indonesia flag
united-states
Thursday, March 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile Games7 Ciri-Ciri Gamers Sejati, Kamu Termasuk yang Mana?

7 Ciri-Ciri Gamers Sejati, Kamu Termasuk yang Mana?

Pasti kamu bertanya-tanya, apa yang menjadi ciri-ciri gamers? Pasti penasaran, apakah kamu termasuk gamers sejati atau tidak. Atau mungkin kamu ingin tahu apakah teman-teman di sekitarmu layak disebut sebagai gamers atau bukan. Nah, daripada penasaran, langsung saja nih kita lihat ciri-ciri gamers sejati. Apakah kamu juga punya ciri-ciri ini? Yuk mari kita bahas.

1. Punya Kesukaan pada Game yang Dimainkan

bermain game

Ciri pertama tentu saja suka bermain game. Namun tidak sekadar suka, tapi begitu menggemari game yang ia mainkan. Kamu tidak lelah untuk memainkan game tersebut terus menerus dengan jumlah waktu yang panjang. Singkatnya, kamu suka banget bermain game.

Nah tak hanya bermain satu game, bisa juga memainkan lebih dari satu game. Kamu juga tertarik untuk mengeksplor berbagai game dan hal baru lainnya.

2. Update dan Selalu Ikut Perkembangan Terbaru Gamenya

Ciri kedua, kamu ataupun temanmu selalu tahu dan mengikuti perkembangan terbaru dari game tersebut. Misalkan, kamu memainkan game PUBG Mobile, maka kamu tahu banyak hal baru seputar PUBG Mobile. Misalkan tentang: senjata PUBG Mobile terbaru, event terbarunya, update terbaru, dan banyak lagi.

Atau kalau kamu rutin bermain Free Fire, kamu tahu banyak hal tentang game tersebut. Dari mulai update terbaru, karakternya, senjata, item, dan lainnya. Bahkan kamu dianggap sebagai jagoan dalam bermain oleh para teman-temanmu.

3. Sering Bermain dan Jago Banget

Jangan ngaku gamers kalau main saja jarang. Seorang gamer pasti senang sekali dan selalu bermain game yang ia sukai. Karena sering berlatih, tentu saja skill yang ia miliki semakin mumpuni. Jadi jika ciri ini pada kamu, maka kamu bisa disebut sebagai gamer sejati.

Layaknya keterampilan apapun, keterampilan dalam bermain game juga akan kamu dapatkan jika kamu terus berlatih.

4. Tidak Toxic Saat Bermain

Gamers yang baik juga positif dan tidak toxic. Ia tidak akan mudah terpancing emosinya. Selain itu, ia juga tidak mengumpat, tidak merasa paling hebat, dan punya mental juara. Nah ciri-ciri ini akan makin melengkapi karaktermu sebagai seorang gamer.

Layaknya orang yang punya mental juara, gamers yang baik/positif ini juga bisa menerima kekalahan. Tidak malu untuk terus memperbaiki diri sebagai gamer.

5. Tertarik Mencoba Berbagai Game Baru

Seorang gamer tentu senang bermain game. Nah karena itu, ia tidak ragu untuk mencoba berbagai game baru lainnya. Ia tidak mudah berpuas diri dengan satu game saja. Selalu tertarik mencoba hal-hal baru. Tak heran, mereka akan punya banyak pengetahuan atas berbagai game.

Ia pun tidak terpaku hanya pada satu genre game saja. Bagaimana, apakah kamu juga punya ciri-ciri seperti ini?

aksesoris gamers

6. Berkembang Karena Bermain Game Tersebut

Ciri berikutnya adalah kamu ataupun temanmu yang gamers akan berkembang karena memainkan game tersebut. Selain menjadi lebih jago, kalian juga akan dapat banyak manfaat. Seperti misalkan jadi lebih bisa berbahasa Inggris, jadi lebih bisa bekerja sama saat bermain, bisa membangun ikatan sesama tim, menjadi lebih profesional, disiplin, dan lainnya.

Wah jika ciri-ciri ini ada padamu, maka tentu kamu benar-benar gamers idaman.

7. Punya Aksesoris Game dan Selalu Total dalam Bermain

Gamers juga tak ragu untuk mendukung hobinya dalam bermain game. Termasuk ia juga didukung oleh berbagai aksesoris game. Tentu ini demi kenyamanan dan keterampilan dalam bermain. Hanya saja, tak perlu khawatir. Selain dari aksesoris, tentu saja yang paling penting adalah skill gamers tersebut saat bermain.

Skill dan kemenangan yang akan jadi bukti sesungguhnya keberhasilan seorang gamers.

Nah itulah berbagai ciri-ciri gamers idaman. Apakah kamu memilikinya?

Jika misalkan temanmu ada yang gamers, maka jangan ragu untuk memberikan kado/hadiah yang cocok untuk gamers. Siapa tahu mereka akan makin suka dan gembira bermain game bersamamu. Happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Memainkan Game Memori Google yang Efektif!

Siapa yang tak suka main game? Apalagi kalau game-nya bikin otak kita tetap terjaga dan aktif. Nah, Google punya satu game keren yang bisa...