indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeWild RiftSkill Dan Item Shyvana Wild Rift "The Half Dragon"

Skill Dan Item Shyvana Wild Rift “The Half Dragon”

Shyvana Wild Rift adalah salah satu Champion versi mobile dari game PC populer League of Legends. Game ini adalah petualangan penuh aksi yang dipenuhi dengan pertempuran cepat, grafis yang memukau, dan berbagai macam karakter yang dapat dipilih. Ini adalah champion yang kuat dan bekerja sama dengan pemain lain untuk mengalahkan tim musuh.

Shyvana adalah karakter Wanita naga yang ganas dan punya kekuatan yang harus diperhitungkan. Pemain yang memilih untuk bermain sebagai Shyvana dapat menggunakan kemampuannya untuk memberikan kerusakan besar pada musuh. Dia juga bisa mengendalikan teamfight, dan bahkan berubah menjadi naga untuk serangan yang lebih dahsyat.

Shyvana adalah champ petarung jarak dekat dan sangat cocok untuk pemain yang suka terlibat dalam pertempuran jarak dekat. Game ini mudah dipelajari tetapi menantang untuk dikuasai. Mereka menawarkan banyak kesempatan untuk diputar ulang dan kesempatan untuk meningkatkan kemampuanmu. Jadi, tunggu apa lagi? Unduh hari ini dan bergabunglah dalam pertempuran!

Skill Shyvana Wild Rift

Skill Shyvana Wild Rift

Untuk agar mudah memainkan Shyvana Wild Rift, kamu harus belajar terlebih dahulu tentang semua skillnya. Ini akan mempermudah kamu untuk menguasai Champ ini dan juga tahu efek apa saja dari semua skill yang dia punya.

·       Draconic BloodLine (Passive)

Ini adalah salah satu skill pasifnya di game League of Legends: Wild Rift. Skill ini memberikan bonus kecepatan serangan kepada Shyvana, berdasarkan levelnya, serta tambahan ketahanan dan armor.

·       Twin Bite (1)

Skill ini merupakan serangan jarak dekat yang memberikan physical damage kepada target dan mengurangi cooldown dari kemampuannya yang lain. Jika Shyvana menggunakan Twin Bite pada target yang sedang diserang secara otomatis, ia akan menyerang mereka dua kali, bukan sekali.

·       Burnout (2)

Skill ini memberi Shyvana aura berapi-api yang mengelilinginya, memberikan damage seiring waktu kepada musuh di dekatnya. Aura ini bertahan selama jangka waktu tertentu atau sampai pemain mengakhirinya secara manual. Burnout tidak hanya memberikan damage pada musuh, tetapi juga meningkatkan movement speed.

·       Flame Breath (3)

Skill ini memungkinkan Shyvana Wild Rift untuk menghembuskan api, memberikan damage kepada semua musuh yang berada dalam cone di depannya. Nafas api juga akan memberikan debuff pada musuh yang terkena, menandai mereka sebagai “scorched” yang membuat mereka lebih rentan terhadap damage tambahan.

·       Dragon’s Descent (Ultimate)

Ini adalah skill Ultimate yang akan membuat Shyvana mengambil bentuk Naga dan melompat ke lokasi target. Saat berada dalam wujud naga, Shyvana mendapatkan peningkatan jangkauan pada serangan dasarnya, peningkatan attack speed, dan skillnya ditingkatkan.

Tips Menggunakan Shyvana Wild Rift

Tips Menggunakan Shyvana Wild Rift

Saat memainkan Shyvana Wild Rift di early game, fokuslah untuk farming minion dan mendapatkan gold sebanyak-banyaknya. Cobalah untuk menyodok musuh dengan “Flame Breath” untuk memaksa mereka mundur dan menghindari menerima damage dari mereka. Gunakan “Twin Bite” untuk menghantam minion dan gelombang minion yang terakhir.

