indonesia flag
united-states
Wednesday, April 17, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeLords MobileMau Jago Main Lords Mobile? Simak Tips dan Triknya Berikut Ini!

Mau Jago Main Lords Mobile? Simak Tips dan Triknya Berikut Ini!

Dikembangkan dan dipublikasikan oleh IGG (I Got Game), Lords Mobile yang diluncurkan pertama kali pada 2016 kini sudah memiliki lebih dari 200 juta pemain dari berbagai belahan dunia. Di tahun peluncurannya, game ini meraih Best Competitive Game dalam Google Play Awards. Tidak heran jika Lords Mobile guide juga makin banyak dicari.

Menurut App Annie, game satu ini menjadi salah satu aplikasi paling menguntungkan di App Store (iOS) dan Google Play (Android). Bagaimana tips bermain Lords Mobile? Kamu bisa menemukan caranya dalam ulasan berikut ini!

Mengenal Lebih Jauh tentang Lords Mobile

lords mobile guide
Sumber : LDPlayer.net

Lords Mobile adalah game yang menggabungkan permainan peran, strategi real-time, dan mekanisme pembangunan dunia. Ada beberapa mode yang bisa kamu mainkan di dalamnya, dan yang paling populer adalah pertarungan PVT.

Pemain membuat markas sendiri dan membangun pasukan untuk menyerang markas musuh, menghancurkan mereka, serta merebut sumber daya yang dimiliki oleh musuh. Biasanya pemain hanya bisa melakukan penyerangan dari kerajaan mereka sendiri. Namun, dalam mode KvK (perang antar kerajaan), semua server dibuka untuk serangan (kecuali server baru).

Kamu bisa menyerang monster dan bos dari kerajaan/dunia lain (Darknest) yang terlihat di peta kerajaan untuk merebut sumber daya yang mereka miliki. Selain melakukan

penyerangan biasa, pemain juga bisa ikut serta dalam kontes. Tujuannya untuk mendapatkan bonus untuk pemain itu sendiri atau guild mereka.

Lords Mobile Tips dan Trik Memainkannya

lords mobile tips
Sumber : Pinterest.com

Sudah download Lords Mobile? Hal selanjutnya yang harus kamu tahu tentu saja trik dan tips untuk memainkannya. Jangan sampai kamu terjun ke medan pertempuran tanpa bekal. Selain memahami konsep permainan, ada hal-hal penting yang juga harus kamu tahu. Apa saja?

Membuat Bangunan Pertama

Dalam mode tutorial, pemain akan diminta membuat bangunan sebelum diberi kebebasan dalam membangun. Kamu bisa memilih jenis apa saja termasuk lumber mill, mine, dan quarry. Untuk menyelesaikan misi, kamu harus membuat masing-masing bangunan sebanyak empat buah.

Agar bisa memperoleh 200.000 per resource dan 50.000 might, buat masing-masing 10 bangunan dari jenis di atas. Dengan menggunakan modal ini, kamu bisa membuat bangunan utama di lahan baru.

Temukan Guild yang Bagus

Ini adalah hal yang sangat penting untuk memenangkan permainan, apalagi guild bisa dimainkan secara gratis. Guild yang aktif tidak hanya membantu kamu dalam membunuh monster tetapi juga menambah kecepatan serta memperoleh item.

Pilih Hero yang Sesuai

Seperti banyak game lain, Lords Mobile juga menyediakan berbagai pilihan hero untuk mendukung permainanmu. Agar hasilnya maksimal, pastikan kamu memahami skill tree hero yang akan kamu pilih. Contohnya, kamu punya 10 poin yang bisa dipakai untuk 1 skill yang bisa menaikkan status hero. Ini lebih baik ketimbang menggunakannya secara terpisah.

Selain itu, ada beberapa pertimbangan yang harus dipikirkan saat memilih hero. Pertama, perhatikan skills yang dimiliki hero karena ini bisa membantumu dalam pertempuran. Beberapa contoh skills yang dimiliki hero di Lords Mobile adalah menyerang, stuns, heal (penyembuhan), dan lain sebagainya.

Daftar hero Lords Mobile yang bisa kamu pertimbangkan antara lain adalah Rose Knight, Black Crow (Chadra), dan Prima Donna. Kamu juga bisa menggunakan Trickster atau Death Knight (Shane). Masing-masing punya skills masing-masing yang harus kamu ketahui dan maksimalkan.

Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Bermain Lords Mobile

tips bermain lords mobile
Sumber : Youtube.com

Sama seperti game lain, banyak pemain Lords Mobile yang juga kerap melakukan hal-hal yang kurang tepat dalam permainan. Kesalahan-kesalahan ini umumnya akan menyebabkan kerugian yang membuat kamu sulit memenangkan pertempuran.

Salah Menggunakan Gear

Ini adalah salah satu kesalahan yang paling umum. Perlu diketahui bahwa jika ingin mengaktivasi gear yang kamu punya, kamu harus memakainya terlebih dahulu. Kesalahan lain dalam pemakaian gear adalah membiarkan gear dalam kondisi terpakai ketika kamu tidak menggunakannya.

Hanya Memanfaatkan Satu Hero Saja

Kesalahan ini kerap dilakukan oleh pemain baru. Kebanyakan pemain pemula ini hanya fokus menggunakan satu hero saja. Padahal kalau pick hero sudah dipakai oleh pemain lain, kamu tidak bisa memainkannya lagi. Akhirnya, kamu terpaksa memilih hero lain yang skills-nya tidak kamu kuasai.

Hindari bergantung hanya pada satu hero. Pelajari kemampuan dan cara memainkan hero lain dengan Mode Practice. Ini akan sangat membantumu dalam pertempuran.

Hanya Fokus pada Kill Saja

Dalam Lords Mobile, ada banyak aspek yang harus kamu perhatikan. Alih-alih hanya fokus pada kill saja, coba perhatikan hal lain juga. Kalau kamu hanya mengincar kill saja, kamu akan mengabaikan turret yang menjadi tugas utama untuk dihancurkan.

Makin banyak turret musuh yang kamu hancurkan, makin besar kemungkinan untuk kamu merobohkan turret utama atau base. Kalau kamu hanya melakukan kill saja, kamu tidak akan sadar ada musuh yang masih menembus benteng pertahananmu.

Sering AFK

Away from Keyboard atau AFK merupakan tindakan ketika kamu tidak terima dengan permainan dan memilih untuk keluar. Meski hal ini bisa kamu lakukan, jika terlalu sering kamu akan kehilangan banyak Score Credit. Kalau Score Credit kamu tidak cukup, kamu tidak akan bisa bergabung di permainan Mode Rank. Pastikan nilainya tidak kurang dari 100.

Terus-terusan War

Banyak pemain baru yang masih memaksa untuk war meski sudah kalah damage. Tidak hanya itu, melakukan penyerangan beramai-ramai atau bergerombol juga sebaiknya dihindari. Mengapa? Ketika kamu dan seluruh timmu meninggalkan turret, ini akan jadi kesempatan emas bagi lawan untuk masuk dan menghancurkan turret karena tidak ada yang mencegahnya.

Itulah beberapa tips dan kesalahan-kesalahan yang harus kamu hindari saat bermain Lords Mobile. Supaya makin seru dan makin mudah dalam bermain, jangan lupa top up diamond kamu hanya di UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Cheat 8 Ball Pool, Apakah Aman?

Ingin menguasai 8 Ball Pool dengan lebih mudah? Kamu bisa mencoba trik keren yang bisa memberikanmu keunggulan dalam permainan! Salah satunya adalah menggunakan cheat...