indonesia flag
united-states
Wednesday, April 17, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeLords Mobile10 Lords Mobile Tips yang Membuat Kamu Bermain Seperti Pro

10 Lords Mobile Tips yang Membuat Kamu Bermain Seperti Pro

Lords Mobile adalah game strategi. Oleh karena itu, kamu tidak bisa memainkan game ini secara serampangan. Hasilnya, kamu bakal sering dikalahkan oleh musuh dan kesulitan untuk mengembangkan markas. Dengan mengikuti Lords Mobile tips yang benar, kamu tak hanya memperoleh tentara yang kuat. Namun, kamu bisa memiliki markas yang sulit dikalahkan musuh.

Berbekal tips dan trik Lords Mobile yang tepat, kamu yang termasuk gamer newbie dapat bermain layaknya seorang pro. Ada 10 tips dan trik yang perlu kamu praktikkan, yaitu:

10 Lords Mobile Tips yang Membuat Kamu Bermain Seperti Pro

1. Jangan Sembarangan Pilih Guild

Lords Mobile tips pertama dan sangat penting adalah guild. Kamu jangan sembarangan bergabung dengan guild. Pastikan kalau kamu menjadi bagian dari sebuah guild yang bagus, dengan setiap anggotanya saling membantu. Kamu akan memperoleh banyak manfaat kalau bergabung dengan guild bagus.

Beberapa keuntungan yang bisa kamu peroleh ketika bergabung dengan guild bagus di antaranya adalah:

  • Adanya teman yang siap membantu kamu ketika mengalami kesulitan
  • Mempercepat proses research dan construction lewat pilihan mengirim “helps”
  • Guild gift yang bisa didapatkan lewat aktivitas berburu monster
  • Trading resource
  • Memperoleh panduan bermain

Lalu, bagaimana cara agar kamu memperoleh guild yang bagus? Ada beberapa poin yang perlu kamu perhatikan, di antaranya:

  • Komunikasi. Pastikan bahwa guild tersebut berkomunikasi dengan bahasa yang kamu mengerti.
  • Zona waktu. Perhatikan zona waktu para anggota guild. Perbedaan zona waktu yang terlalu jauh, membuat kamu kesulitan untuk berkolaborasi dengan para anggota guild.
  • Tingkat keaktifan. Kamu juga perlu mencermati tingkat keaktifan guild. Terkadang, guild menetapkan target tertentu, misalnya monster hunt yang perlu dipenuhi oleh setiap anggota.

2. Tingkatkan Aquiris Sampai Adult Secepatnya

Tips Lords Mobile selanjutnya adalah meningkatkan level familiar Aquiris secepatnya. Aquiris merupakan familiar atau monster yang bisa kamu dapatkan ketika menyelesaikan Skirmish 8: Sacred War dan telah meng-unlock Pact 1B. Pada tahapan ini, pastikan kamu memilih Aquiris dan meningkatkan levelnya sampai Adult.

Ketika mempunyai familiar Aquiris adult, kamu bisa memperoleh manfaat berupa boost Anima Production serta memperoleh stamina gratis. Kesempatan memperoleh stamina secara gratis sangat berguna untuk meningkatkan level hero sehingga lebih cepat mencapai Legendary Grade. Selain itu, Aquiris bisa memberikan debuff Max HP.

3. Urutan Pemilihan Familiar

Saat bermain Lords Mobile, kamu berkesempatan untuk memperoleh familiar sebanyak-banyaknya. Kamu perlu tahu kalau game strategi ini mempunyai familier level rendah dan tinggi, terbagi dalam Pact 1A, 1B, 2A, 2B, 3, dan 4. Dari masing-masing pact, berikut ini adalah rekomendasi familiar yang bisa kamu pertimbangkan:

  • Territe (1A)
  • Aquiris (1B)
  • Tempestite (2A)
  • Bonehead (2B)
  • Goblin (3)
  • Hoarder (4)

4. Jangan Bermain Secara Bertahan

Tips Lords Mobile selanjutnya adalah pastikan kalau kamu jangan bermain defensif. Bermain bertahan adalah indikator kalau kamu adalah gamer malas. Prinsip bermain untuk tidak mengedepankan DEF juga perlu kamu aplikasikan dalam berbagai elemen, termasuk di antaranya adalah gear, jewel, dan bahkan familiar.

