indonesia flag
united-states
Tuesday, April 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGoogle PlayCara Praktis Beli Voucher Google Play Pakai OVO

Cara Praktis Beli Voucher Google Play Pakai OVO

Salah satu voucher game online yang dapat diandalkan oleh para gamers adalah voucher Google Play. Voucher Google Play dapat kita tukarkan dengan saldo di akun Google Play (Play Store). Nantinya, saldo Google Play tersebut dapat kita pakai untuk belanja di Play Store. Misalkan untuk pembelian game di Google Play, untuk beli film di Play Store, untuk beli ebook, dan lainnya.

Untuk membeli voucher Google Play, ada berbagai cara yang bisa digunakan. Bisa dengan membeli secara langsung di minimarket, hingga tentu saja membeli melalui layanan e-wallet yang saat ini banyak tersedia. Termasuk, kamu juga bisa beli voucher Google Play pakai OVO. Berikut solusi praktis beli voucher Google Play pakai OVO.

Beli Voucher Google Play di UniPin, Bayar Pakai OVO

Untuk beli voucher Google Play, kamu bisa beli secara langsung melalui UniPin. Nantinya kamu bisa bayar pakai OVO. Sebab OVO merupakan salah satu metode pembayaran yang tersedia di UniPin. Selain OVO, kamu juga bisa menggunakan layanan berbagai e-wallet lain. Seperti misalkan ShopeePay, GoPay, DANA, LinkAja, dan banyak lagi.

Berikut cara pembelian voucher Google Play.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman pembelian voucher Google Play.
  2. Selanjutnya pilih nominal voucher yang mau dibeli.
    beli voucher google play pakai OVO
  3. Di bagian metode pembayaran, pilih bayar pakai e-wallet, lalu bayar pakai OVO.
    bayar voucher Google Play pakai OVO
  4. Selanjutnya masukkan alamat email dan nomor handphone yang terdaftar di aplikasi OVO milikmu. Pastikan email benar, sebab kode voucher Google Play akan dikirimkan ke email tersebut. Selanjutnya, konfirmasi pembelian.
    konfirmasi beli voucher google play
  5. Jika sudah, segera lakukan pembayaran melalui aplikasi OVO yang kamu gunakan. Setelah pembayaran berhasil, kode voucher langsung dikirimkan ke email kamu.

Sampai di sini kamu sudah berhasil membeli kode vouchernya pakai OVO. Mudah, kan? Jika sudah mendapatkan kode voucher tersebut, segera lakukan penukaran di Play Store.

Baca juga:

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Rubies Makin Untung di UniPin, Cashback hingga 25rb UC!

Hai, Sahabat UniPin! Top up ASTRA: Knights of Veda di UniPin sekarang juga untuk dapatkan harga yang bikin kamu terheran-heran! Yup, kamu pasti bakalan heran, hemat...