indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile Legends3 Cara Cepat Dapatkan Battle Point Mobile Legend

3 Cara Cepat Dapatkan Battle Point Mobile Legend

Battle point pada game Mobile Legend menjadi salah satu hal yang penting untuk dimiliki oleh para pemain. Hal itu membuatnya makin banyak diincar dengan berbagai cara.

Adapun kegunaan dari battle point MLBB adalah sebagai alat transaksi pembelian sejumlah item. Dengan menggunakan poin tersebut, pemain bisa mendapatkan hero terbaru. Tak hanya itu, masih ada beberapa fungsi lainnya dari battle point.

Meski sudah banyak dicari, masih ada beberapa orang yang belum mengetahui cara mendapatkan battle point. Nah, untuk kamu yang penasaran dan ingin memilikinya dengan cepat, maka bisa simak ulasan satu ini. Berikut cara yang dapat kamu ikuti untuk memiliki battle point Mobile Legend.

apa-itu-battle-point-dan-ca

Tukar Diamond dengan Double BP Card

Salah satu cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan battle point adalah menukarkan dengan diamond. Dengan cara ini, kamu bisa lebih mudah mendapatkan battle point. Bahkan, card tersebut dapat berlipat ganda di periode tertentu.

Jika kamu mempunyai diamond yang tersisa pada akun game Mobile Legend, maka bisa gunakan untuk mendapatkan Double BP card. Apabila tidak memiliki diamond untuk ditukarkan, kamu bisa melakukan top up diamond MLBB di UniPin.

cara-ganti-diamond-jadi-bat

Menjadi MVP dalam Tiap Match

Cara lainnya yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan battle point dengan mudah adalah menjadi MVP Mobile Legend. Dengan memenangkan tiap match dan menjadi MVP akan sangat membantu mendapatkan BP. Bahkan, cara ini bisa kamu gunakan dalam satu hari.

Main di Mode Ranked

Cara cepat terakhir untuk memiliki BP adalah bermain Mobile Legend di mode ranked. Pada mode ini, kamu bisa mempunyai battle point yang cukup banyak. Ranked mode menjadi pilihan terakhir karena terdapat risiko yang lumayan besar. Namun, hal itu sangat sesuai dengan hasil yang didapatkan. Terlebih jika kamu bisa merebut gelar MVP di tiap match.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

5 Hero Counter Paling Galak untuk Khaleed Mobile Legends

Khaleed Mobile Legends menjadi salah satu hero terkuat Land of Dawn yang membutuhkan counter galak untuk mengalahkannya. Ia memiliki skill dan ketahanan yang sangat...