5. Wall

Seperti yang telah disebutkan, bermain dengan cara bertahan di Lords Mobile bukanlah pilihan yang bijak. Hal ini juga mempunyai kaitan dengan Wall markas. Kamu jangan membuang waktu dan sumber daya untuk meningkatkan dinding.

Kamu tinggal memasang Wall dan biarkan saja, jangan melakukan upgrade. Melakukan riset untuk dinding adalah keputusan yang buruk dan buang-buang waktu. Daripada meriset wall, ada baiknya kamu mengedepankan proses riset ekonomi atau pasukan.

6. Research

Kalau kamu ingin bermain Lords Mobile layaknya seorang pro, lakukan riset dengan benar. Rekomendasi riset yang kamu lakukan adalah ekonomi, militer, dan monster hunt. Dengan cara ini, kamu akan memperoleh sumber daya yang mencukupi dan kekuatan militer yang kuat.

7. Selalu Siagakan Troop T1

Para gamer pro kerap memberikan Lords Mobile tips untuk mendorong newbie bermain menyerang. Meski begitu, bukan berarti kamu menggunakan seluruh pasukan untuk menyerang markas musuh. Kamu perlu menyiagakan tentara di markas untuk mengantisipasi adanya serangan.

Salah satu trik yang kerap digunakan oleh gamer berpengalaman untuk menyerang musuh adalah menggunakan familiar Pyris. Alasannya, karena Pyris mampu menyerang pasukan yang ada di barak secara langsung. Oleh karena itu, kamu perlu mengantisipasi strategi ini.

Lalu, bagaimana cara yang tepat untuk mengatasinya? Kamu tetap perlu menempatkan tentara dalam jumlah yang cukup banyak di markas. Namun, alih-alih menggunakan tentara tier 3 atau 4, kamu bisa memakai prajurit tier 1. Dengan begitu, kerugian yang kamu alami tidak akan terlalu besar.

8. Berburu Monster

Tips dan trik Lords Mobile selanjutnya cukup sederhana. Kamu perlu aktif melakukan perburuan monster. Biar aktivitas monster hunt jadi lebih mudah, kamu perlu mengetahui cara mendapatkan Big Guy di Lord Mobile. Hero terkenal sebagai karakter tank yang sangat bisa diandalkan.

9. Strategi Dasar Perang

Lords Mobile merupakan game strategi. Oleh karena itu, kamu perlu mengetahui strategi dasar berperang kalau ingin bermain game ini seperti seorang pro. Beberapa strategi dasar tersebut meliputi talent, boost ATK, boost DEF, jewel, dan lain sebagainya.

10. Spam Scout

Lords Mobile tips yang terakhir adalah pastikan kamu melakukan spam scout. Strategi ini sangat efektif untuk membuat musuh bingung dan berpotensi untuk menghambat pembangunan markas mereka. Jangan sendiri, kamu bisa pula berkolaborasi dengan teman sesama guild untuk melakukan spam scout.

Nah, itulah 10 tips dan trik Lords Mobile yang bisa kamu praktikkan agar tidak kalah dengan gamer pro. Kalau kamu ingin lebih kuat, jangan sekadar bermain dengan cara F2P. Kamu bisa membangun tentara lebih kuat dengan P2P. Apalagi, kamu bisa topup Lords Mobile dengan mudah lewat Unipin.

Yuk, segera topup dan bangun tentara yang kuat di Lords Mobile.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Cheat 8 Ball Pool, Apakah Aman?

Ingin menguasai 8 Ball Pool dengan lebih mudah? Kamu bisa mencoba trik keren yang bisa memberikanmu keunggulan dalam permainan! Salah satunya adalah menggunakan cheat...