indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeWild RiftMaster Yi LOL:Wild Rift The Wuju Bladesman Skill dan Build Terbaik

Master Yi LOL:Wild Rift The Wuju Bladesman Skill dan Build Terbaik

Master Yi adalah seorang champion Assassin/Fighter di League of Legends: Wild Rift. Temukan build, taktik, dan skills Master Yi terbaru untuk Wild Rift pada tahun 2023. Panduan lengkap kami meliputi kombinasi skill, build, dan banyak lagi. Kamu dapat dengan cepat mempelajari cara menguasai Master Yi dengan bantuan panduan kami.

Cara Bermain Master Yi

Master Yi adalah seorang jungler AD fighter. Pada awal game, dia bukanlah champion dengan damage terbaik, tetapi begitu dia mendapatkan Skill Ultimate Highlander di level 5, dia mendapatkan skill yang bisa meningkatkan damage kepada musuh dengan sangat besar. Melakukan farming hutan sejak awal akan membuatmu mencapai level 5 secepat mungkin, menjadikan ini sebagai rute jungle yang optimal untuk Master Yi. Karena dia memiliki kurangnya kemampuan crowd control, Master Yi bukanlah ganker terbaik, tetapi jika tim kamu berhasil melakukan crowd control, kamu dapat melanjutkan dan memberikan damage yang tinggi.

Daftar Skill Master Yi

skill master yi

(Pasif) Double Strike

Master Yi membuat dua serangan setelah beberapa basic attack berturut-turut.

(1) Alpha Strike

Master Yi berteleportasi dengan kecepatan yang sangat cepat melintasi medan perang, menyebabkan physical damage pada beberapa musuh yang dilewatinya sekaligus berubah menjadi tidak terlihat. Alpha Strike memiliki kemampuan serangan critical strike yang meningkatkan physical damage yang diberikan kepada monster. Cooldown Alpha Strike dikurangi dengan basic attack.

(2) Meditate

Master Yi memulihkan kembali HP-nya dan mengurangi damage yang di terima untuk sementara waktu dengan mengkonsentrasikan pikirannya (chanelling).

(3) Wuju Style

Memberikan tambahan true damage untuk basic attack.

(Ultimate) Highlander

Master Yi berpindah dengan kelincahan yang luar biasa, secara singkat mampu meningkatkan Kecepatan Gerakan dan Serangannya dan membuatnya tahan terhadap efek delaying apapun. Masa aktif Highlander diperpanjang saat Champion aktif dengan kill atau assist. mengurangi cooldown skill lainnya secara pasif setelah kill atau assist.

Rekomendasi Combo 

Skill 1 – Skill 3 – Attack : Aktifkan Skill 3 setelah Skill 1 untuk damage maksimum.

Skill Ultimate – Skill 1- Skill 3-Attack : Aktifkan 3 untuk ekstra true damage. Jika memungkinkan, gunakan skill 1 untuk menghindari CC atau damage yang masuk.

Skill Ultimate – Skill 1 – Skill 3 – Attack : Gunakan skill 4 untuk mendekati target. Setelah mengenai target, terus auto attacking untuk mengurangi cooldown skill 1 master yi.

Rute Jungling

Pada awalnya, potensi 1 lawan 1 Master Yi melawan jungler lain bukanlah hal yang baik. Sebagian besar waktumu, harus kamu targetkan untuk membersihkan jungle secara menyeluruh, yang mengharuskan kamu untuk melewatinya dan menghabisi setiap kamp jungle. Kamu akan mencapai Level 5 dan mendapatkan kemampuan untuk mengakses Highlander setelah kamu berhasil mengeliminasi semua kamp di jungle-mu. Lebih baik memulai dengan Blue Sentinel saat melakukan farming jungle karena dengan melalui rute ini kamu akan lebih mudah untuk membersihkan creep hutan. Di hutan, Yi juga dapat menghabiskan banyak mana, jadi sangat penting untuk mendapatkan regen mana sesegera mungkin.

