indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeAce RacerAce Racer Car Guide: Cara Reroll Mobil dan License Exam 2023

Ace Racer Car Guide: Cara Reroll Mobil dan License Exam 2023

Game mobil balap Ace Racer Car mempunyai sejumlah role yang akan digunakan oleh para pemain. Tiap role tersebut masuk dalam jajaran tier list yang ditentukan dengan spesifikasi kendaraan.

Game yang dirilis oleh Netease ini juga memberikan skill ultimate pada tiap role kendaraan. Memang jenis kendaraan yang disediakan Ace Racer Car terdiri dari berbagai macam tipe. Mulai dari Nisan GT-R, Porsche 911, hingga beberapa mobil sport ternama lainnya.

Pada saat pertama kali bermain Ace Racer Car, pemain akan diberikan jenis mobil untuk pemula. Kendaraan tersebut bisa dimofikasi nantinya dapat diupgrade atau modifikasi sesuai dengan selera.

Namun, bagaimana jadinya jika pemain mendapatkan mobil yang tidak sesuai dengan keinginannya? Jangan khawatir, karena pemain bisa melakukan reroll untuk memiliki jenis kendaraan favorit. Nah, berikut reroll guide untuk game Ace Racer Car 2023 yang bisa diikuti.

Ace-Racer-wallpaper

  • Buka game Ace Racer Car dan Login sebagai Guest
  • Ikuti berbagai tutorial yang diberikan
  • Nantinya, fitur draw akan segera terbuka dan mulailah memilih sebuah mobil
  • Kemudian, Ace Racer Car akan memberikan satu jenis mobil dari suatu tier
  • Apabila jenis mobil yang didapatkan tidak sesuai dengan selera, maka hapuslah game terlebih dahulu
  • Setelah itu, install ulang game Ace Racer
  • Lalu, ulangi cara yang ada di atas
  • Jika sudah menemukan mobil sesuai selera, maka pemain bisa langsung login akun.

License Exam Ace Racer Car Game

Game-Ace-Racer-Tier-dan-Reroll guide

Salah satu hal yang menarik dari game Ace Race Car adalah adanya ujian lisensi mengemudi untuk pemain. Hal ini menunjukkan bahwa permainan buatan Netease tak hanya sekadar menyuguhukan grafis balapan layaknya game mobil lainnya.

Dengan adanya license exam Ace Racer, maka membuat pemain akan menjadi lebih fokus dalam bermain game. Pemain juga akan diberikan hadiah saat selesai melakukan ujian lisensi berkendara.

Game Ace Racer Car sendiri memiliki beberapa jenis lisensi, yakni C License, B License, A License, dan S License. Tiap lisensi memiliki tantangan yang harus dijalani oleh para pemain. Seperti harus bisa melewati tiga target lintasan balap dalam waktu tertentu dengan minimal melakukan dua kesalahan.

Jika pemain bisa menyelesaikan semua tantang dalam satu lisensi, maka akan mendapatkan hadiah seperti promosi ke license selanjutnya. Bahkan, saat bisa mendapatkan lisensi S, game Ace Racer Car akan memberikan hadiah Aston Martin Vanquish.

Nah, itulah beberapa cara untuk melakukan reroll dan ujian lisensi pada game Ace Racer Car 2023. Jika kamu ingin melakukan modifikasi atau berbelanja item lainnya, maka bisa melakukan top up token Ace Racer Car di UniPin.

Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Spek Minimum Ace Racer di Android, Balapan Seru di Smartphone

Ace Racer Car menjadi salah satu game balapan terbaru yang sangat seru serta menantang. Game tersebut baru saja dirilis dan telah mencapai lebih dari...