indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeLords MobileLords Mobile Guide: 10 Pilihan Hero Terbaik yang Bisa Didapatkan Gratis

Lords Mobile Guide: 10 Pilihan Hero Terbaik yang Bisa Didapatkan Gratis

Peran hero di Lords Mobile sangat penting. Keberadaan hero bisa membuat pasukan kamu jadi lebih kuat. Selain itu, kamu juga memerlukan Lords Mobile guide secara tepat terkait pemilihan hero untuk bisa memenangkan pertarungan di Colosseum, quest, ataupun monster hunt. Setiap hero yang ada di game Lords Mobile punya skill unik tersendiri dan bisa kamu pasangkan satu sama lain.

Pilihan hero yang bisa kamu dapatkan di Lords Mobile cukup banyak. Menariknya lagi, I Got Games (IGG) sebagai pengembang game ini memberi kesempatan bagi kamu untuk bermain secara kompetitif secara gratis. Dengan pemilihan hero gratis secara tepat, tidak menutup kemungkinan kamu bisa mengalahkan gamer yang rajin topup. Nah, penasaran dengan Lords Mobile hero guide terbaik yang bisa kamu peroleh secara gratis, kan?

lords mobile hero guide

1. Rose Knight

Saat kamu main Lord Mobile di PC ataupun perangkat mobile, pilihan hero gratis yang tak boleh kamu lewatkan adalah Rose Knight. Hanya saja, Rose Knight termasuk dalam kategori hero yang baru bisa kamu dapatkan setelah bermain Lords Mobile cukup lama. Kalau ingin memperoleh hero kuat ini dalam waktu dekat, kamu bisa membelinya.

Rose Knight adalah hero yang sangat cocok untuk kamu gunakan ketika bermain PvP di Colosseum. Skill Justice Call miliknya dapat memberi proteksi kepada hero lain. Selain itu, kamu bisa menggunakan Rose Knight untuk stun lawan. Oleh karena itu, kamu perlu meng-upgrade Rose Knight secepatnya, paling tidak sampai grade ungu.

2. Trickster

Dalam berbagai Lords Mobile Guide, kamu akan mendapati kalau Trickster adalah hero wajib yang punya peran penting. Karakter ini mempunyai serangan jarak jauh menggunakan busur yang tidak ada tandingannya di Lords Mobile. Selain itu, kehadiran Trickster juga memberikan research boost sebesar 25% yang sayang untuk kamu lewatkan.

Karena kemampuannya tersebut, Trickster mempunyai peran penting dalam Lords Mobile talent guide, terutama berkaitan dengan talent Research. Serangan fisiknya juga sangat kuat dan memiliki kemampuan dodge yang bagus. Oleh karena itu, tidak heran kalau banyak gamer yang kerap menggunakan Trickster saat bertarung di Colosseum.

3. Prima Donna

Selanjutnya, ada hero yang terlihat memiliki tampilan innocent, yakni Prima Donna. Sejatinya, hero ini tidak mempunyai kemampuan bertarung yang tinggi, dan bahkan sangat lemah. Prima Donna punya kemampuan untuk boost siege attack. Di waktu yang sama, serangan magic Prima Donna sangat tidak efektif ketika kamu gunakan saat hunting monster.

Lalu, kenapa banyak Lords Mobile monster hunt guide dari para gamer expert mengedepankan pemilihan Prima Donna? Ada satu skill yang membuat sosok Prima Donna tak boleh kamu lewatkan. Dia mampu menyembuhkan hero lain.

4. Demon Slayer

Lords Mobile hero guide selanjutnya adalah Demon Slayer. Karakter yang satu ini merupakan sosok hero all-rounder yang bisa kamu manfaatkan secara fleksibel. Demon Slayer adalah karakter yang tangguh, bisa kamu andalkan untuk mengalahkan hero musuh.

