indonesia flag
united-states
Wednesday, April 17, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile Games7 Game Mobile Terpopuler 2021, Kamu Main yang Mana?

7 Game Mobile Terpopuler 2021, Kamu Main yang Mana?

Ada banyak jenis game yang tersedia. Salah satunya adalah game mobile. Apakah kamu ingin tahu deretan game mobile paling populer? Di artikel ini kita akan bahas 7 game mobile paling banyak diunduh. Ini dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang butuh ide game untuk dimainkan.

Pada Januari 2021, SensorTower merilis laporan yang berjudul “Q4 2020 Store Intelligence Data Digest. Dalam laporan itu, SensorTower menampilkan deretan aplikasi yang paling banyak diunduh di tahun 2020. Termasuk, laporan tersebut juga memuat data seputar game paling populer di dunia.

Lantas, apakah game favoritmu masuk dalam jajaran game tersebut? Mari kita temukan jawabannya di sini. Inilah 7 game mobile paling populer menurut data SensorTower.

1. Among Us

Urutan pertama ada game Among Us. Tahun 2020 memang menjadi tahunnya game ini. Game ini mendapatkan total unduhan hingga 282 juta download, baik di Play Store dan App Store. Hal tersebut mengantarkan Among Us sebagai game terpopuler di tahun 2020. Nampaknya hingga tahun 2021 popularitas Among Us juga akan tetap tinggi. Tak heran, game ini termasuk salah satu game paling populer.

Hingga saat artikel ini ditulis, Among Us sudah diulas lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

among us

2. Garena Free Fire

Di urutan kedua ada game Garena Free Fire. Game ini sudah diunduh lebih dari 250 juta kali. Ini termasuk salah satu game android terbaik dan paling populer. Hingga saat ini, Free Fire telah mendapatkan rating 4,3 di Play Store. Termasuk tinggi. Mungkin Free Fire juga termasuk game favoritmu?

Jika kamu suka dengan game FF, jangan lupa untuk baca berbagai artikel seputar Free Fire yang ada di blog UniPin ya.

free fire

3. Subway Surfers

Menempati urutan ketiga ada game Subway Surfers. Ini juga termasuk game yang populer. Total unduhan game ini sudah mencapai lebih dari 200 juta unduhan. Game ini punya rating 4,4 di Play Store. Kamu mungkin termasuk salah satu gamers yang memainkan game Subway Surfers.

Permainan yang simple menjadikan game ini punya daya tarik dan jadi favorit banyak orang. Secara total, game ini sudah diinstal lebih dari 1 miliar kali (menurut data di Play Store).

4. PUBG Mobile

Tak mau kalah dengan Free Fire, PUBG Mobile juga termasuk dalam jajaran game terpopuler. Mengacu pada data SensorTower, PUBG Mobile juga punya jumlah unduhan lebih dari 200 juta kali. Bahkan popularitas PUBG juga hampir menyamai Subway Surfers lho.

Hingga saat ini, PUBG Mobile mendapatkan rating 4,2 di Google Play.

Baca juga: Cara Termudah Top Up PUBG Mobile Pakai UniPin.

5. Hunter Assassin

Di urutan kelima ada game Hunter Assassin. Game ini juga punya total unduhan lebih dari 200 juta kali. Di Play Store, Hunter Assassin mendapatkan rating yang cukup tinggi yakni 4,2. Tak hanya itu, ukuran game ini juga cukup kecil, hanya 42 MB. Tak heran, game ini menjadi populer dan dimainkan oleh banyak orang.

6. Gardenscapes

Di urutan keenam ada game bernama Gardenscapes. Game ini salah satu yang paling populer. Baik di Play Store ataupun di App Store. Rating yang dimiliki game ini adalah 4,4 (rating Play Store). Termasuk tinggi. Dengan demikian, game ini punya daya tarik dan menjadi favorit para gamers. Bagaimana, kamu tertarik untuk memainkan gamenya?

7. Brain Out

Di urutan ketujuh ada game Brain Out. Hingga saat ini, game ini sudah diunduh lebih dari 150 juta kali (baik di Play Store ataupun App Store). Ukuran gamenya juga cukup kecil, yakni 57 MB. Brain Out adalah game puzzle yang menarik dan dilengkapi berbagai teka-teki. Game ini menarik banget untuk kamu yang suka game-game yang mengasah otak.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba memainkannya?

brain out

Berbagai Game Mobile Terpopuler Lainnya

Selain tujuh game tadi, masih ada banyak game populer lain yang masuk dalam laporan game terpopuler versi SensorTower. Beberapa game-game populer lain yang juga termasuk misalnya:

  • Ludo King (ada di urutan ke-8),
  • Roblox (ada di urutan ke-11),
  • Candy Crush (urutan ke-12),
  • Sniper 3D,
  • dan banyak lagi.

game terpopuler

Nah jika kamu membutuhkan layanan top up game online yang cepat, aman, dan mudah, kamu bisa gunakan UniPin ya. Termasuk untuk urusan top up game mobile favoritmu. Segera kunjungi website www.UniPin.com.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Cheat 8 Ball Pool, Apakah Aman?

Ingin menguasai 8 Ball Pool dengan lebih mudah? Kamu bisa mencoba trik keren yang bisa memberikanmu keunggulan dalam permainan! Salah satunya adalah menggunakan cheat...