indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactBaal Genshin Impact: Senjata hingga Peran Raiden Shogun

Baal Genshin Impact: Senjata hingga Peran Raiden Shogun

Baal Genshin Impact menjadi salah satu julukan yang kerap keluar saat bermain game miHoYo. Hal tersebut disebabkan masih ada sejumlah misteri mengenai Baal yang membuat para pemain penasaran.

Ada banyak desas-desus mengenai identitas dari Baal Genshin Impact. Adapun salah satu yang paling popular adalah Baal aslinya merupakan karakter Genshin yang bernama Raiden Shogun.

Sosok yang mengisi Tier S di Genshin Impact ini sangat memiliki profil menarik bagi para pemain. Nah, melalui ulasan satu ini, kami akan mencoba menjawab sejumlah hal yang menjadi pertanyaan beberapa gamers.

Baal-Genshin-Impact-Senjata

Siapa itu Baal Genshin Impact?

Baal Genshin Impact dikenal sebagai karakter Archon Electro yang menjadi pemiliki kuasa di Inazuma. Di sana, ia tinggal bersama saudara kembarnya yang mempunyai tugas untuk melindungi map Inazuma.

Karakter perempuan Archon pertama ini dirilis dengan mempunyai title ‘Her Eternal Excellency‘ yang membuatnya makin terlihat menawan. Baal sendiri mempunyai tinggi 176cm dan umur 2000 tahun keatas.

Wanita yang lahir pada 26 Juni ini dibekali dengan konstelasi Imperatrix Umbrosa. Hal itu dilengkapi pula dengan elemen Baal yang masuk dalam kategori Electro.

Sebagai salah satu Archon, Baal memiliki sifat yang terbilang lembut. Bahkan, ia tidak menyukai kekerasan. Tak heran jika karakter tersebut menjadi salah satu pemimpin yang banyak disukai oleh masyarakatnya.

Senjata Baal Genshin Impact

Karakter Baal dalam game Genshin Impact menghuni tier S yang dibekali dengan gaya permaianan DPS dan support. Hal itu juga didukung dengan adanya senjata mumpuni yang dapat membantunya bertarung.

Adapun jenis senjata yang digunakan oleh Baal adalah Polearm. Senjata tersebut menjadi salah satu pedang yang menawan sekaligus sangat membantu Baal membunuh lawan.

Genshin-Impact-Baal-Art

Kenapa Raiden Shogun Disebut Baal?

Salah satu misteri yang banyak diperbincangkan oleh para gamers adalah mengapa Raiden Shogun kerap disebut sebagai Baal Genshin Impact? Hal itu berawal dari kejadian tragis yang membuat Archon akhirnya diserahkan kepada tiga karakter. Di antaranya adalah Raiden Ei, Raiden Shogun, dan Raiden Makoto.

Dari kegita nama tersebut, karakter asli dari Baal adalah Makoto. Namun, Makoto menjadi salah satu korban dari Cataclysm pada 500 tahun lalu. Ketiadaan Makoto membuat posisi Archon diberikan kepada Ei.

Raiden Ei merupakan adik dari Makoto yang memiliki julukan Beelzebul. Ei mengasingkan diri dengan cara bermeditasi di suatu wilayah Genshin Impact. Selama masa meditasi tersebut, peran Archon Baal digantikan oleh Raiden Shogun.

Karena hal itulah membuat Raiden Shogun kerap dianggap sebagai Baal. Terlebih, ia memimpin Inazuma dengan independen tanpa ada campur tangan Ei.

Nah, di atas merupakan ulasan singkat mengenai Baal Genshin Impact yang kerap dianggap sebagai Raiden Shogun. Dapatkan berbagai update terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Lokasi Farming dan Respawn Time Lumitoile Genshin Impact

Lumitoile Genshin Impact memiliki beberapa lokasi farming dan respawn time yang wajib diperhatikan para pemain. Hewan berbadan lunak yang ditemukan di wilayah Liffey, Fontaine...