Masuk ke dalam Mid game, kamu pastinya sudah memiliki beberapa item core dan bisa memberikan lebih banyak damage. Carilah peluang untuk melakukan gank di lane lain dan bantu tim untuk mendapatkan kill. Setelah itu, cobalah untuk berkelompok dengan tim dan dorong objektif agar lebih cepat memenangkan game yang kamu mainkan.

Masuk late game, pada titik ini, kamu harus menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. Gunakan skill kamu untuk memulai teamfight dan mengendalikan battlefield. Cobalah untuk mengambil objektif seperti Baron Nashor dan Elder Dragon, mereka akan memberikan buff yang kuat untuk tim kamu. Perhatikan Map untuk mencari musuh dengan HP rendah, gunakan Dragon’s Descent untuk mendapatkan kill.

Kelebihan

  • Melee fighter yang kuat dan punya mobilitas yang bagus.
  • Dragon’s Descent memungkinkannya untuk terbang melewati tembok dan rintangan.
  • Pandai mengamankan kill dan objektif.
  • Dapat dimainkan sebagai top laner atau jungler.

Kekurangan

  • Bisa lemah di early game jika tidak dimainkan dengan benar.
  • Dapat di-counter oleh champion dengan CC yang tinggi.
  • Membutuhkan timing yang bagus untuk ultimate-nya.
  • Lemah dengan Champion musuh jarak jauh.

Baca Juga : Skill dan Item Singed Wild Rift

Build Shyvana Wild Rift

Dalam hal membangun item Shyvana Wild Rift, ada beberapa item utama yang harus kamu prioritaskan. Berikut adalah contoh build yang akan membantumu menjadi kekuatan yang tak terhentikan di battlefield:

  • Black Cleaver – Item ini akan memberikan Shyvana kecepatan serangan yang tinggi, membuat serangan dasarnya menjadi lebih mematikan. Item ini juga akan menghancurkan armor musuh, membuat mereka menerima lebih banyak kerusakan.
  • Guardian Angel – Item ini akan memberi Shyvana kesempatan kedua dalam pertarungan, hidup kembali setelah mati dan juga memberinya armor ekstra dan magic resistance.
  • Mercury’s Treads – Memberikan beberapa magic resistance yang sangat dibutuhkan dan juga membuatnya kebal terhadap kontrol kerumunan untuk durasi yang singkat. Ini membuat Shyvana sulit untuk dimatikan.
  • Death Dance – Item ini akan memberikan banyak lifesteal dan damage serangan, membuatnya menjadi duelist yang kuat dan tahan lama dalam pertarungan.
  • Trinity Force – Memberikan sedikit dari segalanya, kerusakan serangan, kecepatan serangan, peluang serangan kritis, kesehatan, mana, kecepatan gerakan, dan efek unik yang meningkatkan kekuatan skill Shyvana berikutnya.
  • Bloodthirster – Memberikan banyak lifesteal, membuatnya menjadi penopang yang kuat dalam teamfight dan juga damage serangan yang besar.

Rune Shyvana Wild Rift

  • Conqueror
  • Triumph
  • Hunter – Titan
  • Nimbus Cloak

Spell Shyvana Wild Rift

Dalam hal memilih Spell untuk Shyvana Wild Rift, ada beberapa opsi yang cocok untuknya. Flash akan sangat penting bagi champion mana pun di Wild Rift, dan merupakan Spell serbaguna yang dapat mengubah hasil pertarungan. Sedangkan untuk Smite, ini sangat berguna bagi pemain Shyvana yang memilih untuk bermain sebagai jungler.

Happy gaming, Sahabat UniPin!

Cara top up game termurah dan tercepat hanya di www.unipin.com

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

10 Champion Counter Darius Paling Ampuh di LoL Wild Rift

Darius League of Legends menjadi salah satu karakter yang kuat dan membutuhkan counter paling ampuh di Wild Rift. Sebab, sang Noxian Juggernaut ini terkenal...