakapannya bahwa ia sangat toleransi terhadap alkohol dengan kadar yang tinggi.

  1. Memiliki intuisi yang kuat

Ternyata dia juga sangat baik dalam pekerjaannya dan bisa dengan mudahnya untuk membaca karakter dari yang lainnya. Bahkan ia juga bisa membaca bahwa traveler bukan sebagai manusia yang biasa, sama seperti albedo. Ia juga bisa membaca diluc yang terkenal dengan kepribadiannya yang tertutup.

  1. Bersikap dengan manis pada klee

Jika Anda tahu, sebenarnya Rosaria ini tidak memiliki karakter yang mudah untuk bergaul, namun ternyata Rosaria juga pernah mengatakan bahwa Klee merupakan seseorang yang lucu meskipun ia sangat berbahaya.

  1. Dibesarkan oleh bandit

Sifat yang dimilikinya yakni dingin dan juga kasar disini mencerminkan bagaimana masa kecilnya dia. Ketika ia kecil desa yang dihuninya diserang dan dia juga diculik, sehingga para bandit tersebut melatih Rosaria untuk menjadi bagian dari mereka agar menjadi lebih kuat.

review rosaria genshin impact

Itulah dia beberapa hal yang dimiliki rosaria genshin impact yang bisa Anda ketahui. Dengan begitu maka Anda bisa memainkan karakter tersebut setelah membaca beberapa informasi seperti di atas, tentang karakter, skill, dan fakta yang dimiliki oleh Rosaria ini.

Jangan lupa untuk Top up di UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Personality Karakter Columbina Genshin Impact

Personality Columbina menjadi salah satu karakter Genshin Impact yang mencuri perhatian para pemain. Salah satu dari Eleven Fatui Harbingers tersebut memang memiliki karakter yang...