indonesia flag
united-states
Saturday, March 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile Legends3 Jenis Role Mobile Legends yang Harus Diketahui Newbie!

3 Jenis Role Mobile Legends yang Harus Diketahui Newbie!

Mengetahui berbagai jenis map di Mobile Legends menjadi salah satu hal yang penting sebelum terjun bermain game. Dengan begitu, pemain bisa lebih mudah menemukan cara bermain dan memenangkan pertempuran.

Map Mobile Legends memiliki sebutan tersendiri, yakni bernama Land of Dawn. Map tersebut mempunyai beberapa jenis yang dibagi dengan berbagai fungsi berbeda. Hal itulah yang membuat pemain harus mengetahui lebih dalam mengenai jenis wilayah permainan di ML.

Selain itu, mengetahui Land of Dawn yang ada di ML juga bisa membuat pemain lebih efesien dalam memilih jenis hero. Jika kamu penasaran dengan macam-macam maps Mobile Legends, maka jangan lewatkan ulasan satu ini. Berikut jenis maps yang ada pada game Mobile Legends.

Land-of-Dawn-Mobile-Legends

Gold Lane

Gold Lane menjadi salah satu jenis maps yang telah ada di game Mobile Legends dengan rewards jenis gold lebih banyak dari biasanya, sesuai namanya. Maps satu ini sangat cocok untuk para pemain yang bertarung menggunakan hero Marksman dan Support.

Sebab, kedua hero sangat berperan dalam melakukan perlawanan pada musuh. Jika kamu ingin mencoba bermain game Mobile Legends dengan lebih cepat dan seru, maka bisa menggunakan jenis maps Gold Lane.

Mid Lane

Maps ML mempunyai tipe wilayah yang membuat para minion menjadi memiliki jalan lebih cepat saat bertarung, yakni Mid Lane. Jenis Land of Dawn tersebut biasanya digunakan para pemain dengan memakai hero Magic. Dengan bermain di maps Mid Lane, pemain bisa lebih leluasa berpindah ke jenis lane lainnya.

Maps-Mobile-Legends-Gambar

EXP Lane

EXP Lane merupakan jenis maps yang kerap digunakan oleh tipe hero strong di early game. Meski begitu, hero yang digunakan juga harus mempunyai daya tahan dan damage yang lebih tinggi di saat game terakhir.

Dengan bermain di EXP Lane, hero yang digunakan bisa mendapatkan sejumlah EXP lebih tinggi dibandingkan lainnya. Hal itu sangat membantu para pemain untuk naik tingkat ke level selanjutnya dengan lebih cepat.

Nah, itulah beberapa jenis Map Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk bermain dan bertarung. Dapatkan berbagai update terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Inilah Penjelasan Tentang Item Pandora Box MLBB Terbaru!

Item Pandora Box MLBB menjadi pendatang baru yang disebut-sebut akan mengubah vibes permainan. Item baru itu bahkan bisa disebut sebagai revolusioner yang mampu mengubah...