Seperti inilah jalur/rute hutan terbaik:

  • Krugs
  • Red Brambleback
  • Raptors
  • Wolves
  • Blue Sentinal
  • Gromp

Rekomendasi Build Master Yi Wild Rift

Item Jungler

Kemampuan pasif Blade of the Ruined King dan Statikk Shiv, yang membantu dalam gank dan pertempuran kecil, diprioritaskan dalam pengaturan ini untuk Jungle Yi.

Blade of the Ruined King – Meningkatkan damage serangan dan kecepatan seranganmu. Kemampuan pasif Ruined Strike-nya, yang meningkatkan physical damage yang diberikan sesuai dengan HP musuh saat ini pada setiap serangan, bekerja dengan baik dengan Double Strike kamu. Kemampuan pasif Drain-nya sangat bermanfaat bagi gank kamu, yang mengambil Movement Speed target-mu.

Gluttonous Grieves – memberimu lebih banyak omnivamp untuk bertarung dengan daya tahan lebih. Memperoleh Quicksilver Enchant disarankan untuk mengaktifkan Quicksilver, yang menghilangkan efek crowd control. Kamu juga dapat memilih Teleport Enchant untuk meningkatkan split-pushing kamu.

Solari Chargeblade – Dengan kemampuan pasif Sunburst, serangan kritis memiliki probabilitas yang lebih besar untuk keberhasilan dan memberikan lebih banyak true damage.

Infinity Edge – meningkatkan damage dari serangan critical hit.

Navori Quickblades – memberimu akses ke pasif Deft Strikes, yang mengurangi cooldown basic ability untuk setiap critical attack yang kamu daratkan, sehingga kamu dapat berulang kali menggunakan Alpha Strike milik Master Yi.

Guardian Angel – memberimu kemampuan pasif resurrect, yang secara berkala menyembuhkan dan mengisi kembali mana dan HP-mu setelah kamu menerima damage yang mematikan.

Item Fighter

Dengan build fighter ini, kamu dapat menerima dan menangani lebih banyak kerusakan daripada build jungle pada umumnya.

Phantom Dancer – Stats yang mirip dengan Statikk Shiv, tetapi pasifnya bersifat defensif dan memberimu perisai ketika HP-mu turun di bawah persentase tertentu, yang sangat membantu untuk mengungguli lawanmu dalam duel 1v1.

Bloodthirster – memberikan banyak vamp fisik, dan overhealing akan mengubah nyawa yang diambil menjadi perisai.

Rune untuk Master Yi di Wild Rift

skin master yi

Conqueror – memberimu peningkatan AD untuk setiap serangan. Hal ini lebih membantu saat pertempuran berlangsung karena master yi adalah mesin DPS.

Rune Jungler

Gathering Storm – memberi keuntungan AD yang semakin besar seiring dengan kemajuan permainan, membuat master yi semakin kuat di tahap akhir permainan.

Hunter – Titan  – memberimu lebih banyak strength dan health untuk setiap takedown berbeda yang kamu selesaikan. Rune ini dan Mercury’s Threads bekerja sama dengan baik saat kamu melawan tim dengan kombo CC yang kuat.

Hunter – Genius – Setiap takedown khusus memberikan pengurangan cooldown tambahan.

Rune Fighter

Hunter – Vampirism – Setiap takedown menghasilkan peningkatan AD dan vamp fisik. Menggabungkan Blade of the Ruined King dan Bloodthirster akan membuatmu menjadi monster vampir di akhir game.

Second Wind– Memberikan regenerasi HP pasif dan mengembalikan HP yang hilang saat terluka. membantu dalam tahapan laning.

Sweet Tooth – Meningkatkan penyembuhan Honeyfruit dan memberi kamu gold ekstra. kamu bisa mendapatkan item lebih cepat dengan mengumpulkan bonus gold.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

10 Champion Counter Darius Paling Ampuh di LoL Wild Rift

Darius League of Legends menjadi salah satu karakter yang kuat dan membutuhkan counter paling ampuh di Wild Rift. Sebab, sang Noxian Juggernaut ini terkenal...