Di Colosseum, kamu akan mendapati kalau Demon Slayer punya damage tinggi. Selama perang, kehadiran Demon Slayer bisa meningkatkan ATK dan HP masing-masing sebesar 30% dan 50%. Selain itu, kamu juga dapat memanfaatkan Demon Slayer untuk keperluan monster hunting.

5. Tracker

Saat main Lord Mobile di PC, kamu juga jangan melewatkan sosok Tracker. Hero yang satu ini terkenal dengan memiliki serangan single hit yang sangat kuat. Selain itu, dia juga punya peran support yang bagus. Kalau sudah mencapai grade gold, Tracker punya boost 30% pasukan range. Hanya saja, kamu perlu hati-hati karena Tracker adalah hero yang punya HP rendah.

6. Death Knight

Lords Mobile hero guide mengharuskan kamu untuk memiliki sosok tanker yang bisa diandalkan. Salah satunya adalah Death Knight. Tidak hanya mempunyai HP banyak, tetapi kamu dapat menggunakannya untuk mendorong hero lawan mundur ke belakang. Death Knight secara khusus bakal sangat membantu kalau kamu gunakan untuk pertarungan di Colosseum dan berburu monster.

7. Witch Doll

Lords Mobile guide selanjutnya adalah penggunaan hero Witch Doll. Karakter ini bisa kamu manfaatkan secara efektif tanpa harus meng-upgrade-nya secara maksimal. Witch Doll punya skill ultimate yang keren. Serangan magic-nya juga bisa kamu andalkan.

Tidak hanya itu, kamu bisa memanfaatkan Witch Doll untuk mengunci semua hero musuh. Selanjutnya, kamu bisa memanfaatkan hero lain untuk mengalahkan karakter musuh satu per satu. Kalau lagi on fire, bukan hal yang tidak mungkin bagi Witch Doll untuk memberantas semua musuh sendiri.

8. Child of Light

Sosok hero tank yang layak untuk kamu gunakan adalah Child of Light. Keunggulan karakter ini adalah kemampuannya dalam aspek crowd control. Dia bisa menahan serangan musuh yang diarahkan ke kawan. Selain itu, Child of Light punya damage yang cukup dapat diandalkan.

9. Bombin’ Goblin

Hero yang satu ini bersama dengan Rose Knight merupakan karakter gratis yang bisa kamu manfaatkan untuk boost ATK pasukan. Selain itu, kamu bisa menempatkan Bombin’ Goblin secara efektif di wall. Kamu pun bisa memanfaatkannya untuk hunting monster atau battle.

10. Snow Queen

Lords Mobile hero guide yang terakhir adalah karakter bernama Snow Queen. Hero ini mempunyai kemampuan menyerang dari jarak jauh yang bisa kamu manfaatkan secara fleksibel. Kehadirannya di Wall bisa meningkatkan kemampuan bertahan markas. Selain itu, kamu perlu memanfaatkan Snow Queen ketika berburu monster atau battle.

Nah, itulah Lords Mobile guide yang bisa kamu manfaatkan untuk memilih hero gratis terkuat. Selain hero-hero tersebut, kamu dapat memilih untuk mengombinasikannya dengan hero berbayar. Apalagi, ada banyak pilihan hero berbayar yang bisa kamu peroleh secara murah dan punya kemampuan lebih baik.

Kabar baiknya, ada solusi praktis yang bisa kamu manfaatkan kalau ingin membeli hero kuat di Lords Mobile. Caranya, manfaatkan saja Unipin. Di sini, kamu bisa melakukan top up diamond dengan cepat, sehingga dapat kamu manfaatkan untuk segera melakukan pembelian dan membangun pasukan yang kuat.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Cheat 8 Ball Pool, Apakah Aman?

Ingin menguasai 8 Ball Pool dengan lebih mudah? Kamu bisa mencoba trik keren yang bisa memberikanmu keunggulan dalam permainan! Salah satunya adalah menggunakan cheat...